photo BANNERLPKSM_zps120bacdb.jpg
Home » » Cara Meningkatkan Popularitas dengan Feng Shui

Cara Meningkatkan Popularitas dengan Feng Shui

Written By CELEBES on Sabtu, 25 April 2015 | 20.09

RumahCom – Seorang artis atau pekerja seni tentu sangat ingin menjadi populer dan terkenal. Pasalnya, semakin populer dirinya, semakin besar pula penghasilannya.
Lantas, bagaimana feng shui membantu meningkatkan popularitas? Berikut ini salah satu metode yang banyak berjasa membantu pengguna feng shui.
Metode ini dikembangkan Profesor Thomas Lin Yun di Amerika Serikat. Sebagian besar pemakai feng shui di Amerika mengikuti aliran tersebut yang dikenal dengan nama Feng Shui Buddhisme dari Tibet (Black Sect Tantric Buddhism).
Apa perbedaanya dengan feng shui tradisional? Orang-orang di Amerika menamakan feng shui ini sebagai New-Age Feng Shui yang memang diakui tidak sama dengan feng shui yang lazim dipraktikkan di tanah asalnya, China.
Namun kelihatannya, bagi masyarakat pengguna feng shui di dunia Barat (terutama Amerika), yang penting dari feng shui itu adalah efek yang diperoleh. Mungkin karena mudah dimengerti, membuat pengikut Thomas Lin Yun tidak sedikit.

Delapan Trigram I-ChingMetodenya sederhana, tetapi memiliki afektivitas yang konon sangat mujarab. Prinsip sederhana itu dikembangkan dari delapan Trigram I-Ching yang diasosiasikan dengan maknanya masing-masing.
Kedelapan Trigram I-Ching itu adalah:
Kan (popularitas)
Kun (pernikahan)
Dui  (anak)
Chian (mentor)
Li (karir)
Gen (pengetahuan)
Chen (orang tua)
Xun (kemakmuran).
Tentu saja pengertian yang diuraikan ini sangat sederhana. Arti yang lebih dalam bisa digali lebih rinci lagi.
Makna mendalam dari Trigram ini yang kemudian bisa menembus batas-batas arah kompas yang biasa kita kenal. Ini artinya arah Kompas Selatan, Utara, Timur, Barat dikenal secara relatif. Setiap pintu masuk ke dalam bangunan akan diduduki oleh Trigram Li yang diartikan sebagai karier.
Gunakan Warna ApiPopularitas berasosiasi dengan Trigram Li – Api. Trigram Li berunsur Api, yaitu sesuatu yang menerangi, menciptakan kejelasan, dan membuat seseorang menjadi populer. Warna yang berasosiasi adalah merah. Ini artinya jika Anda menempatkan benda tersebut, ada baiknya jika tidak menggunakan warna biru atau hitam yang merupakan simbol Air, sebab Air bisa membunuh Api.
Benda apa yang diletakkan pada kamar tidur atau ruang kerja Anda?  ini juga penting mendapat perhatian. Untuk meningkatkan popularitas, maka benda yang berasosiasi dengan popularitas Anda harus dipilih. Misalnya saja Anda baru lulus perguruan tinggi, Anda bisa memasang ijazah Anda pada dinding di sektor Li.
Mungkin Anda mempunyai idola seorang artis penyanyi dan ingin menjadi penyanyi terkenal, apabila kebetulan memiliki foto bersama dengan artis terkenal, Anda bisa menggantungkan foto tersebut pada tempat yang sesuai, yaitu pada sektor trigram Li. Atau bisa saja secara sederhana Anda meletakkan benda yang memicu energi, seperti lampu tidur pada dinding yang menjadi sudut popularitas di kamar Anda.


Share this article :

+ komentar + 3 komentar

3 Oktober 2017 pukul 06.42

Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
 Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada MARET 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 3-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan mengenai situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
 Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam setelah saya melamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

7 September 2019 pukul 01.32

Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

13 April 2020 pukul 14.55

Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

 Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lembaga Perlindungan Konsumen CELEBES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger