photo BANNERLPKSM_zps120bacdb.jpg
Home » » JANGAN BAYAR KARTU KREDIT "JIKA TIDAK MAMPU"!

JANGAN BAYAR KARTU KREDIT "JIKA TIDAK MAMPU"!

Written By CELEBES on Sabtu, 25 April 2015 | 19.58

Penting buat yang terlanjur "punya" CC (Credit Card)...

Dari hasil investigasi pengalaman di perbankkan dan pencarian informasi yang saya lakukan selama ini, maka didapat kesimpulan bahwa :

1. Hutang kartu kredit dan KTA bersifat tidak mengikat para pemegangnya dan tidak ada Undang-undangnya, tidak diwariskan, tidak dapat dipindahtangankan (artinya tidak bisa ditagihkan kepada orang lain) ,tidak boleh menyita barang apapun dari anda,surat hutang tidak boleh diserahkan kepada pihak lain atau diperjualbelikan, dsb.

2. Ada klausul yang disembunyikan oleh pihak penerbit kartu kredit bahwa jika pemegang kartu kredit sudah tidak mampu membayar maka hutang akan ditanggung penuh oleh pihak asuransi kartu kredit visa master. bahkan untuk beberapa bank asing tanggungan penuh asuransi itu mencapai limit 500 juta.

3. Adalah oknum bank bagian kartu kredit yang menyerahkan atau bahkan melelang tagihan hutang kartu kredit macet itu ke pihak ketiga atau debt collector untuk ditagihkan kepada pemegang kartu kredit yang macet. dari informasi yang didapat dari para mantan orang kartu kredit bank swasta dan asing, maka sebenarnya uang itu tidaklah disetorkan ke bank karena memang hutang itu sudah dianggap lunas oleh asuransi tadi. Jadi uang yang ditarik dari klien pemegang kartu kredit yang macet itu dibagi dua oleh para oknum bank dan debt collector. Jadi selama ini rakyat dihisap oleh praktek bisnis ilegal seperti ini yang memanfaatkan ketidaktahuan nasabah dan penyembunyian klausul penggantian asuransi hutang kartu kredit.

4. Surat kwitansi cicilan hutang dari klien ke pihak debt col pun banyak yang bodong alias buatan sndiri dan bahkan surat lunas pun dibuat sendiri dengan mengatasnamakan bank.

5. Bahkan dijakarta dan cimahi, saya menemukan kasus dimana ada 1 orang (cimahi) telah melunasi hutangnya 5 tahun lalu sebesar 10 juta kepada pihak kartu kredit BNI 46. Namun bulan agustus 2009, dia didatangi oleh debt coll. dan memaksa meminta surat lunas dari bank tersebut. Kemudian bulan september 2009, dia didatangi lagi oleh pihak debt col yang membawa surat tagihan sebesar 10 juta! Dua kali lipatnya. Akhrnya dia terpaksa membayar karena mengalami kekerasan dan tindak pidana serta ketakutan. Dari info yang saya dpt, kemungkinan ada permainan antara orang IT bank penerbit kartu kredit dan pihak debt coll. untuk memanfaatkan kebodohan masyarakat. Kasus kedua dialami oleh teman saya sendiri dijakarta. Pada tahun 2005 dia sudah melunasi hutang sebesar 3 juta ke kartu kredit mandiri di tahun 2007. Lalu dia tidak memperpanjang kartunya lagi alias berhenti menggunakan kartu tersebut. Sehingga otomtatis dia tidak menerima kartu perpanjangan dan surat tagihan lagi. Namun tahun 2009 dia menerima tagihan lagi dan didatangi oleh debt collector mandiri dengan tagihan sebesar 6 juta! Dua kali lipat. Padahal tahun 2007 sudah dilunasi. Aneh memang. Apakah trend semacam ini sudah menjadi cara yang biasa dipakai oleh oknum bank kartu kredit dengan para debt collector di Indonesia? Membuat rakyat jadi miskin, padahal hutang kartu kredit sudah ditanggung penuh oleh asuransi visa master.

6. Dari informasi yang saya dapat dari mantan orang kartu kredit standard chartered bank , bahwa perusahaan2 debt collector itu tidak ada yang memiliki izin/legalitas sama sekali. Alamat kantor dan nmr telponnya pun tidak pernah jelas, apalagi struktur organisasinya. Karena dinegara manapun didunia, tidak boleh ada perusahaan yang diberi ijin untuk menagih hutang. Jadi jika kita atau polisi mau mendatangi perusahaan2 debt coll ini berdasarkan info dari masyarakat, maka tentu orang-orang debt col itu akan lari dan akan pindah alamat dan kantornya.

7. Dari sudut pandang hukum , kartu kredit adalah lemah karena tidak ada undang-undangnya dimanapun karena sifatnya yang konsumtif dan bunga tinggi serta banyak klausul-klausul yang disembunyikan dari para pemegangnya yang justru bisa melindungi para kliennya. namun tidak dikatakan secara jujur jadi klien banyak dibodohi.

8. Kesalahan berikutnya dari pihak bank adalah dalam cara memasarkannya, dimana sebenarnya yang boleh memiliki kartu kredit bukan sembarang orang namun orang yang sudah mapan. Namun dalam sepuluh tahun terakhir justru sebaliknya, banyak kartu kredit ditawarkan dengan mudah dengan persetujuan yang mudah. Akhirnya orang yang belum mampu, dapat memiliki kartu kredit yang akan berakibat pada banyaknya hutang macet pada kartu kredit. Dan ditambah lagi, jika seseorang telah memiliki 1 kartu kredit maka dia akan mudah memiliki kartu kredit dari bank lain dengan limit yang lebih tinggi dan banyak. Sehingga jika seseorang punya 1 kartu, maka dia akan ditawari dari bank lainnya. Padahal semestinya kartu kredit menganut azas kemampuan diri nasabah ketika menawarkan. artinya jika nasabah sudah memiliki 1 kartu kredit maka secara akuntansi dia tidak boleh menambah kartu lainnya karena pasti akan tidak mampu. Ditingkat sales kartu kredit pun terjadi jual beli database pemegang kartu kredit dalam jumlah banyak, sehingga orang yang sudah punya kartu kredit akan ditawari kartu kredit dari bank lain lagi dengan limit yang lebih besar dan dengan tingkat approval yang tinggi dari bagian verifikasi bank. Sehingga dari sinipun terlihat bahwa pihak bank memberikan kontribusi besar diawal terhadap terjadinya kredit macet.

9. Dari semua ini, maka dapat disimpulkan bahwa yang membuat macet hutang kartu kredit adalah pihak bank sendiri. Dan kenyataan yang didapat dilapangan, kasus premanisme yang dilakukan oleh para debt coll terhadap klien2 kartu kredit yang macet sudah tidak manusiawi lagi. Disini rakyat tambah menjadi miskin, dan menderita. serta ketakutan. Dan banyak pelanggaran hukum yang berada pada sisi debt col bila kita mau mencermati, mulai dari soal ijin perusahaan, legalitas, alamat perusahaan, nmr telpon, dan sebagainya. Dan debt col ini sebenarnya menagih hutang yang sudah dilunasi oleh asuransi visa master. Jadi uang yang didapat dari masyarakat dipakai sendiri oleh oknum bank dan debt col dengan mengatasnamakan pihak bank. Perlu diketahui bahwa hutang kartu kredit dan KTA /kredit tanpa agunan memiliki sifat berbeda dengan hutang-hutang lainnya. Pertama karena sifatnya tanpa jaminan maka tidak ada ikatan pada nasabah untuk melunasi jika tidak mampu membayar bahkan ada didalam klausulnya. Kedua, hutang kartu kredit tidak diwariskan , alias tidak dapat ditagihkan kepada anggota keluarga yang lain. Yang justru dalam kenyataan, para debt col memintanya pada anggota keluarga yang lain. Ketiga, saya berharap bahwa POLRI akan menindak tegas premanisme semacam ini secara proaktif dan bukan berdasarkan laporan/delik aduan saja. karena bila kita lihat , sudah sejak dulu masyarakat diperlakukan seperti ini dan kita bisa bayangkan sudah berapa biliun uang rakyat diambil oleh debt col yang notabene adalah premanisme dan oknum bank., sehingga rakyatlah yang memperkaya debt col dan oknum bank itu. Mungkin ada beberapa kekurangan dari hasil investigasi saya ini, namun inilah semua yang saya dapatkan dari investigasi dilapangan selama 1 tahun. SEmoga bermanfaat buat POLRI dan dapat melindungi rakyat yang sudah susah hidupnya sehingga tidak diperas dan ditindas oleh para debt col dan oknum bank. Padahal uang itu tidak disetor ke bank , melainkan kepada oknum bank yang bisa mengeluarkan kwitansi resmi dari bank. dan surat lunas dari bank. Bahkan ada yang mengeluarkan kwitansi bodong alias palsu serta surat lunas buatan sendiri yang seolah2 dikeluarkan oleh bank. Sekian dan terima kasih. Dan semoga tidak ada pejabat yang membekingi para debt collector kartu kredit dan KTA. Demi menumpas penghisapan terhadap rakyat yang sudah tidak mampu.

(Menurut informasi dari seorang teman yang telah meneliti juga masalah debt collector dan pelanggaran undang-undang perbankan oleh bank-bank di Indonesia dan BI itu sendiri, jumlah perputaran uang kartu kredit adalah sebesar Rp. 162 triliun, dan yang macet tahun ini adalah 8% nya atau sekitar 15 triliun rupiah, yang ditagihkan melalui debt collector namun tidak disetorkan kepada bank namun ke kantung2 pribadi pejabat bank dan pejabat2 lain serta para debt collector itu sendiri. Bayangkan mereka ambil uang rakyat segitu banyak tuk mereka nikmatin dan sebenarnya mereka tidak berhak menerima uang itu) Kasus century belum ada apa2nya, makanya banyak pejabat yang jadi pembeking debt collector kartu kredit Pecat saja tuh pejabat. Sudah bukan zamannya cari uang dengan memeras rakyat dan membodohi rakyat . Kapan rakyat bisa makmur kalo begini, orang diperas terus…kayak zaman penjajahan aja…

Tulisan ini titipan teman!

Eko Budiyanto, S.Sos.
Kriminolog UI

Sumberhttp://endropedia.blogdetik.com/2011/03/02/jangan-bayar-kartu-kredit-jika-tidak-mampu-penting-gaan-buat-pemegang-cc/

----------------------------------------------------------------------------------------- berikut kami sertakan salinan komentnya
Salinan Koments...

candys
17 Januari 2013 at 04:34

itu kejadian 5 thn yg lalu. sampai skr sy melarikan diri, sduah pasrah di black list BI. tdk bs punya bisnis lg. krn tdk ada modal. LBH seperti sutinah tdk membantu, hanya memperparah, uang kita di ambil tanpa ada penanganan yang di janjikan. debt mendatangi kita terus, debt tdk akan mendatangi ktr LBH seperti Sutinah. jd hati hati. ini share sy.
kl bs reschedule dg bank lsg. dan minta bunga stop.
hanya nasib sy yg buruk. bank tdk setuju. malah mengirim debt hingga skr. sdh 5 thn loh…
seharusnya hutang sy lunas dikarenakan teror dr debt coll yg tdk ada habisnya. dan stress sy harusnya sy balik tuntut bank. agar membiayai penyakit sy.
jd kl selama 5 thn BI tdk pernah ada pemutihan, yah saya pasrah sj. tdk bs memulihkan bisnis dan keuangan sy krn tdk ada modal. dan tdk bisa kredit rumah, jd nebeng terus sm ortu.
Tedi
19 Januari 2013 at 00:19

Sutinah tidak nongol lagi nih. Jadi ketahuan kan, siapa itu sutinah sebenarnya. Hati-hati!
Anonymous
22 Januari 2013 at 21:41

Eh anjing ketemu gue .lu.gue tunggu batang idung lo
oky firmansyah
24 Januari 2013 at 22:22

ibu saya punya kartu kredit BRI 4 tahun yg lalu…
kemaren” ditagih sama debt colecctor ,,,mengaku dari bank BRI,,,
tapi ketika saya mau melunasi kartu kredit tersebut ke bank BRI nya …
malah di oper-oper …. cs nya bilang berkas sudah di agency,,, tapi ketika saya tanya alamat dan nomor telepon agency ga di kasih ,…
apa yang harus saya lakukan agan-agan ???
trims …
lioni
26 Januari 2013 at 16:48

@sis sevia: km tlp niaga minta no tl bagian colection. Walopun ssh masuknya n kdg a di angkat sabar . o berhasil, minta di jadwalin u/ reshedule. Ksh penjelasn knp km a bs byr. Mslnya phk atau tertipu.
Mereka baik kok, nanti kamu siapin dpnya sekitar 5% o a salah. Dp itu jg sbg ccln pertama. Nanti di srh buat srt permohonan, sm lampiran tagihan bank lain. Cb … Gud luck.
Buat yg lain, bni jg kooperatif, di cb sndri , jgn pake jasa pengacara.
o bank lain k jg a , msh on process n di uber colection trs tiap hari.
rocl
6 Februari 2013 at 01:14

BNI parah lagi…kalo nelpon.pake maki2 mak gue yg udah meninggal…pengen gue antar aja tuh orang ketemu langsung ama mak gue…..apalagi BNI CC - PEKAN BARU
Herculles
7 Februari 2013 at 22:56

Agency DANAMON Lebih Paraahh lagi, namanya ROBERT dia sangat tidak sopan dalam menagih pake nada mengancam. Yang namanya CC dan KTA hukumnya PERDATA bung!!!! Beraninya via telp dan keroyokan,ingat diatas langit masih ada langit. Klo dinegara indonesia tidak ada hukum aja lu bisa gw bantai abis.
Sonanta
8 Februari 2013 at 17:18

Hari ini saya ditagih kasar sekali oleh bagian penagihan (debt collector) bank Mega, padahal saya baru terlambat 10 hari dan nilai min pembayaran hanya 605 rb. Saya menyesalkan bank mega dengan debt collector nya yang tidak punya etika dan sopan santun sama sekali, kasar seperti preman pasar. Saya memang sedang mengalami kerugian akibat penipuan investasi dalam jumlah ratusan juta termasuk 2 kartu kredit yang saya serahkan yaitu kk citibank dan CIMB. Dari kedua kartu terakhir ini yang paling kooperatif dan membantu adalah CIMB dari total hutang 22 juta di reschedule 4 thn angsuran dengan nilai 440 rb/bln bunga berhenti total, saya benar2 menghargai, Untuk Citibank mungkin bank yang satu ini belajar dari kesalahan untuk tidak kasar dan menghardik Customernya sejauh ini tidak pernah menggunakan kata2 kasar walaupun pembayaran terlambat, namun sayangnya berulang kali saya mohon untuk reschedule pembayaran mereka menolak dengan alasan tidak ada program tsb saat ini (menurut saya hal ini hanya alasan mereka saja spy saya terus membayar bunga yang menggunung). STOP PAKE KARTU KREDIT DEH…apalagi bank yang kasar dalam penagihan.
hasan
9 Februari 2013 at 07:41

Ketika Sdri. Ela menanyakan alamat kantor seperti berikut :
ela
27 September 2012 at 12:55
dimana kantor ibu suinah klo boleh tau
adakah LBH yg bs bantu CC takterbayar????????????
Maka Ibu Sutinah menjawab sebagai berikut :
sutinah
28 September 2012 at 22:04
Jakarta : jl persada raya rt /15 no 47 samping auto 2000 saharjo tebet Jakarta selatan
Bandung : gedung dezon jl asia afrika no 39 block b -10 bertemu dengain sutinah

Terus sewaktu ada orang lain lagi (yaitu Sdri. Niken) yang menanyakan hal sebagai berikut :
niken
20 Nopember 2012 at 11:59
Untuk surabaya adakah cabang Ibu atau bisakah ibu memberikan kontak person yang bisa saya hubungi?
Maka ibu Sutinah menjawab sebagai berikut :
sutinah
22 Nopember 2012 at 09:27
ada bu di jalan krukah selatan gang VII A rt 6/8 no 3 KANTOR HUKUM ZAIRIN bertemu dengan SUTINAH . patokannya sebelah makam pahlawan NGAGEL

melihat dari pertanyaan dan jawaban (hasil dialog di atas), apakah sebenarnya Ibu Sutinah ada 2 (dua)? Ibu Sutinah 1 ada di Jakarta, sementara Ibu Sutinah 2 ada di Surabaya, kok semua jawabannya terdapat tulisan bertemu dengan SUTINAH,
Bagaimana ini menurut Ibu Sutinah sendiri ?
Jangan tambah bingung kami-kami yang sudah bingung ini Bu. maaf
ganteng
13 Februari 2013 at 14:12

Saya sekarang lagi pusing & stres tiap hari di tlp & di maki2 oleh pihak bank karna sudah 3 bulan ga bayar KK,saya benar2 lagi kesulitan keuangan,buat beli susu anak aja kadang ngutang ke sodara..kasian sama ortu
prasetyo
15 Februari 2013 at 11:04

masalah cc/kta hub, prasetyo 082111416080 LBH ningrat stc sny,cldug,,
Nining
21 Februari 2013 at 12:53

pa Hercules, saya senasib dengan bapak saya juga lagi di telp in terus sama yang namanya ROBERT dari danamon, bagi pengalaman dong pa, bapak ngadepinnya gimana??? kasar ngomong nya. kalo boleh tau bapak dulu masalahnya gimana??? inbox aja pa ke n_nining@ymail.com. di tunggu karena saya lagi bingung ngadepin pa robert ini, padahal sy baru 2 bulan tunggakan dah dikejer2 kayak koruptor aja
Encuy
22 Februari 2013 at 10:29

Apa sebaiknya kita langsung ke Bank yang bersangkutan aja untuk masalah KK yang macet.
john
25 Februari 2013 at 01:56

saya sudah 2 bulan tidak dpt byr tagihan kk. entah harus bagaima a..
pak prasetyo bisa membantu? bagaimana caranya?
cc
25 Februari 2013 at 13:30

kok yg bertanggung jawab mater card dan visa.. bukannya dana yang dipakai dari bank yg mengekuarkan kartu kredit.. klo memang nasabahny memang benar tidak sanggup mungkin tidak jadi masalah.. nah kalo nasabahnyayang mafia kan sayang tu bank..

hari gini kok ngutang tidak bayar…
vanzay
4 Maret 2013 at 11:12

wah..wah..sutinah ketauan boongnya..ga komen lg..
Melly
6 Maret 2013 at 00:11

di sini banyak data dan contoh otentik merespon bank yang arogan >>> http://breadwine.blogspot.com/2012/11/masalah-kartu-kredit-kta-teror-oleh-bank.html
Anonymous
11 Maret 2013 at 23:44

salam kenal prasetyo gue tetep anak buah prof budi kelana di kampung melayu LBH BUNAKEN
richard
15 Maret 2013 at 16:27

haloo

minta info.. apakah kantor sutinah sh itu emang legal?
apakah emang bisa menutup cc tanpa membayar?

makasih
deltamike
30 Maret 2013 at 21:59

itulah fakta negara kita tercinta yang dulu diperjuangkan oleh para nenek-moyang dengan berani dan berhati suci (merah-putih-gulakelapa), ternyata di zaman merdeka justru pejabatnya jadi maling bersekongkol dengan para debt-colector alias banjingan/ kecu/ rampok, adanya pencerahan oleh orang yang berhati nurani seperti ini akan sangat bermabfaat agar kit “tidak mudah dibodoh in atau di rampok” mari kita angkat senjata kita basmi para rampok dan maling ini……….. BRAVO….
buguru yang diperas (ngakunya) bank mandiri
1 April 2013 at 13:21

Ibu sy jg diperas (yg ngakunya) debt col Bank Mandiri namanya mulai dari Martha, Marcelino, Vita dan yg terakhir katanya Rudi. Ketika sy tanya ke Mandiri Empu Tantular sbg pihak penerbit kartu, nama2 itu tidak dikenal. No telp yg katanya bs dihubungi, ketika dikonfirm gak bs. Udah gitu, setiap nelpon pake kata2 kotor, meneror ke rumah dan kantor, jg mengancam mau membunuh. Tapi kalo disuruh datang ke rumah gak pernah mau.
Ibu sy dulu memang punya Kartu kredit Mandiri, tp udah ditutup ttg 9 Juli 2003. Masa stlh 10 th lebih muncul tagihan 85 juta. Awal Maret 2013 jadi 92juta dan kami diminta bayar cuma 2 juta. mereka kayaknya gak tau kalo nasabah skrg udah pada pinter. Kasihan org yg ngakunya karyawan bank Mandiri krn selain dia dibodohin, dia sendiri jg memang bodoh. Padahal mrk rata2 lulusan sarjana
Herculles
8 April 2013 at 22:37

Mana ada pihak bank yg berani mengeluarkan uang dalam jumlah besar tanpa adanya jaminan seperti CC dan KTA klo ga dibelakangnya ada Asuransi. Pihak Bank sudah dapat Asuransi klo nasabahnya tidak bisa membayar. Didlm CC disetiap billing tagihan pasti ada credit shield yg harus dibayarkan tiap bulan,nah fungsinya apa CS tsb klo bukan untuk menghandle nasabah yg tidak mampu membayar. Semua itu permainan BANK !!!!! Di restruktur yg seharusnya memperingan nasabah dalam mencicil hutangnya malah memberatkan nasabah. Contoh kasus dr rekan sy hutang KTA Danamon sisa 9.800.000 direstruktur menjadi 300rb/bln selama 60 Bulan blm ditambah DPnya 700rb (cb anda kalikan jumlahnya melebihi sisa hutangnya) apa namanya bukan Rentenir malah melebihi rentenir berkedok perbankkan.
hasana
12 April 2013 at 20:40

Memang kartu kredit itu klo kurang tau caranya maennya, kita bener-bener terjebak hutang KK, klo tidak sadar bisa jd kredit macet, efeknya nama kita jd blacklist di BI ceking
hasana
12 April 2013 at 20:42

memang klo kita kurang mengerti cara maen kk, kita bisa terjebak KK, efeknya nama kita blacklist
Helena
29 April 2013 at 15:56

terus gimana cara membuktikan tulisan di atas ke BANK yg bersankutan, bila nasabah terjadi kredit macet akibat sesuatu hal?
Herculles
7 Mei 2013 at 20:33

Kalian semua tidak usah takut dengan namanya Debt Coll,mereka juga makannya nasi bukan manusia. Klo mereka datang ke rumah dengan cara kasar dan tidak sopan,USIR saja mereka. Kalo tidak mau pergi juga panggil massa/pihak kepolisian,sekarang pihak kepolisian lg gencar”nya membrantas PREMANISME. Debt coll dan CS semua Banci beraninya marah” via phone,dan mereka tidak berani memakai nama asli (nama palsu). Zaman sekarang nagih harus pake OTAK bukan OTOT.
prasetyo
8 Mei 2013 at 00:46

Solusi,kami bantu tutup dan atasi masalah krtu kredit dan kta , call me prasetyo 082111416080.
Sutinah
11 Mei 2013 at 20:40

Solusi bayar 20% hutang lunas 081281539552
yono
12 Mei 2013 at 06:15

Saya sudah pakai pengacara yg di L tepatnya Di wil jaksel, dg janji bisa stop bunga, pelunasan dg discount maks 50%, dan akhirnya saya mendaftar dg fee 15% dari total tagihan, dan saya jangan bayar kartu kredit saya, bahkan untuk menghindari telp dsri bank no hp saya kasih ke mereka, dan tagihan gak boleh dibuka, tapi langsung dikirim ke mereka, dan dia akan melindungi saya dari debt colektor, tapi setelah 4 bulan ternyata debt collector mendatangi kantor saya. mengintimidasi saya dan saya telp pihak pengacaranya menagih janji eh malah gak jelas akhirnya karena kejadiannya dikantor saya setuju dg pihak debt collector untuk membayar cicilan tetap yg jumlahnya hampir 20% dari cicilan tagihan saya. trus sekarang saya harus bagaimana. tks.
Sutinah
18 Mei 2013 at 20:58

Tutup kartu kredit/kta hy byr 20% dari tagihan terakhir,hutang lunas 100% 081281539552
wins77
24 Mei 2013 at 00:10

bukan manusia tuh debt colektor kartu kredit,,,apa bisa sehat anak bininya kalau makan uang hasil perasan dari orang lain,,,,,,apa bisa berkah hidupnya dgn uang hasil meneror orang,,,,bank aja ngak pusing orang hutang ama dia debt colektor yg pusing,,,,,haeiiiiiii debt colektor kartu kredit,,,,anda juga manusiakan,,,,,ingat azab itu nyata,,,,,orang udah susah malah dibikin susah,,,,,
Desa
25 Mei 2013 at 21:58

Emank…bahkan gw sendiri pernah didatengin sm dept kolektor bca malam2 dlm keadaan mabuk and sempet mengancam merusak muka gw and menghabisi gw..
Gw teriakin trus mrk kabur dech….and gw langsung lapor polisi…(padahal awalnya punya niat akan nyicil gw…karna mrs diperlakukan tdk baik maka dr itu gw jd mls lg u mencicil.
Desa
25 Mei 2013 at 22:19

Ooh 1 lagi gw juga sempet pake jasa pengacara ngaku nya ….alamtnya di daerah raden saleh …lupa namanya tp masih sy simpen blangkonya…udah bayar 20 % / 15% dr hitang kk tp sampai skrg blm jelas selesainya.malah tutup kantornya stlah sy cek lagi…ati2 penipuan yg berkedok lbh lah…atau pengacara.
wh
4 Juni 2013 at 06:26

apakah benar jika menunggak sampai 3 bulan,akan menjadi pengawasan dari bank indonesia?
harry
20 Juni 2013 at 11:11

gw punya bbrp kartu kredit…trs gw blong smua tanpa gw bayar!!!…Merdeka euy
dskoent
20 Juni 2013 at 13:30

saya pemegang kartu kredit. ..7 buah ….hehe
bahkan saya juga ambil personal loan tanpa agunan….
buat saya kartu kredit bisa dijadikan modal…dan..dan dana emergency….
banyak trik dari bank agar kita membayar lebih dari yang kita harus bayar….dari semua bank penerbit kartu kredit yang saya punya pernah saya maki maki….bahkan pernah saya ancam akan saya ambil semua dana dan tidak akan saya bayar….saya bilang karena memang KK gak ada hukumnya….bahkan saya tantang debt kolektor untuk datang kerumah … akhirnya mereka mau menuruti kemauan saya…yang intinya saya merasa di peras….

Bahkan personal Loan tanpa agunan yang saya ambil…saya tidak lunasi….karena saya minta data print out ke bank katanya tidak bisa…lha kan lucu…. kewajiban kita membayar kita penuhi…tapi hak kita untuk tahu prin out tagihan kita keseluruhan tidak di kasih…saya gebrak meja bank itu….dan saya ancam jika saya tidak dikasih prin out nya dama tiga hari ….selanjutnya tidak akan saya bayar….silahkan suruh datang debt colect tornya…saya tidak takut….dan sampe sekarang sya tidak bayar kekurangannya…orang saya juga gak di kasih prin outnya…hehe….tenag saja agan agan….sekali kali bank juga harus di gertak…
melati
20 Juni 2013 at 16:26

saya juga lgi ada masalah kk telat 3 bln nih depcoletor sdh dtg ke rmh , bahkan jam 7 pgi sdh nongkrong dpn rmh saya sampai saya ngk berani keluar rmh adakah yg bisa bantu caranya …., krn usaha saya sepi tdk byr byr lgi

Hary Priyatna
17 September 2012 at 14:04

Mohon informasi LBH jujur yang dapat membantu mengatasi/memediasi ketidakmampuan saya dalam membayar kartu kredit.

Terima kasih.
Nunu Nugraha
17 September 2012 at 19:34

Wah…artikel yang sempurna…tadinya saya mau bikin CC tapi sama istri dilarang terus….sekarang sy jadi yakin…mendingan nabung sedikit-sedikit
tina
19 September 2012 at 18:22

Saya puny a hutang kta Dan cc… intinya sekarang sy sdg menganggur ….Dan blm bisa membayar …langkah apa yg hrs .sy. lakukan & lbh mania yg bisa bantu .sy….sy tinggal Di bekasi tries
rahman
19 September 2012 at 21:45

Luarbiasa tulisannya gan…memang uda seharusnya kita melek hukum & SISTEM….untuk bantuan LBH apa bisa dimana aj ya agan-agan? Posisi sy ada di jawabarat cirebon…mohon bantuannya gan
Sutinah
19 September 2012 at 22:40

kami siap melayani anda yg mempunyai kartu kredit atau kta hanya bayar 15% dari tagihan terakhir, nantinya bisa kami bantu untuk di bebas bayarkan untuk setiap bulannya tdk ada lagi pembayaran atau cicilan kepada pihak bank,karna kami langsung dari LBH langsung berurusan dengan pihak pertama yaitu card centrenya langsung bukan berurusan dengan pihak ke 2 yaitu bank atau pula pihak kami bukan berurusan dengan pihak keyi 3 yaitu agency ataupun depcolector hub : sutinah : 081281539552
andi
20 September 2012 at 08:30

Saya punya pinjaman KTA dr Permata,Stanchard,HSBc dan ANZ dengan total 50jt. Sudah 1 bulan ini saya berhenti bekerja. Utk bulan ini saya tidak mampu bayar cicilan tagihan. Yang ingin saya tanyakan debt collector akan datang ke rumah saya stelah saya menunggak brapa bulan? Jika saya tidak mampu bayar apa yg mesti saya lakukan?
JACK
22 September 2012 at 16:47

menurut saya artikel ini masuk akal, tapi saran saya kalo memang itu utang kita, memang kita pakai, kita wajib membayar, tp, kl pembayaran ud lunas dan malah kartu kreditnya ud tutup tau2 3 thn kemudian ada tagihan, dcnya wajib di hajar…. krn ini kemunkaran, harus dilawan… namun skedar masukan dengan banyaknya kejadian seperti ini sebaiknya waktu penutupan kartu kredit, sebaiknya pakai surat keterangan aja bahwa anda terhitung hari ini anda telah melunasi semua tagihan kartu kredit dan sekaligus menutup kartu kredit anda, dan tidak bertanggung jawab lagi bila ada tagihan di kemudian hari, surat ini ditandatangani oleh pihak kartu kredit dan anda sendiri sebagai pemegang kartu kredit
sutinah
22 September 2012 at 20:23

depkolektor akan datang setelah 2 bulan tdk melakukan pembayaran,krn ibu tdk mempunyai itikad baik membayar maka kolektor akan melakukan pengingatan kerumah ibu,namun apabila ibu mempunyai itikad baik membayar lewat proses hukum,nantinya kolektor di berikan penjelasan bahwa ibu sdh mempunyai itikad baik membayar lewat proses hukum,nantinya kolektor dikasikan surat kuasa dan kolektor akan kepihak kami dan kolektor nantinya akan ke pihak kami tdk akan lagi ke poihak ibu,krn ibu sdh menyerah kuasakan pd pihak kami dari LEMBAGA BANTUAN HUKUM untuk jelasnya ibu kami undang untuk datang kekantor biar bisa melihat SELEGAL mana kantor kami dan sebanyak mana klient kami yg sdh kami atasi dan berhasil…
[BLOCKED BY STBV] My Homepage
23 September 2012 at 09:54

… [Trackback] …

[...] Read More here: endropedia.blogdetik.com [...] …
ela
27 September 2012 at 12:14

dimana kantor ibu suinah klo boleh tau
ela
27 September 2012 at 12:55

dimana kantor ibu suinah klo boleh tau

adakah LBH yg bs bantu CC takterbayar????????????
sutinah
28 September 2012 at 22:04

Jakarta : jl persada raya rt /15 no 47 samping auto 2000 saharjo tebet Jakarta selatan

Bandung : gedung dezon jl asia afrika no 39 block b -10 bertemu dengain sutinah
Guslam
4 Oktober 2012 at 06:48

sy punya htang 25jt,dan sudah byr 18jt 830rb,outstanding ktnya masih 19jt,3bln yg lalu sy siap byr 8jt dg catatan lunas,tapi tdk ditanggapi,malah sampai skrg tetep ditagih terus,bagaimana solusinya tlg dibantu,teri,akasih
sutinah
6 Oktober 2012 at 14:20

Dating saja kekantor untuk jelasnya biar .bs melihat selegal mana kantor kami Dan sebanyak mana client Kami ygm sdh atasi dan berhasil
Dani
8 Oktober 2012 at 10:42

Saya memiliki KTA dari 5 bank berbeda, yang digunakan untuk modal usaha, totalnya sekitar 325 juta pokok pinjaman dan disertai bunga, menjadi sekitar 470 juta.
Setelah sekitar setengah tahun membayar, karena satu dan lain hal, perusahaan saya tidak mampu berjalan lancar, karena modal yang saya miliki tersedot kembali untuk membayar cicilan dan juga biaya operasional. Tagihan kartu kredit saya pun membengkak, menjadi sekitar 100 juta, karena saya terpaksa melakukan gali lubang tutup lubang akan hutang saya. Saya terpaksa menutup usaha saya, dan saya sudah mencoba menghubungi pihak Bank untuk berdiskusi mengenai hutang saya, namun mereka bersikeras bahwa saya harus tetap membayar secara normal, yang mana saya tidak bisa lakukan, karena status saya tidak bekerja dan tidak ada pemasukan.

Kira-kira, langkah apa yang harus saya lakukan saat ini, karena saya cukup stres dengan telepon dari pihak bank yang menagih, dan saya khawatir mereka akan mengirimkan debt collector yang notabene tidak berperilaku baik dalam melakukan penagihan?
Street Justice
8 Oktober 2012 at 17:09

Dear Pak Dani,

Secara prinsip namanya saja sudah KTA alias Kredit Tanpa Agunan, jadi disini tidaklah menjadi suatu kewajiban bagi Pemilik KTA untuk melunasi semua tunggakannya apabila usaha yang dimiliki telah dinyatakan pailit dan tidak dapat dikembangkan dan melunasi segala tunggakan kredit tersebut.

Yang terpenting sudah ada Itikad baik dari Pemilik KTA untuk melunasi secara perlahan2 sekalipun dengan cicilan 100 rb perbulan.

Pihak Bank Penerbit KTA tidak dapat menarik ganti rugi dan menganggu asset yang Bapak miliki dan apabila terjadi tindakan teror yang berlebihan, sebaiknya dihindari saja karena secara prinsipnya para DC hanyalah menggunakan pengaruh emosional seseorang sehingga merasa tertekan dan terganggu dan mau mengikuti keinginan DC yang sama sekali merugikan bagi kedua belah pihak, Bank Penerbit dan Nasabah.

Dan perlu diketahui bahwa bagi Bank Penerbit KTA / KK, adanya NPL (Non Perform Loan) yang selalu diasuransikan dan merupakan bagian pos didalam laporan keuangan yang sah dan dapat dinyatakan bagian daripada Audit Perbankan.
Tinggal Pihak Bank Penerbit KTA / KK berupaya untuk meminimalisasi nilai NPL tersebut didalam Laporan Keuangan Berjalan.nya..
prima
11 Oktober 2012 at 13:29

Saya saat ini memiliki masalah dengan Bank UOB, akibat kondisi bisnis yang ambruk, membuat saya tidak mampu membayar hutang saya hingga pada akhirnya saya menunggak hingga 4 bulan dengan total tagihan mencapai 20 Juta.

Akibat kondisi ekonomi pun pada akhirnya saya terpaksa pindah ke rumah kontrakan dan menjual rumah pribadi saya untuk melunasi hutang di terhadap supplier.

Atas kesadaran saya terhadap kewajiban saya, pada saat pindah rumah saya telah menginformasikan kepada pihak Bank UOB alamat baru saya, namun hingga tulisan ini saya turunkan, alamat rumah tidak pernah mereka update sehingga saya tidak pernah lagi mendapatkan billing statement bulanan.

Permasalah muncul ketika saya tidak mampu membayar secara lunas hutang dan terpaksa menunggak hingga 4 bulan. pihak DC yang mengaku dari UOB mulai meneror rumah orang tua saya (yang entah darimana mereka dapatkan alamat tersebut, secara pihak ketiga yang saya gunakan pada waktu pembuatan CC tersebut bukan alamat tersebut)

Dengan inisiatif pribadi saya telah coba hubungi pihak Bank melalui telepon dan saya jelaskan kondisi saya dan kemampuan bayar saya hanya untuk minimum 1 bulan tagihan (10% dari total billing).

Pada awalnya mereka menerima kondisi tersebut, namun baru 3 hari saya bayarkan, kini mereka telah hubungi saya lagi menagihkan untuk bulan-bulan berikutnya.

saya sudah katakan bahwa saya tidak mampu dan tidak ada dananya, tapi mereka memaksa saya untuk jual aset atau pinjam uang dari orang lain (yang menurut saya bukan suatu jalan keluar yang baik)

akhirnya saya temukan sumber dana untuk bayar sebesar 1 bulan lagi dan saya bilang bahwa saya untuk tagihan 2 bulan yang tertunggak belum mampu lagi, dan si penelepon menerima kondisi saya.

tapi ternyata 5 hari kemudian penelepon lain menghubungi saya dan menagih lagi dan kali ini meski saya sudah katakan dengan baik, namun mereka tetap bersikap galak (sumpah tuh cewek bawel banget!!)

terus terang saya menulis ini saya dalam kondisi stress, darimana lagi saya harus mendapatkan 2 juta dalam tempo 2 hari??

apakah baiknya saya diamkan saja atau bagaimana?
untuk ibu sutinah, apakah ini bisa diselesaikan?

mengapa para penagih tidak pernah bisa mengerti kondisi orang? pada dasarnya siapa sih yang mau berhutang? hutang memang kewajiban kita, tapi jika kita mau menyelesaikan dengan baik dan meminta kebijakan, mengapa mereka tidak mau membuka hatinya..?
Sutinah
12 Oktober 2012 at 14:56

Balasan untuk Bpk Prima

saya mengerti dan memahami dengan kondisi bapak prima sekarang, kenapa kolektor tidak pernah bisa mengerti kondisi kita yang sedang kesusahan ?

bapak mungkin sudah punya niat baik saat bapak menghubungi pihak bank untuk reschedule yaitu cicilan setiap bulan, tapi pihak bank selalu memaksa bapak agar selalu melunasinya.

semua data bapak bahkan sudah di jual oleh pihak bank kepada pihak kolektor padahal dalam peraturan BI sudah sangat jelas data” kita itu tidak di benarkan bila di perjual belikan.

jawaban dari semua yang bapak tujukan hanyalah 1 :
“Karena bapak tidak memiliki KUASA HUKUM yang dapat melindungi bapak dari kecurangan pihak bank ataupun dari pihak kolektor”.

dan sudah menjadi kewajiban bapak untuk menurunkan asuransi, apalagi sekarang bapak sedang kesulitan / failed dalam masalah keuangan.

agar bapak prima mendapatkan informasi lebih jelas lagi, saya undang bapak untuk datang ke kantor kami yang beralamat :

Alamat Jakarta :
JLN. Persada Raya No 47 Rt.03 Rw.015 Saharjo
Kel. Menteng Dalam
Kec. Tebet
Jakarta Selatan
Kantor Hukum Zairin & Rekan
(Samping lampu merah AUTO2000 Saharjo)

alamat bandung :
Jln Asia Afrika No 39 Gedung DEZON Block B-10 Kantor Hukum Zairin & Rekan

agar lebih jelas lagi silahkan bapak hubungi no saya :

Sutinah
0856 1065 881

salam,

Sutinah
nunun
13 Oktober 2012 at 11:40

Sy pny masalah dgn cc mega yg sudah beberapa tahun ini blm bs sy bayar…tp si DC itu bkn nya langsung tlpn ke sy utk menagih tp malah tlpn ke sodara sy..solusi yg terbaik biar sodara sy pun tdk ikut2an dgn masalah ini gmn ya? Tagihan tersebut diputihkan alias sdh dibayar oleh asuransi setelah tdk ada pembayaran brp lm?
sutinah
13 Oktober 2012 at 19:18

untuk lebih jelasnya datang saja kekantor biar bs melihat selegal mana kantor kami dan sebanyak mana klient kami yg sdh kami atasi dan berhasil,kalau cm membaca kalimat tak ada fakta tak akan menyelesaikan masalah…
Ahmad
13 Oktober 2012 at 22:53

Bank, kartu kredit, Dep kolektor, Asuransi adalah Riba dan Haram. Manusia yang paling rugi adalah pemakan Riba dan yang bekerja ditempat Riba. Dosanya yang paling kecil adalah sebagai tukang catatnya seperti dosa berzinah dengan orang tua sendiri. Bagaimana Dosa menejernya, apalagi Dosa Direkturnya ??? Diakhirat segala amalannya walau segunung akan hancur jadi Debu karna Allah tidak menerima amalan dari Riba. Dan pemakan Riba akan menjadi seperti orang gila yang kesetanan karna sia sia amalnya…yang menantinya hanya Neraka Jahanam…Kacian Deh looo
sarie
21 Oktober 2012 at 03:12

Yth ,Bu sutinah

Kami dikejutkan oleh pihak Bank yang akan membiayai KPR kami katanya nama saya sudah kolek 5 di BI Cheking dikarenakan ada tagihan CC Bank Mand*** sebesar 1,5 jt aan padaal tahun 2010 kami sudah Tutup CC di Kantor Bank Mand*** g di Kebon sirih , saat itu kartu pun sudah di gunting ,, lewat telp kami coba menanyakan ke CS Bank Mand*** namun ternyata datanya beda lagi Tunggakan kami hampir 4 Jutaan ,
Bu Sutinah jika boleh via forum ini saja kami di beri pencerahaan / solusi berhubung keterbatasan wakti kami untuk berkunjung ke kantor ibu . Terima kasih

Sarie - Matraman
sutinah
24 Oktober 2012 at 12:25

sudah berapa tahun bu kalau boleh tau….kalau sdh 3 thn seharusnya sudah hitam nama ibu sdh tidak terblack lish
Maria ulfah
25 Oktober 2012 at 12:28

Yth, Ibu Sutinah,

Saat ini saya sedang mengalami penunggakan kepada Bank Standar Charterd.karena usaha Suami pailit & terPHKnya saya
KTA sisa cicilan 10 bulan dari tahun 2010 sampai tahun 2011 hanya saya bayar Rp.100rb/bulan,
& Kartu Kredit (Bill terakhir tahun 2011 Rp.10juta) padahal hanya saya pakai 6 Juta ini pun tertungak dari tahun 2010 tapi saya tetap membayar Rp.100rb/bulan
Sampai sekarang belum pernah menerima Bill Statement dai Bank SCB

Sudah berkali2 meminta & mengajukan permohonan keringanan & Re-Schedule ulang tapi sepertinya Bank Standar mempersulit dengan memberikan bunga yg lebih besar lagi.

semenjak bulan Juli -Nov2011 Collector datang menagih & saya membayar lgs keCollector sebesr Rp.200rb/blnnya..collector memberikan kwitansi (tapi kwitansi itu hilang).

bulan des 2011 sampai September 2012 tidak ada 1 pun collector yg datang, & di tgl 16 Oktober Debt Collector bernama VetNam datang lagi kerumah keponakan pada jam 06.00Am , & mendatangi saya dihari yang sama pada pukul 7.30.
Collector itu meminta saya melunasi tunggakan KTA sebesar Rp.3 juta ,& saya menolak karena collector itu tidak membawa Surat Tugas & identitas ,collector itu menyuruh saya mendatangi kantornya yg berAlamat di Gedung Graha Pratama Lt.1 bertemu dg Bp.Suparyanto (atasannya) dg membawa uang Rp.3 Juta itu.
tapi sampai hari ini karena saya meminta keringanan lagi sebesar Rp.2 juta saya tidak mendatangi kantor itu.

Dan hari ini 25 Okt, Collector itu datang lagi mengharuskan saya untuk membayar Rp.3 Juta pada hari ini juga,
Dia mengata-ngati saya “BODOH,dll” & mengancam akan menunggu saya sampe sore sampe uang itu dibayarkan.
Dan ketika saya menanyakan Surat Tugas collctor itu tetap tidak membawanya, & hanya membawa kwitansi dari yg berlogo Bank Standar Chartered.

Mohon Sarannya
sutinah
28 Oktober 2012 at 14:46

Tidak usah lagi melakukan pembayaran bu kekantor saja bu biar jelas
Oka
1 Nopember 2012 at 12:32

Saya pernah punya CC citybank skitar lebih dari 7 th lalu dan status tagihannya macet dan tidak pernah ada tagihan lagi.
Tiba2 saya ditelpon dari Surabaya katanya pegawai citybank . hutang saya menjadi 11 juta tp bisa dilunasi hanya dg 3.6 juta dg dicicil . kemampuan sy hanya 200 ribu per bulan selama 18 bulan akhirnya disetujui, tapi sy minta surat perjanjian hitam atas putih atau nomer Tlp atau email org tsb, tapi org tsb tidak bisa memberikan surat yg saya maksud.
Apakah sy bisa percaya kalau yg saya bayar nanti akan melunasi tagihan CC saya, walaupun setelah sy cek nomer CC tsb benar atas nama saya.
Mohon sarannya.
sutinah
7 Nopember 2012 at 22:31

Ibu mela kukan pembayaran dmn cara ygm salah yaitu dmn pihak .ke3 yaitu kolektor dan itu .ga akan menyelesaikan masalah dn tetap saja akan terblacklish
niken
20 Nopember 2012 at 11:59

Untuk surabaya adakah cabang Ibu atau bisakah ibu memberikan kontak person yang bisa saya hubungi?
sutinah
22 Nopember 2012 at 09:27

ada bu di jalan krukah selatan gang VII A rt 6/8 no 3 KANTOR HUKUM ZAIRIN bertemu dengan SUTINAH . patokannya sebelah makam pahlawan NGAGEL
marcel
23 Nopember 2012 at 09:16

Saya mempunyai kk Citibank dan sudah 9 bulan terakhir ini saya tidak melakukan pembayaran karena saya tidak punya dana, dan oleh pihak Citibank saya diberitahukan akan diproses pengadilan. Otomatis saya sangat takut sekali. Yang ingin saya tanyakan apakah mereka akan memproseskan saya ke jalur hokum dan apakah saya akan di bui? Terima kasih
ana
26 Nopember 2012 at 14:06

Yth, bu Sutinah
Saya punya kartu kredit BNI dan saya tidak sanggup lagi membayar tagihan nya,apa yang harus saya lakukan bu? mengingat keluarga saya juga di telp pihak bank menanyakan tagihan saya.
Terimakasih bu
pujadi
26 Nopember 2012 at 22:19

halo agan2 dan aganwati ane mau share nih…

meskipun ga terlalu berat critanya.. tp lgsg aja ya…

dulu ane sempet di telpon dr the premiere travel club international (suaranya ga jelas hati2 saja) ini, katanya nama ane terdaftar untuk dapetin voucher hotel gratis.. akhire dengan kesibukan ane, ane berhasil menghindar (dan ane ga mau tau apaan sih itu, meskipun di iming2i gratis)

setelah 1-1,5 blnan ane di telpon lagi, nah hari itu ane lagi bener2 sibuk ama kerjaan yang numpuk dan meeting, dengan suara yg ga jelas juga ane di infokan sama yaitu nama ane uda terdaftar di bagian travel (padahal ane ga pernah travel kmn2 alias jarang sekali travel) dan mendapatkan voucher gratis dari hotel berbintang, dengan hanya membayar biaya keanggotaan sebesar 2.975.000.. lah ane sempet kaget td bilang gratis skrg bilang bayar.. akhire dengan bnyk pembicaraan menjebak dan ane mau secepatnya slese pembicaraan ane iya2 in aja..

responnya sangat2 cepat, setelah 2 jam telfon kurir dia datang untuk meminta duit nya.. sblmny ane ud tanya byrnya gmn? dia mengatakan bisa gesek pak dan dijadikan cicilan langsung selama brp lama yang kita inginkan..
ya dah ane coba buat iseng2 aja karena pikir bisa di cicil..
terjadi lah transaksi…

stlh berjaln bbrp minggu datang lah tagihan ane..

dannnn..

tidak di jadikan cicilan selama yang ane mau…

stlh itu ane telfon lgsg knp tidak dijadikan cicilan..
alasan dia, untuk di jadikan cicilan bapak sendiri pak yg menelpon ke pihak bank untuk dijadikan cicilan..
lah ngpn ane susah2 repotin diri sendiri klo ane yg dsuru urus buat dijadikan cicilan yang dimana dia yg mengatakan dari awal pihak premiere yang akan mengurus untuk dijadikan cicilan..
trus ane minta pertanggung jawabannya.. waktu itu hari kamis, ane bilang kalau hari jumat jam 3 ga ada kabar ane dtgin ke kantornya.. akhrinya hr jumat ga ada kabar dan ane dtgin kantornya jam stgh 5an.. tau gak gan? kantornya bener2 super kecil.. cuman sepetak kyk kost2an… OMAIGAT!!!! dalam hati ane udalah ane bener2 sial ketepu abisssssss..
ane tetep diulur2.. ane bilang hr sabtu kabarin sebelum jam 11..
sabtu jam 11an mreka menelpon dan tetap diulur terus (ane minta pihak premiere yang membantu melakukan pembayaran tagihan ane, karena ane males lgsg bayar uang keanggotaannya yang gak worth it) terus di ulur katanya hari senin atau selasa akan di kabari…

sekarang hari ini hari rabu 5 september 2012, tidak ada satu telpon pun mengenai hal ini…

dengan berat hati ane crita pengalaman pahit ane.. smoga bnyk agan2 yang tidak tertipu oleh maraknya bisnis travel ini..

ane tetep akan mencoba meminta pertanggung jawaban mreka, jika sampai mreka bertanggung jawab ane akan mencabut postingan ane yg ini, jika tidak postingan ini tidak akan pernah ane edit!

intinya ane merasa ditipu disini bukan di jasa yang mereka tawarkan (ane lom cobain yang katanya dpt kamar yang besar bisa muat ampe 5 org, tp kenyataannya cuman hotel bintang 3 kebanyakan dan bintang 4 dikit yang ratenya paling cuman berapa doang) melainkan di keuangan yang saya alami, dimana mreka bilang bisa dijadikan cicilan ternyata tidak!

saya sangat kecewa dengan hal ini.. smoga agan2 dan aganwati tidak mengalami hal yang sama yaitu tertipu…
dan saran saya mending ga usa la tertarik sama hal beginian.. mending klo mo cari hotel, lgsg ke hotel di kota yang anda tuju langsung saja.,

maaf ini hanya copy paste, tapi pengalaman sama dengan saya, tolong yang bisa bantu call saya di 08567009081, makasih
Melly
27 Nopember 2012 at 19:06

coba kamu berikan bukti2 yang lebih kuat tentang >>> 2. Ada klausul yang disembunyikan oleh pihak penerbit kartu kredit bahwa jika pemegang kartu kredit sudah tidak mampu membayar maka hutang akan ditanggung penuh oleh pihak asuransi kartu kredit visa master. bahkan untuk beberapa bank asing tanggungan penuh asuransi itu mencapai limit 500 juta.

agar bisa jadi bahan bela diri
bukan hanya tulisan kosong aja tanpa bukti kuat !
punya saksi atau buku aturan atau ,,, ???
Pulo Siregar
29 Nopember 2012 at 12:35

Berhubung ada yang menginginkan saya untuk menanggapi isi artikel ini, maka saya mencoba untuk ikut nimbrung, dengan mengomentari point per point sbb:

1. Yang mengikat hubungan hukum antara bank dengan Nasabah adalah Perjanjian Kreditnya. Jadi ga usah terlalu jauhlah dengan membicarakan Undang-undang segala. Sepanjang isi perjanjiannya syah, sesuai kriteria-kriteria syahnya sebuah perjanjian itu sudah cukup sebagai alat bukti. Saya sepakat dengan seseorang, lalu dibuatkan semacam surat perjanjian. Karena satu dan lain hal salah satu pihak wanprestasi, itu sudah cukup sebagai alat bukti apabila permasalahannya harus diselesaikan secara hukum.
Pertanyaan mendasar aja. Emang orang bank orang bodoh semua? mencairkan dana hingga trilyunan rupiah tanpa dasar hukum yang kuat?
Dalam hal, pihak bank enggan menyelesaikan wan prestasi nasabah secara hukum hanya karena jumlahnya tidak terlalu material, prosesnya berkepanjangan sehingga bisa lebih besar pasak daripada tiang, dan yang paling penting adalah menjaga reputasi. Bayangkan kalau dalam satu bank ada 1000 nasabah yang macet, lalu mereka memperkarakan semua, tentu akan menghancurkan reputasi mereka secara terbuka. Maka itulah sedari awal sudah saya sebutkan, sebisa mungkin pihak bank tidak akan memperkarakan nasabahnya melallui pengadilan.
2.Ngarang.
3. Ngarang
4. Penjahat ada dimana-mana, jadi kalau nasabah yang salah, jangan banknya yang disalahkan.
5. Jawaban sama dengan jawaban no. 4.
6. Ngarang (Kalau saya bisa buktikan bahwa Perusahaan-perusahaan itu legal, dan ada perjanjian kerjasamanya dengan pihak Bank gimana?
7.Ngarang
8.Ada benarnya
9. Ada yang benar ada yang tidak benar sesuai hasil rangkuman point 1 - 8

Sebagai pihak yang netral, kalau ditanya pendapat saya mengenai manfaat artikel ini, akan lebih merugikan pihak nasabah. Sebab seolah-olah berpihak kepada nasabah, menurut saya malah menjerumuskan nasabah ke jurang yang lebih dalam. Sebab menelan bulat-bulat isi artikel ini, nasabah bisa merasa mendapat back up dan dasar kuat untuk tidak membayar utang. Lalu menganggap hutangnya sudah lunas padahal pada kenyataannya, Catatan hutangnya di bank akan selalu ada sampai kapanpun, sehingga akan menyulitkan posisinya kalau ingin mengajukan kembali pinjaman di bank, karena pernah punya history yang negatif, yang bisa dipantau oleh semua pihak bank melalui sistim informasi debitur yang sering disebut BI Checking.
Lagian agama memerintahkan bahwa hutang harus dibayar. Lalu kenapa ketika kita karena satu dan lain hal menjadi tidak mampu bayar lalu mencoba mengais-ngais pasal-pasal?

Sebagai aktivis advokasi nasabah melalui wadah Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah (Web kami http://lbmnb.blogspot.com) dan hasil-hasil yang sudah kami lakukan bisa dibaca di http://www.kompasiana.com/pulosiregar kami ingin menyarankan kepada pihak-pihak yang ingin membela nasabah, dibelalah dengan bukti nyata.Seperti kami. Yang saya posting itu hanya sebagian, karena masih banyak lagi. Tapi karena kasusnya sama, dan keterbatasan waktu utk melakukan posting, jadi hanya itu dulu yang bisa saya posting

Katakanlah misalnya dengan memperkarakan pihak bank yang menagih dengan cara-cara melanggar norma dan etika. Masih menagih-menagih nasabah yang nyata-nyata bisa dibuktikan bahwa yang ditagih tersebut sudah dicover asuransi (????)
Kalau orang atau pihak yang seperti itu ada, saya siap mendukung 100 bahkan 1000 %, bila perlu saya sponsori biayanya semampu saya.
Dan saya kira jutaan nasabah dalam sekejap bisa saya kerahkan untuk berada dibelakang, kalau memang nyata-nyata fakta itu ada.
Hayo, kalau ada pihak yang bisa melakukan itu hubungi kami via email: lembagabantuanmediasi@gmail.com

Terakhir, menyampaikan pendapat, pandangan dan membuat opini melalui artikel sah-sah saja. Tergantung kita mengambil mana yang bisa dimanfaatkan, mana yang tidak.Demikian juga dengan pendapat saya ini, bisa diambil yang bermanfaatnya saja, kalau kurang bermanfaat boleh disingkirkan.

Pulo Siregar
arnold
6 Desember 2012 at 15:39

sebaiknya hutang itu dibayar,jangan dihindari atau jangan dibawa mati ,kalau hutang tidak dibayar bagaimana rejeki mau datang ??? Tuhan juga marah kalau hutang gak di bayar ,jangan ikuti saran 2 yg menyesat kan seperti sutinah,itu satu hal yg bodoh kalau percaya ,he he saya sdh pernah tau orang 2 seperti mereka. Tidak bertanggung jawab !!!!
fs
7 Desember 2012 at 14:58

saya punya KTA ditahun 2011 dan macet sampai skrg..dulu waktu pengajuannya adalah untuk usaha, kemudian dibulan pertama sampai ke 4 cicilan saya lancar, lalu bulan berikutnya saya tidak sanggup lagi mencicil karena usaha saya perlahan mulai hancur..lalu pada bulan ke-1 s/d ke-3 di keterlambatan pembayaran saya..saya sering didatangi pihak kolektor ke tempat usaha saya lalu kemudian dibulan berikutnya saya sudah benar-benar hancur bahkan usaha saya tutup…dan tempat usaha sy kembalikan ke orangnya (krn ngontrak)….setelah itu lama orang bank tidak bertemu saya…baru dua bulan yg lalu ada kolektor yg datang kerumah saya tetapi rumah saya sudah dalam keadaan kosong krn rumah tersebut sdh saya jual untuk membayar hutang-hutang usaha saya..dan hanya tinggal hutang KTA saja yg masih belum bisa saya bayar jumlahnya sekitar 40jt..dan saat ini saya sudah bekerja di sebuah perusahaan dgn penghasilan yg minim (3jt/bulan) yg untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga saja masih kurang apa lagi dgn kondisi 2 anak yg sudah sekolah TK dan itupun masih harus dibantu oleh istri dengan bekerja juga…
yg jadi pertanyaan saya bu : saya rasa saya sudah tidak sanggup lg mencicil hutang tsb, lalu langkah apa saja yg harus saya lakukan agar saya tidak terjerat kedalam hukum perdata..terima kasih
lisa
8 Desember 2012 at 06:51

mohon bantuan ny..sya pny KTA thun 2010..dlu pengajuan ny adl unt usah dgn jaminan bpkp motor vega R,jmlh pinjaman say 6 jt krn sy mw usaha kcl2 aja jd blm berani mengajukan pinjaman dlm jumlah besar.duit itu d transfer langsg ke rek saya..3 hari sesudah duit itu masuk saya pakai sekitar 1 jtan saya tarik tunai d atm mandiri,malam harinya saya baru sadar tryta atm saya tidak ada,mungkn jatuh d sekitar saya mengambil uang td siang.besok paginya sya tlp ke cs mandiri 14000 dan ternyata saldo saya tinggal 100 rb…yg saya bingung bagaimana bisa uang saya d pake padahl tidak tau no pin nya..lalu besoknya sya langsung k kntor mandiri untuk minta penjelasan dan buat pengaduan kehilangan..tryta tdk ada bantuan apa.mereka hanya minta maaf atas ketidaknyamanan yg terjadi,menurut info dr bank mandiri atm saya itu dipakai belanja,tp mereka tidak bisa melacak di daerah mana atw toko apa…at least harusnya duit yg saya pinjam buat usaha teryata sudah di curi orang..krna tdak ada tambahn modal akhrny warung saya tutp..saya tapi masih sempat bayar tagihan sekitar 1 jt an..stlah itu saya mmg tdk bisa bayar,dan krna bpkp motor saya ada di mereka,saya sarankan mereka untuk ambil saja itu motor krna saya bener2 udahga bisa bayar lagi..tidak ada tanggapan sama se x.. nah… baru 1 bln yg llu tiba2 saya d tlp dr pihak mandiri ,mereka menanyakan perihal pinjaman saya yg tahun2010 skr total ny sdh 13 jt berikut bunga..HAAAAHHH..!!!!! trs mereka bilang ktanya nm saya terpilih dlm program pemutihan.jd saya tidak harus membayar smwny hany mengmbalikan modalny saja…dan saya d beri waktu sampai akhr bulan ini..teman2 yg mengerti tentang ini saya bener2 bingung.padahal dlu kan saya udah bilang tarik saja motornya toh bpkb sm mereka.tp ga ad jwbn.saya uang drmana 5 jt dlm wktu sebln ????saya betul2 takut jadinya..krna skr saya jg lg kesulitan.setiap hari,dr pagi mereka tlp trs menanyakan kapan saya bisa bwa duitnya min 1 jt buat dp aja.. mohon bantuan nya…
sutinah
26 Desember 2012 at 10:41

Untuk yg berminat hub alamat tersebt biar bs melihat selegal mana kantor kami dan sebanyak mana klient kami yg sdh kami atasi Dan berhasil
sutinah
26 Desember 2012 at 10:53

Kalian melakukan pembayaran dengan cara yg salah yaitu dgn pihak .ke 2 yaitu bank sedangkan yg menerbitkan adalah card centrenya langsung jd bayarlah tagihan anda kepenerbitya pihak pertama bukan dgn pihak .ke 2 yaitu bank Dan bukan dgn pihak .ke 3 pula yaitu agency atau kolektor jeli dalam mengeluarkan uang Dan jgn sampai tertipu ken Kami dari LBH langsung berurusan dgn kepenerbitya langsung Visa Dan masternya bahkan .ke personal loan nya langsung
khotib
2 Januari 2013 at 17:53

saya di jawa timur apa bisa bantu saya.!!
sedangkan saya sudah di datangi depkolektor, dan sudah dua tahun lebih tiap bulan saya bayar 250rb, masahlanya sekarang depkolektornya lari membawa uang nasabah
saya harus di mana?
sutinah
2 Januari 2013 at 22:57

Jangan lg melakukan pembayaran dengain pihak .ke 3 yaitu depkolektor pa.
Girl Power
7 Januari 2013 at 15:02

saya ragu neh dengan sutinah, mana ada orang yg bisa bantu dengan cuma2 apalagi ini disuruh bayar 15% dari tagihan sama aja dox memeras namanya orang mo menyelesaikan hutang kok malah dipersulit.

kalo niat mo bantu yang tulus dox minimal 2-5% dari tagihan kan kasian yg punya hutang sampe puluhan juta
misal punya hutang 40jt harus bayar 15% nya ke sutinah berarti sipenghutang harus merogoh kocek 6jt utk membayar jasa sutinah… ck ck ckkkk apa itu yg namanya membantu???

apa bisa dijamin semua masalah hutang terselesaikan dgn baik???
John
8 Januari 2013 at 10:20

Jangan percaya orang seperti SUTINAH, hanya dengan JANJI membersihkan NAMA anda yang terBLACK LIST di Bank Indonesia (jika anda punya sejarah tidak membayar kredit di bank dengan benar).

Cara kerja SUTINAH adalah mengiming2 i klien dengan janji akan bebas BLACK LIST (bohong belaka). Kakak saya sudah pernah menjadi korban orang SAMPAH SEMACAM INI. Cara kerja SUTINAH adalah ILEGAL. Jika anda memang ada niatan, bersihkan nama anda di black list BI, bertanya kepada orang yang BENAR. SUTINAH hanya memanfaatkan orang2 yang bingung dengan meminta sejumlah uang dengan janji abal2 tersebut.

Mohon agar lebih hati2 untuk melakukan sesuatu, jangan berpikiran pendek.
John
8 Januari 2013 at 10:22

Jangan percaya orang seperti SUTINAH, hanya dengan JANJI membersihkan NAMA anda yang terBLACK LIST di Bank Indonesia (jika anda punya sejarah tidak membayar kredit di bank dengan benar).

Cara kerja SUTINAH adalah mengiming2 i klien dengan janji akan bebas BLACK LIST (bohong belaka). Kakak saya sudah pernah menjadi korban orang SAMPAH SEMACAM INI. Cara kerja SUTINAH adalah ILEGAL. Jika anda memang ada niatan, bersihkan nama anda di black list BI, bertanya kepada orang yang BENAR. SUTINAH hanya memanfaatkan orang2 yang bingung dengan meminta sejumlah uang dengan janji abal2 tersebut.

Mohon agar lebih hati2 untuk melakukan sesuatu, jangan berpikiran pendek.
….
lioni
9 Januari 2013 at 09:40

Saya jg sdg terbelit kk + kta. Dr sekian byk bank, yg plg baik adlh cimb niaga, ke 2 kartu sy sudah reshedule dgn ccln 0% slm 36bln, bni jg lmyn kooperatif, bs ccln 24bln, tp ttp kena bunga 1.5%. u/ bank mega, bii, ans, stanchart n citibank a yg pny pengalaman a… Yg punya mslh sama share donk… Sms 085719504567. Bingung mau bagaimana bayarnya…. Minta diskon msh sktr 10-15%, ccln pun msh berat… Atau a yg pny pengalaman u/ negosisasi o di datangi dc a?
Kayaknya bntr lg bakalan urusan sm dc nih… Helpppp
sevia
12 Januari 2013 at 07:21

Saya pake kk cimb niaga dan sudah menunggak pembayaran selama 5 bln, tagihan sebesar 4jt lebih dari total tagihan 3jt karena bunga berjalan trus. Tapi anehnya bulan2 ini tidak ada pihak bank yang telpon utk menagih, dan tidak ada dc. Yang saya takutkan, dalam beberapa bln kedepannya nanti DC akan datang menagih hutang saya serta dengan semua bunganya. Saya mau membayarnya, tp tidak bisa keseluruhannya krn sy baru saja berhenti kerja. Sis Lioni sy mau tanya, klo bank cimb niaga… bole ga ya saya minta dijadikan reshedule ssprti sis tp dengan bunga terakhirnya saja. Mohon sharenya. Terima kasih.
jackie
14 Januari 2013 at 23:16

“SUTINAH
Kalian melakukan pembayaran dengan cara yg salah yaitu dgn pihak .ke 2 yaitu bank sedangkan yg menerbitkan adalah card centrenya langsung jd bayarlah tagihan anda kepenerbitya pihak pertama bukan dgn pihak .ke 2 yaitu bank Dan bukan dgn pihak .ke 3 pula yaitu agency atau kolektor jeli dalam mengeluarkan uang Dan jgn sampai tertipu ken Kami dari LBH langsung berurusan dgn kepenerbitya langsung Visa Dan masternya bahkan .ke personal loan nya langsung.”

Mendengar pernyataan SUTINAH ini, saya jd berpikir, ini jangan2 cm usaha mau menipu saja. Sebab yg menerbitkan KK yaitu card centre dr bank itu sendiri mana ada card centre berdiri sendiri, terus terbitin kk berdasarkan order dr sales kk bank? Terus apa gunanya analis kredit & surveyo. Permasalahan yg kedua, katanya SUTINAH bisa berurusan langsung dgn VISA & MASTER, kalo memang dia bisa, berarti SUTINAH melebihi pamor presiden SBY, sebab setau saya bank penerbit KK meminta kerjasama dgn VISA & MASTER itu memakan waktu lama proses kerjasamanya, & yg ketemu pasti adalah para petinggi kedua pihak, jg bukan pegawai rendahan / org biasa/ awam seperti SUTINAH, meskipun andaikata SUTINAH memiliki wajah cantik & body sexy kayak maria selena pun jg kagak bisa berurusan lgs dgn VISA & MASTER karena semuanya berdasarkan sistem.
jackie
14 Januari 2013 at 23:37

Menurut saya bagi yg tdk mampu membayar, ya sebaiknya anda blg ke bank penerbit, kalo misal argumen anda mereka tdk mau menerima, ya semuanya kembali kpd anda, kalo sdh tdk mampu bayar, ya jangan bayar sampai kurun waktu tertentu (biasanya bank mau negosiasi setelah 6 bln lebih nunggak), tp kalo anda memang udah merasa ga mampu bayar, biarpun udah dibuat cicilan minim dgn jangka waktu yg telah disetujui oleh pihak bank, ya jangan dibayar, cm konsekuensinya ya blacklist BI seumur hidup, karena selama pihak bank blm melakukan pencabutan daftar hitam dr BI, nama anda sampai kapanpun masi tetap terdaftar dalam blacklist. Ini bukannya menakuti, tp memang kenyataannya demikian. Kalo misal anda mau mencicil & sdh lunas, minta surat pelunasan ke bank, jgn mau lewat debt collector, karena kwitansi & surat pelunasan dr mereka palsu, yg rugi anda sendiri. Jd saran saya, jgn mau berhubungan dengan debt collector, lgs ke pihak bank apapun yg terjadi. Kalau memang dgn tdk membayar KK & KTA bisa tetap membuat dapur anda tetap mengebul ya lakukan saja, karena saya tau betapa beratnya bunga KK & KTA tsb. Siapa tahu dgn kejadian & kesulitan yg anda alami skrg, bisa membuat anda lebih sukses & berhati2 dlm melangkah untuk ke depannya, sehingga anda tdk gampang tergiur dgn utang, & selalu berusaha sendiri dgn uang sendiri, sehingga beli apapun selalu cash, jadi meski blacklist BI seumur hidup pun jg ga masalah, yg penting anda bisa punya tabungan, & masa depan, & bebas berhutang (saran saya, kalo udah sukses mending dilunasi aja itu utangnya biar ga bikin nama kita jelek di BI). Ingatlah roda selalu berputar :)
candys
17 Januari 2013 at 04:24

tolong jgn percaya dengan yang namanya sutinah, atau LBH yang menawarkan hal hal seperti itu.
itu penipuan, karena saya mengalami sendiri, sdh bayar ke LBH, 15% dari tagihan KK, tetapi terus di teror oleh debt coll yang katanya dr bank KK ybs. jd LBH seperti Sutinah hanya menipu. kasian ortu, dan keluarga saya, kena teror debt coll. dan saya sdh byr 15% ke LBH seperti sutinah. jd tdk ada hasil. ortu saya sampai sakit krn stress, saudara saudara sy semua memaki saya, krn mrk semua kena teror. dan LBH tdk berbuat apa apa. sampai dengan skr sudah 5 thn tetap di teror olde debt coll. minta reschedule dg bank selalu di tolak. bunga berjalan terus. LBH seperti sutinah bohong. mrk tdk melakukan apapun. saya kena tipu sdh byr 15% dari tagihan KK. thx
candys
17 Januari 2013 at 04:29

sy ada niat bayar. tp bank tdk meluluskan permintaan penyetopan bunga dan reschedule pinjaman, yang sesuai dg kemampuan sy. waktu itu sy kena tipu, bangkrut, untuk makan saja tdk bs lg. mesti nebeng ke ortu. temen pake juga lari, walau ada srt pernyataan dr temen sy yg pake KK sy, bank tdk mau tau. jd untuk apa sy byr, kl bank tdk mau stop bunga dan menjadwal uang cicilan yg sy sanggup byr.
dan sy marah dg bank, kok teror, ortu sy, tetangga, rt, dan saudara saudara sy. itu menurut sy sudah melebihi dari hutang hutang sy. krn secara physiologi sudah di teror, semuanya, sy bisa tuntut balik krn meneror keluarga hinga sakit kanker, krn strees…. apa bank mau bayar balik ke saya krn beban stress dan teror. msh untung tdk gila.

Rezki
2 Maret 2011 at 06:29

Berarti bank bank selama ini bertingkah curang dong?
ria
13 Maret 2011 at 09:42

gmn ini saya juga lg terlilit hutang kartu kredit, dmn sy bs mendapat bantuan LBH?untuk membantu saya untuk membayar dengan bunga 0% Dan potongan hutang untuk pelunasan d Posisi saya d surabaya
Cah gemblung
18 Maret 2011 at 23:19

Like this gan…, berarti ane dan masyarakat sekitar lingkungan ane berhak untuk ngebekuk debt collector kartu kredit dan/atau KTA yang sedang beraksi, terus melaporkan kepada pihak berwajib ya gan….
endropedia
19 Maret 2011 at 18:32

hajaaarrr gannn….. he…2 tapi jangan digebukin lah gan. kan melanggar hukum juga tuh main hakim sendiri. Tapi kali dia yang mulai anarkis…. hajarrr gannn
abdul
9 April 2011 at 11:21

Pada umumnya bank memiliki tenaga pemasaran kartu kredit dengan target yang tinggi, sehingga tenaga pemasaran ini menawarkan kepada siapa saja walaupun nasabah tersebut tidak memenuhi syarat, yang penting target terpenuhi. Akibatnya ada kredit macet.
andan
19 Nopember 2011 at 14:39

apa yang harus saya lakukan jika debcolector datang kerumah? apa saya harus lapor polisi!
Ramzi
22 Nopember 2011 at 15:47

Tapi kan gan, kita kena black list BI gan, kl merit mau pinjam duit buat bikin usaha atawa kpr, susah prosesnya.. Nama baik di segala hal jg mesti dijaga kan gan…
Komar
22 Nopember 2011 at 22:29

Bener dah artikel ini tepat buat teman-teman yang lagi kebelit kartu kredit.
Klu kita belum mampu jangan dibayar sekalian, klu maksa-maksa keterlaluan suruh mereka laporkan aja, ini kan kasus perdata.
santoso
22 Nopember 2011 at 22:30

Bener dah artikel ini tepat buat teman-teman yang lagi kebelit kartu kredit.
Klu kita belum mampu jangan dibayar sekalian, klu maksa-maksa keterlaluan suruh mereka laporkan aja.
ki joko pinter
30 Nopember 2011 at 14:22

meski ada rasa takut dihati,tapi jangan ampe terliat ama si DC itu,selama kita hadapi dengan anggun mereka gak akan berani ngapa-ngapain,dan ketika dalam tekanan kita seyogyanya punya orang yang bisa memupuk menambah ilmu dan keberanian,agar tidak merasa tertekan.kalo sudah parah kita cut off aja.bangun usaha yang baru dengan fokus,masalah pasti ada akhirnya,blacklist gak penting rezeki TUHAN bertebaran di mana mana
mau apa lagi ??? dengan ke imanan,pengetahuan,bimbingan guru,kita yakin pasti bisa keluar dari masalah dengan baik dan berakhir sejahtera di kehidupan kita…. salam kedamaian untuk kita semua……
bharata
18 Desember 2011 at 23:02

Dimana2 utang harus bayar gan, klo sampe hutang ga bs diwariskan,malah bahaya,klo ente mati..bawa utang..hadeh
pmax777
5 Januari 2012 at 10:51

wah mantap atrikelnya……punya cc paling di kejar kolektor, ga bayar ga bakal di laporin polisi
pmax777
5 Januari 2012 at 10:54

utang cc ga diwarisin karna di tanggung asuransi, jadi jangan takut ditagih di akhirat…….
pmax777
5 Januari 2012 at 11:02

black list bi akan hilang dengan sendirinya setelah 5 tahun…..lagian kan masih bisa pakai nama suami/istri atau keluarga yang lain…….
taufik
24 Januari 2012 at 20:48

salam kenal semuanyaa saya juga pernah menjadi korban dari bank dan saya bisa membayar sesuai kemampuan bagi yang berminat bisa hubungii INA (LBH Ningrat) no hp 081904107119 LEGAL kokk terjaminn lagii silahkan di buktikan
taufik
24 Januari 2012 at 20:52

RIA coba kamu hubungi INA (LBH Ningrat nope 081904107119 cobaa dehh aku berhasill bayar semampuku
Ajeng
26 Januari 2012 at 11:56

pas banget ini, ortu saya sedang terlilit hutang, tiga hari ini diteleponi DC yg mengatas namakan karywn BNI pusat, dia bilang ayah saya mnunggak 101juta hingga hari ini dr taun 2002,pasalnya semenjak pensiun BNI keilangan jejak. pihak DC neror sodara saya terus utk membayarkan, saya cek ke BNI cabang bandung memang benar tapi perhitungan mereka beda. meskipun mendapatkan diskon hingga 4,2 juta kami pihak keluarga masi bingung mengapa baru ditagihkan skrg,padahal bapa pernah kelilit hal yg sama dengan city bank kita mendapatkan keringanan hingga bayar hanya 400rb saja. Saat ini memang sedang kesulitan keuangan ditambahkan rekening yg tiba2 muncul dan itu pun lewat saudara, DC tsb tidak maw lg menghubungi pihak keluarga yg bersangkutan,,,bagaimana ini,hanya kelalaian narik tunai 250rb, menjadi 101 juta,baru ditagih lg taun 2012,,,need help,,,,,,
tiena
30 Januari 2012 at 10:18

sy ada masalah di cc mandiri…
limit 2jt dan sudah dibayar pad th 2005..
th 2010 ada tagihan sejumlah Rp. 110jt…
th. 2011 dapat keringanan (katanya….) sehingga cukup bayar 7.5jt.. sy tdk bersedia dan sy setor 2.5jt
dengan pemikiriran yang penting udah lebih dari limit cc…
tetapi timbul masalah baru… pada saat sy mengajukan kpr.. blacklist di BI checking..
tolong bantuan informasinya dong….
tq
GuyneverdiE
31 Januari 2012 at 17:51

jadi solusinya kita datangi banknya minta penghapusan hutang, minta bantuan hukum atau hadapi terus DC tp tetep diamin jangan dibayar…???
Johan
12 Maret 2012 at 11:47

Ketika kita telah menggunakan Hak , maka kita juga harus menyelesaikan kewajiban. Itu hukum alam..jadi ketika anda mendapat fasilitas kartu kredit atau pinjaman lain dari bank atau non bank, maka anda harus belajar mengatur antara kebutuhan , pengeluaran, serta kewajiban. Persoalan yang ada di kita adalah kita menggunakan fasilitas ini tanpa kontrol, dan ketika Tunggakan membengkak, baru anda mulai cari kambing hitam, Bank , debtcollector,, Harusnya anda melakukan instropeksi dong masa anda makan di hotel, direstaurant , belanja dimall dsbnya dengan penuh gengsi.. tapi ketika datang tagihan anda ga mau bayar…Gaa benar…Solusi terbaik anda datang ke bank dan melakukan negosiasi agar bisa dicapai penyelesaiannya..
Johan
12 Maret 2012 at 11:55

Mbak Tiena, harus datang ke Collection Bank Mandiri , dan menyelasaikan kewajiban yang disepakati secara bersama. Jika Bank meminta mbak untuk harus melakukan pembayaran lagi , maka harus dipenuhi, dengan begitu baru mbak dinyatakan tdk punya kewajiban dengan dikeluarkan surat Pelunasan. Dengan begitu baru mbak bebas Dari BI Cheking.
Johan
12 Maret 2012 at 12:02

Mas taufiq , anda mungkin benar bahwa pengacara telah membantu anda menyelesaikan masalah tunggakan anda, tapi pernah ga anda cek ke bank apakah hutang anda sdh selesai dan anda tdk diblacklist Oleh Bank Indonesia,.Setahu saya pengacara2 yg menangani kasus CC macet tdk pernah datang kebank untuk menyelesaikan kasus Clientnya.
bibi
14 Maret 2012 at 12:16

kalo sy punya cc jg, memang menikmatinya tp sy tahu diri kok , trus tahu2 tagihan over limit tp tdk merasa pernah pakai …. 2010 udh diurus, tunggu proses, 2011 tagih lg, urus lagi akhirnya sy biarkan saja toh sy tdk merasa memakai sampe over limit tp keputusan tetep sy hrs melunasinya sampe sekarang………… apakah sy akan dihukum ????
joni
24 Maret 2012 at 12:53

DUH… JGN BAWA2 AGAMA DEH KLO BLOOM PAHAM, MALU2in aja
Islam melarang model kartu kredit, jd d awalnya aja udah ga bener….
wawan
17 April 2012 at 12:44

gimana penjelasan anda dengan konsumen yang sudah menutup atau melunasi tagihan setelah beberapa tahun muncul tagihan sebanyak limit yang pernah dipakai,,,,,,BISA ANDA JELASKAN…..????????
paijo
26 April 2012 at 09:13

aduh susah juga ya akhirnya seperti ini akupun pengguna kk dan skr dlm kesulitan keuangan smua kk saya nunggak gmn crnya minta bantuan LBH malah kena biaya lg lha dr mn biaya itu aku tanggung. seandainya ini aku abaikan smua apa aku bs ditahan ?
marhaen
26 April 2012 at 10:01

KK = modus baru IMperialism Modern
icha
23 Mei 2012 at 11:17

saya punya 4 cc dengan lilitan hutang yang makin besar… sudah 4 bulan ini saya tidak bisa membayar krn hampir 1 thn ini saya masih mengganggur blm dapat pekerjaan.. bagaimana cara menyelesaikan lilitan hutang saya ya.. yang tagihannya sudah di ats 20 juta semua… ada yang bisa bantu tidak
bagong
30 Mei 2012 at 13:22

kalo tagihan cc via lbh, trus kita punya tabungan di bank tsb akan diblokir ndk ya oleh phk bank?
Irman Firmansyah
1 Juni 2012 at 12:31

mana bisa dia menjelaskannya ?????????……
wiwied
7 Juni 2012 at 00:41

minta saran nya niy teman2.. gw pernah ada tagihan cc hsbc smpai limit 3 juta, tahun2009, sdh lama .. tp, begitu mw gw bayar, kata pihak bank sdh diputihkan tp mgkn saya di blacklist..
nah.. beberapa hari lalu, ada oknum yang mengaku dr pihak bank hsbc menagih dan meneror untuk pembayaran tagihan cc sebesar 3 juta, dgn alasan rekap. tp tak mampu menunjukkan surat resmi dari hsbc. saya curiga mereka menemukan surat outstanding saya dahulu dan menyalahgunakannya… langkah apa yang harus saya lakukan? haruskah sya melapor ke pihak hsbc? terima kasih
hanny andriany
7 Juni 2012 at 10:13

Pada bulan desember saya memakai kartu kredit sebesar Rp.60.000,-,tetapi saya telat bayar di karenakan saya sedang mengambil cuti dari kantor sehingga saya telat bayar.maka timbulah late charges sebesar 75.000,-.tetapi saya merasa di rugikan dengan tagihan yg Cuma 60.000 saya harus membayar juga dengan late charges yg 75.000,maka saya hanya membayar tagihan yang saya pakai saja sebesar 60.000. sampai saat ini karena saya diamkan,late charges itu bunga berbunga.sampai bulan ini hingga mencapai Rp.600.000,-saya di telpon telpon2 terus oleh collectornya,tapi saya tetap dengan pendirian saya,saya tidak mau bayar karena itu memang bukan tagihan yang timbul dari pemakaian belanja sayatapi pihak bank tetap ngotot agar saya membayarnyaapa yang harus saya lakukan sebaiknya,adakah undang undang yang bisa melindungi saya.Mohon pencerahannya.Terima Kasih Banyak.
pinjaman uang
13 Juni 2012 at 10:41

jika memang hutang anda hanya 250 rb seperti yang anda sebutkan maka anda dapat, menghubungi pihak bank dan meminta dispensasi masalah pembayaran…. jika pihak bank tidak memberi dispensasi yang maksimal anda minta bukti bahwa pihak bank telah menagih orang tua anda
catatat….
menagih lewat bukti
jika pihak bank tidak dapat mengeluarkan bukti itu bayar 1 jt dan tutup kartu anda
jika mereka bilang tidak bisa maka ancam dan publikasikan mereka di media masa
hancurkan nama bank itu karena tidak pernah menagih anda
pinjaman uang
13 Juni 2012 at 10:45

ketika sobat berhutang maka sobat punya kewajiban mengembalikannya
kalo ada kesalahan dari colektornya jangan timpakan ke seluruh bank itu personal az
bank telah memberitahu masalah aturan main jadi bukan alasan kita tidak mengetahuinya
silahkan anda tidak membayar anda akan susah sendiri bi ceking jelek dan ketika anda butuh pinjaman or mau kredit boror2 bisa kelaut iya :D:D:D:D
TONY
24 Juni 2012 at 01:46

yang membuat tulisan ini saya pikir, orang tergoblok di masa kini, dan yg mengikuti propaganda nya ini ya lebih goblok juga…
pakailah otak, hati dan budi pekerti kita dala bertindak untuk hasil yg bijaksana
putri
4 Juli 2012 at 11:20

saya jg pny masalah CC tpi sudah dibantu LBH krn mereka lbh mengerti hukum. saran saya jangan pernah kasih uang tunai ke DC walopun mereka bilang akan ksh kwitansi. blg saja ke mereka kalo akan langsung dibayar ke bank, jadi nnt tinggal ksh copi buktinya aja ke DC. atau mnt mereka langsung cek dibank kan bs terlihat kalo kita memang sudah bayar.
putri
4 Juli 2012 at 12:18

langsung saja datang ke kantor hsbc untuk lebih pastinya. krn bs jg collector tsb menyalahgunakan atau memanfaatkan.
Ratih Dewi
19 Juli 2012 at 14:47

Saya baru saja dapat telpon yang ngakunya dari BII menanyakan status outstanding tagihan KK saya di tahun 1999 sebesar 7jt. Padahal pada tahun 2008 saya mendapatkan KTA dari BII dan gak terdekteksi kalo saya ada kredit macet sama KK BII saya yang sudah lama dan saya juga sudah lupa sudah dilunaskan atau belum. Berarti memang sebenarnya ada pemutihan yah kalo sudah lima tahun. Tapi kenapa sekarang ujug ujug ditelpon lagi mengenai tunggakan KK di tahun 1999 yah? mohon pencerahannya. Terima Kasih.
johan
23 Juli 2012 at 13:16

gmn ini saya juga lg terlilit hutang kartu kredit, dmn sy bs mendapat bantuan LBH?untuk membantu saya untuk membayar dengan bunga 0% Dan potongan hutang untuk pelunasan d Posisi saya d surabaya
kst
24 Juli 2012 at 10:50

memang susah hidup di negara ini….setiap ada kesempatan pasti ada penipu
kst
24 Juli 2012 at 11:00

jgn2 anda salah satu oknum DC, kalo benar cepat2 lah taubat sebelum dimuat tuhan dikerak api neraka
wati
29 Juli 2012 at 06:46

trims buat yg memuat tulisan ini.artikel ini sangat…sangat…sangat…bermanfaat untuk masyarakat luas .saya yakin artikel ini dibuat tidak berdasarkan fakta belaka tapi berdasarkan pengetahuan,pengalaman,observasi akurat,investigasi yang bisa dipertanggung jawabkan..semoga masyarakat indonesia menjadi lebih pintar dan cermat dalam menyikapi permasalahn kk dan demi kemaslahatan jangan lg deh pake itu kk soalnya itu sama saja kita pinjam uang ke elit rentenir.banyak madharatnya (kerugiannya bagi pengguna) daripada manfaatnya..
Santy
2 Agustus 2012 at 12:35

Pada tahun 2002-2003 sy memiliki KK, tp pd akhir 2003 sy berhenti kerja dan nggak bs byr KKny…entah msih ad tunggakn atau nggak krn slma ini g pernah dtng surat tagihannya…tapi pada awal juli sy ditelpon trs yg mengaku dari bank dimana sy pernah nunggak kkny…..sampai tetangg juga ikut diteror…..padahal kalau dihitung2 sdh 10 thn yang lalu…gmn ya solusinya….trimksh…
sumindar
5 Agustus 2012 at 11:34

Kami pernah melunasi kartu kredet tahun 2008 dan tahun 2012 tgl 1 agustus yang telphon yg ngaku dr pihak bank untuk penagihan kartu kredet cukup besar +/- 9 juta.
selama tahun 2009, 2010,da 2011 kami tdk pernah dihubungi baik via surat maupun telphone. yang ingin kami tanyakan :
1. Apakah tetap harus melunasi tagihan padahal sudah tdk ada kredet pada bank tersebut.
2. apa yang harus kami lakukan dalam penyelesaian ini
evazari
12 Agustus 2012 at 16:17

saya pada tgl 24 juli 2012 datang langsung ke bank permata dengan tujuan baik ingin melunasi KK saya yg sudah setahun tidak dibayar, dengan harapan bisa negosiasi untuk keringanan pembayaran semampu saya, tapi malah tidak disambut baik oleh petugas bagian collector bank permata, bpk. anton. saya sampai berucap \sudah syukur saya mau datang kesini utk niat bayar, tapi anda malah sok bergaya orang yg berkuasa, saya lebih baik tidak bayar sekalian, yg rugi kan pihak anda sendiri.\ Begitulah sikap para petugas collector bank, jika pemilik KK tdk pernah bayar diburu seperti buronan oleh mereka, tapi ketika pemilik KK dgn berani mendatangi mereka eeeeeh mereka malah sok belagu, tdk berani nagih langsung.
yudy
19 Agustus 2012 at 22:40

Saya ada beberapa CC yang saya tidak mau bayar sejak Mei 2011, karena dulu sempat 6 bulan tidak bekerja. Sehingga tidak bisa bayar. Tapi ada 1 CC BCA yang sudah saya bayar lunas, dengan di auto debet di rekening tabungan saya.
Apakah bisa ada pemutihan jika seperti itu?
Thx
Dan
29 Agustus 2012 at 09:34

NAMA PANGGILAN : DAN ( USIA 50 TAHUN)
STATUS : DUDA BERANAK 3 ( 6TAHUN, 7 TAHUN DAN 13 TAHUN)
PENGHASILAN: TIDAK TETAP
KARTU KREDIT: HSBC LIMIT 5 JT
AWAL MASALAH: KIRA2 BULAN JANUARI 2012 ADA PIHAK TELPON DR HSBC INGIN MENAWARKAN ASURANSI
YG KEMUDIAN DITOLAK SECARA HALUS YAITU DENGAN ALASAN LIMIT KARTU KECIL TERKECUALI LIMIT BISA DINAIKAN.
YG LALU DI JANJIKAN LIMIT DIJAMIN BISA DINAIKAN ASAL BERSEDIA SAJA DULU DAN MEREKA MINTA CHECK DATA PRIBADI SAYA KEMBALI, YG SAYA TIDAK JAWAB KESELURUHANNYA KARENA UNTUK JAGA2 JIKA MEREKA BOHONG, YG TERNYATA BENAR MEREKA BOHONG KARENA TIDAK LAMA BERSELANG DI BULAN ITU JUGA SAYA CEK MELALUI CS NYA HSBC LANGSUNG , TETRNYATA TIDAK ADA KENAIKAN SAMA SEKALI BAGI LIMIT KARTU SAYA, YG KEMUDAIAN SAYA LANGSUNG PROTEKSI DENGAN PESAN AMANAT KE CSNYA HSBC AGAR MENOLAK SEGALA JENIS TAGIHAN DARI PIHAK ASURANSI MANAPUN JUGA YG SAYA YAKINI HAK TOLAK TERSEBUT ADALAH HAK SAYA.
TAPI KEMBALI KENYATAAN NYA REKENING SAYA PADA BULAN JUNI 2012 DISANA TERTERA TAGIHAN DARI ASURANSI CIGNA SEBESAR Rp.93.000,- UNTUK BULAN MEI.SEHINGGA JUMLAH MINIMUM TAGIHAN KARTU KREDIT SAYA MEMBENGKAK.
OKE SAYA TETAP BAYAR JUMLAH MINIMUMNYA SAYA BERNCANA UNTUK MENULIS PENGAJUAN KEBERATAN SECARA TERTULIS KEPADA PIHAK BANK HSBC LALU SEIRING DGN MUNCUNYA REKENING TAGIHAN DI BULAN JULI 2012 YG KALI INI MUNCUL KEMBALI TAGIHAN DARI PIHAK ASURANSI CIGNA TERSEBUT MALAH SEKALIGUS BESARNYA 2 X Rp.93.000,- TERETERA UNTUK PREMI BULAN JUNI & BULAN JULI YG SEKARANG SEIRING DENGAN SURAT KEBERATAN YG SAYA KIRIM SECARA TERCATAT VIA POS KE HSBC PUSAT JAKARTA MENGENAI KEBERATAN SAYA TERSEBUT DAN ALASAN2 NYA DAN SAYA MINTA PIHAK HSBC UNTUK SEGERA MEREVISINYA…KARENA SAYA TIDAK PERNAH MERASA BERTRANSAKSI ATAU MENANDA TANGANI SURAT PERJANJIAN ASURANSI DENGAN PIHAK ASURANSI MANAPUN JUGA.
TAPI KENYATAAN NYA TETAP SAJA DI BULAN AGUSTUS INI PIHAK BANK HSBC TETAP SAJA MENGELUARKAN REKENING TAGIHAN KARTU KREDIT SYA BERIKUT TAGIHAN DARI PIHAK ASURANSI CIGNA DEGN ALASAN SAYA HARUS MENGHUBUNGI PIHAK ASURANSI CIGNA TERLEBIH DAHULU. DAN SAYA JUGA DI KENAKAN DENDA KE KURANGAN PEMBAYARAN DI BULAN JULI LALU YG MEMANG SENGAJA SAYA KURANGI BERHUBUNG SAYA KEBERATAN JIKA PEMBAYARAN TERSEBUT TERMASUK DENGAN PEMBAYRAN ASURANSI CIGNA TADI.

YANG SAYA MAU TANYAKAN ADALAH
1. BAGAIMANA CARA TERBAIK UNTUK MENGATASI MASALAH INI ?
SAYA BERNCANA UNTUK MEMBAYAR SEMUA TAGIHAN KARTU KREDIT HSBC SAYA SECARA SEPIHAK SETELAH DI KURANGI BIAYA PEMBAYARAN KEASURANSI CIGNA TERSEBUT YG MEMANG TIDAK PERNAH SAYA DEAL DENGAN MEREKA. MELALUI PEBAYARAN VIA BANK LAIN LALU SAYA FOTO KOPI RESINYA DAN SAYA KIRIMKAN KE PIHAK HSBC MELAUI SURAT TERCATAT KEMBALI VIA POS DAN DI BERI MATERAI , MENGAPA SAYA LAKUKAN INI KARENA SAYA MERASA POSISI SAYA TIDAK AKAN DI MENANGKAN OLEH PIHAK BANK HSBC TERBUKTI AMANAT SAYA MELALUI TELPON KE CS ATAU PUN MELALUI SURAT SAMA SEKALI TIDAK MENDAPAT TANGGAPAN YG POSITIF YG ARTINYA PIHAK HSBC TELAH BERTINDAK SECARA SEPIHAK SAJA.

APAKAH CARA SAYA INI SAH MENURUT HUKUM?

TERIMA KASIH SEBELUMNYA BUAT SEMUA REKAN2 YG BERATENSI TERHADAP MASALAH SAYA INI.
TERAKHIR SEBAGAI MASUKAN DARI SAYA KEPADA SEMUA REKAN2 YG BARU MULAI MENGGUNAKAN KARTU KREDIT, YG PASTINYA ANDA2 SEMUA AKAN BANYAK DI HUBUNGI VIA TELPON DARI SALES ASURANSI ATAU SALES2 LAIN NYA ..HARAP BERHATI2, LEBIH BAIK KATAKAN MAAF SAYA TIDAK MENERIMA PENAWARAN VIA TELPON SILAHKAN SAJA LAYANGKAN SURAT KE ALAMAT SAYA JIKA MEMANG BENAR SAUDARA DARI PIHAK BANK ANU DENGAN PROGRAM2NYA
DEMIKIAN SEMOGA BERMANFAAT.

SALAM HORMAT SAYA
DAN SI DUDA KERE YG TERPAKSA PAKE KARTU KREDIT BUAT JAGA2 KALO BELUM DAPET PINJAMAN ATAU PEMASUKAN.
suhendra
29 Agustus 2012 at 14:03

saya juga mengalami hal yang sama oleh anda,saia berniat melunasi hutang KK saya yang berjumlah +/- 750 juta rencana nya pada hari itu saya berniat membayar sebesar 380 juta dan berharap bisa memperoleh keringanan pembayaran,tetapi setelah pernyataan saya tersebut bukan nya keringanan yang saya dapat tetapi pihak bank tersebut malah membawa saya ke sebuah ruangan dan ada DC kemudian saya diharuskan untuk segera melunasi tagihan KK saya dalam tempo 2bulan jika tidak pembayaran yang saya lakukan tadi tidak akan dihitung dengan alasan prosedur hutang yang tidak tertagih,padahal tagihan KK saya masih dalam kondisi yang tidak macet atau belum menunggak,nampak nya pihak bank tersebut takut bahwa saya tidak akan membayar sisa nya,jadi saran saya adalah jika sudah tidak bisa membayar janganlah membayar 1sen pun,jangan sampai niat baik anda akan mendatangkan musibah untuk anda sendiri,terima kasih.
chiquita
30 Agustus 2012 at 16:01

Great artikel. saya juga baru pake kk. Dapat pelajaran berharga ttg kk dengan artikel ini.

thanks.
yayu
6 September 2012 at 11:27

Ibu saya sudah almh dan mempunyai tagihan kartu kredit di BII, setelah saya telepon ke pihak bank, mereka menginformasikan saya harus membuat pernyataan ahli waris. Saya tanya kemudian untuk keperluan apa surat tsb, mereka menyatakan bahwa tagihan akan menjadi kewajiban anak sbg ahli waris. Membaca tulisan diatas (hutang tidak dapat diwariskan), apa yang harus saya lakukan ? tetap membayar tagihan tsb yang jumlahnya sangat besar menurut saya (28jt) atau ada solusi lain, mohon sarannya. Terimakasih

19 comments:

  1. saya mengalami masalah dengan kartu kredit citibank yang sudah saya tutup 1 tahun dan sudah melunasi semua tagihan namun ternyata di bi saya di blokir katanya saya masih ada tunggakan kartu kredit citibank. masalahnya data nomor kartu kredit sudah tidak ingat karena sudah lama dan semua kartu, tagihan dan data lain sudah saya musnahkan semua, citibank tidak bisa mengidentifikasi lagi sehingga saya tidak bisa menyelesaian permasalahan tersebut.
    Reply
  2. This comment has been removed by a blog administrator.
    Reply
  3. pussiiing..hari hari ditelpon deb col bank...gimana nak mikir cari duit tuk bayar jika hari-hari diteror...bukannya bantuin malah nyusahin....
    Reply
  4. Dep Col itu kerja ma Asuransi.. makanya klo Bank sih tenang aja kita g bayar.. yg sewot Asuransinya.. Rugi.... Wkwkwkwk... Asu Ran Si..
    Reply
  5. Gw malah KK dg 3 KK semua toatlnya (16.5jT) dri bank plat merah dl tiba2 keluar dr kantor dan belum dpt kerja hampir setahun akhirnya gak sanggup bayar, uda 4 tahun malah nunggaknya sd sekarang gak ada debt colectornya yg datang krn alamt rmhku susah dptnya. dulua malah cm nelpon dan kasar si HPku, kaau mrk nelpon uda jelas no nya jdnya di silent apa di rijek aja. Maslhnya dl gw mau bayar setanghnya ehhh malah mencak2 hellllloooooo mending tidak usah
    Reply
  6. Tunggakanku uda hampir 40 JT dri cm 10 JUta tapi sd sekgn gak ada tuh deb coll ke rumahku wkwkwkwkwkwkwkkwkw uda 4 tahun malah. krn kmrn sempt ak jobless jd uda g sanggup bayar pas dpt kerjaan lg, mau bayar malah gak mau dibalikin 10JT maunya 20jT hahahahahah oonnnn...... mrk jg gak tahu ane tgl dmn n ktr ane dimana wkwkwk
    Reply
  7. mau Sutinah mau LBH Ningrat...modusnya sama aja. LBH Ningrat itu malah telpnya ga bisa dihubungi lagi. Mending kalo ada masalah emg langsung berurusan dengan pihak bank yg mengeluarkan KK.
    Reply

    Replies


    1. Jangan percaya dgn lembaga bantuan hukum apapun yg katanya bisa membantu anda yg bermasalah KK / KTA. Lebih baik di black list sama bank dari pada di black list sama sang pencipta. Minta Pertolongan sm Allah SWT. Pasrah & Tawakal. Jangan Hutang lagi intinya....Banyak2 berdoa & berzikir bagi yg beragama Islam.
  8. Sudah hampir 1 taon saya ga byr cicilan cc saya,,,,,dan tagihan terakhir saya klo ga salah 5jt,,,,,saya bingunk bayarnya krn saya sdh tdk bekerja lg.....tp pihak bank dan dc tdk tahu keberadaan saya dan alamat rmh saya..........sbnr nya saya pengen melunasi sisa tagihan dgn semampu saya, tapi saya takut unk menghubungi pihak bank nya krn sdh terlalu lama saya menunggak......apa yg hrus saya lakukan teman2...minta saran na.makasih
    Reply
  9. hati2 yg komen disini kebanyakan orang bank n colector yg geram dengan LBH yg menangani CC dan KTA... wkwkwkwwk, krena mereka ga bisa dpet fee,.. hahahaha, skrng klo kita orng berpendidikan pasti di ajarin mikir bukan mikir ikut2an, tp mikir dan mengkajinya apakah benar klipingnya ini.... klo kita bicara dengan orng yg mengerti hukum ya pasti jawabnya benar, tp klo kita bicara dengan kuli lapangan dan kuli tlpn ya pasti menganjurkan bayar ke banknya...hahahahahaha, jd kita memperkaya pihak bank dan kolektor dan mari kita miskinkan kluarga kita..wkwkwkwkw, resekejul or top up sama2 memperkaya pihak bank makanya MIKIR, jgn asal IKUT2AN KATA ORANG.. Nanti ada APA KATA DUNIA... #mikir
    Reply
  10. Pengalaman saya : saya menggunakan KK ada 5. CitiBank, Mandiri, Permata, Mega, Danamon. KK UOB dan Bukopin pernah datang sekitar tahun 2007 tanpa diajukan ( mungkin ada yang jual data saya, karena saat itu saya selalu lancar bayar ), tapi saya kembalikan, takut tidak bisa bayar. Dari tahun 2003 sd 2013, pemabyaran lancar gk pernah macet. Tahun 2013, sudah gak kuat lagi bayar KK, karna terlilit hutang karena bisnis sampingan tutup, untuk beli baju anak aja susahnya minta ampun, tidak punya tabungan sama sekali. Meskipun masih kerja di perusahaan, tapi di kantor juga banyak hutang. tiap hari ditelepon, dimaki, awalnya saya ngemis- ngemis minta keringanan ke semua bank, waktu itu kolektibilitas masih 1 dan 2. Ternyata setelah diamati bank tidak akan membantu memberi keringanan kalau masih level 2. Akhirnya daripada enggak makan, mending gak usah bayar dulu. Berikut gaya beberapa bank menangani nasabah macet.
    Mandiri hutang sekitar 9-10 juta, akhirnya membengkak 12 juta dalam tempo beberapa bulan : ditelpon berulang kali ke kantor. Jika tidak ditempat titip pesan kalau bank mandiri telepon (mungkin niatnya mau bikin malu di kantor-semua bank seperti ini ). Akhirnya kalau tidak salah saya dipanggil ke kantor bank mandiri melalui surat untuk menyelesaikan tagihan. Saya datang dan dibuat kesepakatan saya dapat keringanan cicilan tetap. Bayar dp +10% an.
    Permata, hutang sekitar 7-jutaan, akhirnya membengkak sampai 9 jutaan. Saya diteror habis-habisan, dimaki-maki. Padahal waktu itu saya telat 2 bulan. Akhirnya saya datang ke kantor permata, minta keringanan. Mereka tidak bisa bantu. Saya disuruh pulang dulu, bayar saja dulu 1 bulannya, waktu itu sekitar 1.5 juta. Saya bayar dulu pakai uang hutang sana-sini. Bulan selanjutnya saya tidak bayar. Sampai sekarang sudah telat 5 bulan. Tiap hari ditelepon, dimaki, awalnya saya angkat telepon. Tapi sekarang saya tidak angkat telepon lagi.
    Citibank, hutang sekitar 12 jutaan sekarang menjadi 16 jutaan. Sekitar tahun 2007-2008 dan 2011, saya mau tutup, tapi dibujuk rayu oleh cs nya gak usah tutup ibu, kan limitnya udah gede. Uih. Jadi nyesel saya. Kalo gk kan gk kelilit hutang gini. Sekarang saya dikasih keringan cicilan berapa bulan. Itupun dipersulit dulu dengan alas an tidak ada programlah. Dan setor DP berkali-kali, tapi DP nya akhirnya expired- uiiih..pusing.. kalau kepala ini buatan manusia udah hang kali..
    Mega, masih lancer dibayar. Selesai bayar gesek tunai lagi,,bulan depan bayar lagi..gesek tunai lagi..gak abis-abis.
    Uih pusing..ampun. kapok berurusan dengan hutang ke bank apalgi hutang ke orang. Mendingan kalau punya barang, hidup hemat, nabung..AMAN… Sekian tahun dari tahun 2003-2014 saya hidup dengan kartu kredit, saya tidak punya apa-apa. Barang mewah apa saja tidak ada, tabungan tidak ada. Gaji tiap bulan habis bayar buat KK. Itulah kalau mau bisnis, jangan pakai KK atau KTA. Apalagi untuk konsumtif, bisa hancur.
    Dari masalah ini saya ambil solusi sementara, kalau punya uang saya bayar, lagi tidak punya uang cicilan tidak saya bayar. Kalau diteror DC, tenangkan pikiran jangan dilawan, kita merendah saja, dan sampaikan keluhan kita. Dan kasih pengertian ke keluarga yang diteror juga, tidak usah takut, dan hadapi dengan santai saja. Dan bilang saja tidak tahu menahu dengan urusan kita. Dan jangan lupa berdoa, serahkan semua ke yang diatas. 
    Reply
  11. ini sama seperti yg saya alami, udh di PHK perusahaan, di teror bank trs. akihr nya saya putusin buat berdamai sama pihak bank, saya di minta untuk buat permohonan, saya sudah buat surat permohonan, saya memohon kebijaksanaan pihak bank agar mau membuat tagihan saya menjadi cicilan tiap bulan sampai lunas, alih2 mereka blg saya di kasih diskon dari total hutang saya 4jt, jadi cuma 3jt. trs saya inget, dulu saya ikut asuransi untuk cover KK tersebut, jd saya minta itu. tp apa? mrk bilang TIDAK BISA!!! saya malah disuruh bayar hari itu jg!! itu kata nya win win solution? itu mah bikin org sengsara...udh gt di tlp di maki2 lg sama pihak bank nya
    Reply
  12. Saya punya 6 CC dan 2 KTA, gimana cara menghadapi DC yg kasar.
    Thanks, QQ
    Reply

    Replies


    1. Tenang dan santai aja.Berdoa minta urusannya dimudahkan sama Allah SWT.
  13. This comment has been removed by a blog administrator.
    Reply
  14. saya bingung menghadapi penagih kartu kredit ayah saya. ayah saya sudah meninggal bulan febuari 2014, beberapa bulan kemudian saya ditelpon dari bank HSBC menagih kartu kredit papah saya yang totalnya 41juta, saya dan keluarga saya kaget karena tidak pernah ayah saya cerita tentang hutangnya ini, apalagi kondisi keluarga saya skrg lagi minim, sedangkan Bank HSBC selalu bersikap kasar dan keras dalam berbicara, saya sudah mengirimkan semua dokumen dan surat pernyataan tidak bisa bayar, tapi mereka bilang ga usah curhat, harus dibayar tagihannya, dan yang menelponnya selalu berganti2. saya harus bagaimana ?
    Reply

    Replies


    1. Biasanya kalau pemegang CC meninggal, hutangnya jadi lunas dan bahkan dapat uang asuransi kematian.
      Ignore Debt Coll. memang mereka cari duit dengan cara gitu...
      Ignore dan Shabar!
  15. itu hanya trik hsbc utk dapetin duit... hsbc dan bank2 lainnya tau jika nasabah sudah meninggal , tagihan tidak dapat ditagihkan ke istri atau anak2nya...
    jika hsbc masih teror , sebaiknya anda pindah rumah saja....
    rumah anda dikontrakan...
    Reply
  16. yang di atas tuh bener ga?
    hati-hati, katanya mi bantu malah nipu, akunnya aja sepi
    beeeeuuuh
    Reply
Share this article :

+ komentar + 1758 komentar

Anonim
29 Mei 2015 pukul 03.23

jangan Anda memiliki semua jenis kesulitan keuangan? Apakah Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 sampai maksimal 50 juta.
menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Tanpa Jaminan Aman dan)
* Perbaikan rumah
* Inventor Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Pernikahan Mortgage
* Kesehatan Pinjaman, dll
Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami harryfordloans@gmail.com
Allah segala sesuatu mungkin

Anonim
29 Mei 2015 pukul 03.24

jangan Anda memiliki semua jenis kesulitan keuangan? Apakah Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 sampai maksimal 50 juta.
menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Tanpa Jaminan Aman dan)
* Perbaikan rumah
* Inventor Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Pernikahan Mortgage
* Kesehatan Pinjaman, dll
Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami harryfordloans@gmail.com
Allah segala sesuatu mungkin

10 Juni 2015 pukul 20.30

Halo Semua.

   Apakah ada yang membutuhkan pinjaman mendesak untuk alasan apapun sama sekali, jika ya, email kami di Via (j_p.lenders@outlook.com) untuk Info lebih lanjut tentang transaksi ini.

Salam Hormat
  J_P.Lenders

15 Juni 2015 pukul 16.09


Halo,

Kami menerima email Anda dan kami ingin menyatakan bahwa konten tercatat dengan baik dan dipahami, karena transaksi ini adalah 100% sah dan menjamin sehingga merasa bebas dan bertransaksi bisnis dengan kami karena kami adalah perlindungan keuangan dan rumah kekuatan untuk semua individu yang membutuhkan pembiayaan yang memadai untuk membantu memecahkan kebutuhan keuangan mereka dan mengurangi stres mereka.

Kami memberikan jumlah pinjaman mulai dari 1.000 - 50,000.000.00 dengan tingkat bunga tetap sebesar 3% secara tahunan. Layanan kami diberikan kepada semua lokasi meskipun lokasi untuk individu yang serius, badan perusahaan dan organisasi yang membutuhkan jujur ​​dari loan.Kindly mengakui penerimaan email ini yang memerlukan peminjam Anda "s informasi yang sehingga kita dapat memulai pengolahan pinjaman Anda sehingga kami akan menghargai tanggapan Anda ke email kami ditambah dengan peminjam pribadi Anda "s informasi yang demikian dinyatakan di bawah untuk penyajian: ferdinandleofinance@gmail.com

15 Juni 2015 pukul 16.18



Halo,

Kami menerima email Anda dan kami ingin menyatakan bahwa konten tercatat dengan baik dan dipahami, karena transaksi ini adalah 100% sah dan menjamin sehingga merasa bebas dan bertransaksi bisnis dengan kami karena kami adalah perlindungan keuangan dan rumah kekuatan untuk semua individu yang membutuhkan pembiayaan yang memadai untuk membantu memecahkan kebutuhan keuangan mereka dan mengurangi stres mereka.

Kami memberikan jumlah pinjaman mulai dari 1.000 - 50,000.000.00 dengan tingkat bunga tetap sebesar 3% secara tahunan. Layanan kami diberikan kepada semua lokasi meskipun lokasi untuk individu yang serius, badan perusahaan dan organisasi yang membutuhkan jujur ​​dari loan.Kindly mengakui penerimaan email ini yang memerlukan peminjam Anda "s informasi yang sehingga kita dapat memulai pengolahan pinjaman Anda sehingga kami akan menghargai tanggapan Anda ke email kami ditambah dengan peminjam pribadi Anda "s informasi yang demikian dinyatakan di bawah untuk penyajian: ferdinandleofinance@gmail.com

26 Juni 2015 pukul 19.28

Halo, saya Mrs Jane Alison, sebuah pemberi pinjaman pinjaman swasta yang Memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana untuk individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman hari ini. Jadi hubungi kami hari ini via email di: (saintloans@hotmail.com)

Anonim
28 Juni 2015 pukul 18.05

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami sekarang jika Anda tertarik.

1 Juli 2015 pukul 11.32

Saya Fatimawati, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS.Who yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah QUALITYLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu. Tapi qualityloan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: qualityloanfirm@asia.com. Email pribadi saya sendiri: fatimatu.said99@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

2 Juli 2015 pukul 09.35

Hello Am Mrs, ANGELA TAYLOR Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
$ 20.000 sampai $ 10,000000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika kamu
membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
di: angelataylorloanfirm@hotmail.com
Tuhan Memberkatimu.
Salam,
Mrs Angela taylor
Email: angelataylorloanfirm@hotmail.com


Catatan: Semua balasan harus kirim ke: angelataylorloanfirm@hotmail.com

4 Juli 2015 pukul 05.57

Apakah Anda menghadapi segala macam kesulitan keuangan? Apakah Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, di bawah ini ...
Perusahaan ini berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 untuk maksimal 100 juta.
menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Tanpa Jaminan Aman dan)
* Perbaikan rumah
* Inventor Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Pernikahan Mortgage
* Pinjaman Kesehatan, dll
Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami morriswilsonloanoffer@gmail.com
Allah segala sesuatu mungkin

8 Juli 2015 pukul 21.28

Saya terdaftar uang pemberi pinjaman pribadi. Kami memberikan pinjaman untuk membantu orang, perusahaan yang perlu memperbarui status keuangan mereka di seluruh dunia, dengan Suku Bunga tahunan yang sangat Minimal Low 5% dalam waktu 1 tahun sampai 30 tahun periode durasi pembayaran untuk setiap bagian dari dunia. Kami memberikan pinjaman dalam kisaran Minimal Lima Ribu Dolar Amerika Negara untuk Satu Juta Dollar Amerika Serikat ($ 5.000 hingga $ 1.000.000 USD). Pinjaman kami juga diasuransikan untuk keamanan maksimum adalah orang priority.Interested kami harus menghubungi kami melalui E-mail: oceanicfinance113@gmail.com

13 Juli 2015 pukul 15.28

Halo,

Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mr Christian Wagner pemberi pinjaman pribadi saya memberikan pinjaman pada tingkat bunga 3%. Ini adalah kesempatan keuangan di depan pintu Anda langkah, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda. Ada banyak di luar sana mencari peluang keuangan atau bantuan seluruh
tempat dan masih namun mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah kesempatan keuangan di depan pintu Anda langkah dan dengan demikian Anda tidak mampu untuk lewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat baik individu, perusahaan, bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email: christian_funds@hotmail.com

INFORMASI PERTAMA YANG DIPERLUKAN

Nama Lengkap:
Personal Nomor Telepon:
negara:
alamat:
negara:
Umur:
Apakah Anda diterapkan sebelum ?:
Status Pernikahan:
Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:
Durasi Pinjaman:
pekerjaan:
Pendapatan Bulanan:

Saya dengan senang hati menunggu respon cepat Anda,

Salam Hangat,
Mr Christian Wagner

15 Juli 2015 pukul 15.33

jangan Anda memiliki semua jenis kesulitan keuangan? Apakah Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 sampai maksimal 50 juta.
menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Tanpa Jaminan Aman dan)
* Perbaikan rumah
* Inventor Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Pernikahan Mortgage
* Kesehatan Pinjaman, dll
Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami elvismorganloans@yahoo.com
Allah segala sesuatu mungkin

15 Juli 2015 pukul 16.09

Halo

Aku Mr Alimin Muhammad pemberi pinjaman pinjaman muslin, saya
CEO Alimin MUHAMMAD PERUSAHAAN PINJAMAN kami menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis untuk mereka yang membutuhkan pinjaman aman tanpa penundaan
Kami adalah 100% stres jaminan bebas pada tingkat bunga 3% HUBUNGI KAMI VIA aliminmuhammadloancompany@gmail.com
Dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini tanpa stres
aliminmuhammadloancompany@gmail.com

24 Juli 2015 pukul 15.57


Hola,

Para introducir correctamente mรญ mismo, soy el Sr. Christian Wagner un prestamista privado i dar a prรฉstamo a tipo de interรฉs del 3%. Esta es una oportunidad econรณmica de su paso de la puerta, se aplica hoy y obtener su prรฉstamo rรกpido. Hay muchos por ahรญ en busca de oportunidad financiera o asistencia en todo el
lugares y aรบn todavรญa no son capaces de conseguir uno. Pero esta es una oportunidad financiera a su puerta y, como tal, no puede permitirse el lujo de perder esta oportunidad. Este servicio es prestar a los dos personas, empresas, hombres y mujeres de negocios. El monto del prรฉstamo disponibles oscila entre cualquier cantidad de su elecciรณn Para mรกs informaciรณn pรณngase en contacto con nosotros a travรฉs del correo electrรณnico: christian_funds@hotmail.com

Anonim
25 Juli 2015 pukul 21.55


Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda? Apakah Anda pernah ditolak pinjaman dari Bank? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan atau mengatur bisnis Anda? khawatir lagi, bantuan Anda datang sekarang, perusahaan adalah sebuah perusahaan Mr Larry Perez yang menawarkan semua jenis pinjaman kepada perusahaan pinjaman orang yang membutuhkan pinjaman dengan tingkat bunga rendah dari 2% kontak Email: businessfinances@hotmail.com

5 Agustus 2015 pukul 00.36

jangan Anda memiliki semua jenis kesulitan keuangan? Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 sampai maksimal 50 juta.
menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Tanpa Jaminan Aman dan)
* Perbaikan rumah
* Inventor Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Pernikahan Mortgage
* Kesehatan Pinjaman, dll
Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami credithome001@gmail.com
Allah segala sesuatu mungkin

11 Agustus 2015 pukul 01.16

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

11 Agustus 2015 pukul 10.45

KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!!
Saya nama feyilfatma, tinggal di Indonesia, saya adalah seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan
Media ini untuk mengingatkan semua orang mencari pinjaman untuk berhati-hati tentang scammers karena mereka everywhere.Few bulan yang lalu saya secara finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan bernama pinjaman online. Aku tidak kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs theresa yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 57.000 dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai aku melihat angsuran pertama saya peringatan 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk menyenangkan menghubungi Ibu Theresa melalui: theresaloancompany@gmail.com
Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui: feyzilfatma@gmail.com

Anonim
17 Agustus 2015 pukul 13.31

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

19 Agustus 2015 pukul 03.23

TERIMA KASIH BESAR MAN ...

Nama saya KARI, saya telah di perbudakan besar selama hampir 2 tahun menderita di tangan suami yang berselingkuh, kami senang dan meninggalkan baik sampai ia berarti waktu pacar lamanya dan ia mulai berkencan nya luar pernikahan kami. Sebelum Anda tahu itu ia berhenti merawat keluarganya sendiri. Itu sampai ke mana, ia berencana untuk menikah dengannya dan menceraikan saya istrinya sendiri, saya menangis dan melaporkan dia ke keluarganya, tapi ia tidak pernah mendengarkan siapa pun kecuali untuk memotong cerita pendek saya saya datang dalam mencari spiritualis nyata yang bisa menghancurkan hubungan mereka dan membuatnya kembali saya dan 2 anak-anak.

    Pada pencarian saya saya melihat orang-orang yang diberikan kesaksian tentang bagaimana pernikahan mereka di mana dipulihkan oleh Dr Solo Wise. Saya memilih email dan menceritakan kisah saya kepadanya dan dia setuju untuk membantu saya. Setelah karyanya dilakukan untuk saya, pada hari ketiga suami saya dan pacar memiliki bertengkar dan ia mengalahkan dia dan dia pulang memohon saya dan anak-anak dan meminta pengampunan. Dia mengatakan matanya jelas sekarang dan dia tidak akan pernah melakukan apa pun untuk menyakiti keluarganya lagi dan berjanji untuk menjadi ayah yang peduli dan tidak pernah menipu lagi. Saya sangat sangat senang bahwa saya tidak kehilangan dia untuk gadis semua penghargaan pergi ke Dr Solo Wise untuk Anda adalah Man besar dikirim oleh Tuhan untuk membantu orang-orang dari dunia ini. Saya memiliki rasa dari keajaiban bantuan Anda dan saya akan terus menceritakan perbuatan baik Anda. dan kepada siapa ini berkepentingan ini emailnya: drsolowisetemple@gmail.com
    
    Halaman Facebook @: Temple Of The Wise

Dr Solo bilang aku juga bisa menghubungi dia di banyak masalah lain termasuk:

(1) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
(2) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
(3) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
(4) Jika Anda ingin anak.
(5) Anda ingin menjadi kaya.
(6) Anda ingin memegang suami / istri menjadi milik Anda selamanya.
(7) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan.
(8) perawatan Herbal
(9) Jika Anda tidak dapat memenuhi keinginan istri seks Anda karena ereksi rendah.
(10) Masalah dengan menstruasi
(11) jika Anda menolak untuk dibayar, orang karena Anda ?.
(12) memecahkan masalah tanah dan mendapatkannya kembali.
(13) Apakah keluarga Anda Denny Anda dari kanan?
(14) Cure apapun penyakit atau sakit.

     Hubungi dia hari ini dan pastikan Anda kebahagiaan hanya memiliki dia lakukan untuk saya. Email: drsolowisetemple@gmail.com

23 Agustus 2015 pukul 04.19

100% BAIK KREDIT PENAWARAN DAN TERJANGKAU
Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda, karena kami menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan pinjaman usaha , dan semua jenis suku bunga kredit dari 2%. terburu-buru sekarang dan menjadi bagian dari program ini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui e-mail SunshineloanCompany@gmail.com


Informasi Peminjam:

Nama Lengkap: _______________
Negara: __________________
Jenis Kelamin: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah pinjaman yang diperlukan: _______
Panjang Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor Telepon: ________
Mengerti bahasa Inggris: ________

SunshineLoanCompany

24 Agustus 2015 pukul 03.35

Halo

Aku Mr Alimin Muhammad pemberi pinjaman pinjaman muslin, saya CEO Alimin MUHAMMAD PERUSAHAAN PINJAMAN kami menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis untuk mereka yang membutuhkan pinjaman aman tanpa penundaan Kami adalah 100% stres jaminan bebas pada tingkat bunga 3% HUBUNGI KAMI VIA aliminmuhammadloancompany@gmail.com Dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini tanpa stres aliminmuhammadloancompany@gmail.com Balas

27 Agustus 2015 pukul 01.35

Halo

Aku Mr Alimin Muhammad pemberi pinjaman pinjaman muslin, saya CEO Alimin MUHAMMAD PERUSAHAAN PINJAMAN kami menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis untuk mereka yang membutuhkan pinjaman aman tanpa penundaan Kami adalah 100% stres jaminan bebas pada tingkat bunga 3% HUBUNGI KAMI VIA aliminmuhammadloancompany@gmail.com Dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini tanpa stres aliminmuhammadloancompany@gmail.com Balas

27 Agustus 2015 pukul 20.00

Mengakhiri kekhawatiran keuangan Anda

Saya James leigh dari Rocksprings Wyoimg. rekan-rekan saya dan saya baru saja menerima pinjaman
$ 10.000 dari Weissert Finance Home. Saran saya pergi ke Anda di luar sana yang
secara finansial saham, tidak ada akses ke pinjaman bank atau nilai kredit Anda rendah,
menghubunginya melalui email: mrscasseyweissert@hotmail.com

31 Agustus 2015 pukul 02.41

Halo

Aku Mr Alimin Muhammad pemberi pinjaman pinjaman muslin, saya CEO Alimin MUHAMMAD PERUSAHAAN PINJAMAN kami menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis untuk mereka yang membutuhkan pinjaman aman tanpa penundaan Kami adalah 100% stres jaminan bebas pada tingkat bunga 3% HUBUNGI KAMI VIA aliminmuhammadloancompany@gmail.com Dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini tanpa stres aliminmuhammadloancompany@gmail.com Balas

1 September 2015 pukul 08.31

Saya Terkenal Escort. diamond kelompok perusahaan asuransi kredit, kami adalah perusahaan yang terdaftar, untuk meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari bank karena nilai kredit yang rendah, pinjaman usaha, pinjaman mahasiswa, kredit mobil, kredit rumah , kredit korporasi dan banyak lagi, atau Anda ingin membayar utang atau biaya, atau sebelum Anda telah scammed oleh pemberi pinjaman uang palsu? Selamat Anda sekarang berada di tempat yang tepat, sebuah kelompok asuransi perusahaan berlian pinjaman terpercaya, yang memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%, kami datang untuk mengakhiri semua masalah. kita menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan rahasia dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: famousscortloanfirm@gmail.com
banyak cinta
Famous Scort

2 September 2015 pukul 01.43

halo

Aku Mr Alimin Muhammad pemberi pinjaman pinjaman muslin, saya CEO Alimin MUHAMMAD SYARIKAT PINJAMAN kami menawarkan pinjaman peribadi dan perniagaan untuk mereka yang memerlukan pinjaman aman tanpa berlengah-lengah Kami adalah 100% stres jaminan bebas pada tahap bunga 3% HUBUNGI KAMI VIA aliminmuhammadloancompany@gmail.com Dan mendapatkan pinjaman anda hari ini tanpa tekanan aliminmuhammadloancompany@gmail.com Balas

2 September 2015 pukul 03.01

Halo semua,

Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman
sebesar 2% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan
perbedaan kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan yang Anda
kami menawarkan semua jenis pinjaman jadi jika Anda tertarik pada
tawaran pinjaman ini silakan hubungi kami di email kami:
rllender@hotmail.com

Juga menyediakan rincian tindak sehingga kita dapat melanjutkan dengan
pinjaman segera.

nama:
Jumlah yang dibutuhkan:
durasi:
negara:
Tujuan pinjaman:
Gaji perbulan:
Nomor telepon:

Hubungi kami dengan rincian di atas pada email kami:
rllender@hotmail.com

Salam untuk semua.

Anonim
2 September 2015 pukul 17.47

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

2 September 2015 pukul 19.18

jangan Anda memiliki semua jenis kesulitan keuangan? Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 sampai maksimal 100 juta.
menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Tanpa Jaminan Aman dan)
* Perbaikan rumah
* Inventor Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Pernikahan Mortgage
* Kesehatan Pinjaman, dll
Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami ukfinancailpay1@outlook.com
Allah segala sesuatu mungkin

4 September 2015 pukul 03.14

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis atau untuk membayar tagihan dan untuk kembali ke sekolah? jika ya Anda bisa mendapatkan ke kami melalui email: harryjonesfinance@hotmail.com

nama:
jumlah pinjaman:
negara:
No Telepon:

8 September 2015 pukul 09.39

Halo,
Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi hari ini kami melalui e-mail di: (saintloans@hotmail.com)

10 September 2015 pukul 03.06

Salam untuk semua orang di luar sana,

Saya membawa kabar baik ke depan pintu Anda Nama saya MR BERRY MORGALIAN, Saya seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis dengan suku bunga minimum tahunan serendah 3% dalam waktu 1 tahun sampai 28 tahun dari periode durasi pembayaran untuk setiap bagian dari dunia. Dan saya memberikan pinjaman dalam kisaran $ 1.000 hingga $ 3,000,000.00 pinjaman USD.Our baik diasuransikan dan keamanan maksimum adalah prioritas kami, orang-orang yang tertarik harus menghubungi kami hari ini di via Email (berry_morganlian@outlook.com) untuk informasi lebih lanjut tentang transaksi ini, .

salam
MR BERRY MORGALIAN..

10 September 2015 pukul 03.16

Salam untuk semua orang di luar sana,

Saya membawa kabar baik ke depan pintu Anda Nama saya MR BERRY MORGALIAN, Saya seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis dengan suku bunga minimum tahunan serendah 3% dalam waktu 1 tahun sampai 28 tahun dari periode durasi pembayaran untuk setiap bagian dari dunia. Dan saya memberikan pinjaman dalam kisaran $ 1.000 hingga $ 3,000,000.00 pinjaman USD.Our baik diasuransikan dan keamanan maksimum adalah prioritas kami, orang-orang yang tertarik harus menghubungi kami hari ini di via Email (berry_morganlian@outlook.com) untuk informasi lebih lanjut tentang transaksi ini, .

salam
MR BERRY MORGALIAN....

10 September 2015 pukul 06.22

AKHIR TAHUN PINJAMAN PENAWARAN !!! AKHIR TAHUN PINJAMAN PENAWARAN !!!
Kabar baik untuk semua orang, SUNSHINE PERUSAHAAN PINJAMAN diberikan pinjaman terjangkau kepada pelanggan tanpa agunan untuk bulan yang tersisa dari tahun 2015, bagi Anda untuk memulai 2016 dengan rencana sukses.

Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda, karena kami menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan pinjaman usaha, dan segala macam suku bunga kredit dari 2%. terburu-buru sekarang dan menjadi bagian dari program ini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui e-mail Sunshineloancompany@gmail.com


Informasi Peminjam:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Jenis Kelamin: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah pinjaman yang diperlukan: _______
Panjang Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor telepon: ________
Mengerti bahasa Inggris: ________

SunshineLoanCompany

11 September 2015 pukul 16.12

jangan Anda memiliki semua jenis kesulitan keuangan? Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 sampai maksimal 50 juta.
menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Tanpa Jaminan Aman dan)
* Perbaikan rumah
* Inventor Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Pernikahan Mortgage
* Kesehatan Pinjaman, dll
Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami tommicheal02@gmail.com
Allah segala sesuatu mungkin

11 September 2015 pukul 21.40

Kami adalah Lembaga Keuangan Bersertifikat menyetujui dana untuk semua jenis proyek. Pinjaman / penawaran keuangan diberikan pada tingkat bunga rendah dari 2% dan itu durasi pembayaran sangat ramah dan pelanggan nyaman.
Jangka waktu pengembalian adalah dalam waktu 12 sampai 120 bulan dengan 6-12 bulan masa tenggang awal dengan tidak ada hukuman re-pembayaran.
Kami menyetujui pendanaan untuk sampai $ 100 Juta dan di atas tergantung pada sifat dari bisnis.
Kami sedang pendanaan untuk ada bisnis dengan tim manajemen yang ada, dengan pekerjaan utama pada Energi, Kontrak Eksekusi, Commercial Real Estate Pembelian, Ekspansi Bisnis, Transportasi, Teknologi, Kesehatan, bayar sewa, pajak, membeli mobil dll
Kami terbuka untuk memiliki hubungan bisnis yang baik dengan Anda sebagai skema keuangan kami sangat fleksibel dan pelanggan nyaman.
Jika Anda berpikir Anda memiliki latar belakang yang kuat dan ide membuat keuntungan yang baik dalam usaha apapun, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk kemungkinan kerjasama bisnis.
Jika Anda tertarik dengan tawaran ini, silakan hubungi kami melalui email untuk menerima Syarat Pendanaan dan Ketentuan. (sydneyloanfirm@yahoo.com)

Semoga sukses!!!

12 September 2015 pukul 09.05

Halo, nama saya Mia Mulyadi. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800.000.000 (800 JUTA ) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com.
Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

12 September 2015 pukul 16.43

Halo semua,

Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman sebesar 2% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan perbedaan kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan yang Anda kami menawarkan semua jenis pinjaman jadi jika Anda tertarik pada tawaran pinjaman ini silakan hubungi kami di email kami: rllender@hotmail.com

Juga menyediakan rincian tindak sehingga kita dapat melanjutkan dengan pinjaman segera.

nama:
Jumlah yang dibutuhkan:
durasi:
negara:
Tujuan pinjaman:
Gaji perbulan:
Nomor telepon:

Hubungi kami dengan rincian di atas pada email kami: rllender@hotmail.com

Salam untuk semua.

16 September 2015 pukul 21.00

Halo
Saya Mrs Jason paula Seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi
Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi,
pinjaman hipotek, kredit mobil,
pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi, tidak aman
jaminan, modal ventura, dll ... Atau hanya menolak
pinjaman dari bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan?
Anda adalah solusi yang tepat untuk kredit! kami menawarkan pinjaman untuk bisnis dan individu dengan
tingkat suku bunga rendah dan terjangkau dari 3%. Jadi jika Anda
Tertarik pinjaman cepat dan Dijamin. silakan Mengisi formulir pinjaman bawah dan Email itu kami hari ini Via: Jasonpaulaloans@outlook.com

NAMA: ................
UMUR: .................
SEX: ...................
STATUS PERNIKAHAN:....................
HUBUNGI NOMOR TELEPON: ................
ALAMAT: ......................
CITY: ...................
NEGARA: ....................
COUNTRY: ...................
KODE POS:.....................
PEKERJAAN: .......................
GAJI PERBULAN:....................
JUMLAH DIPERLUKAN: ......................
LENGKAP DETAIL BANK: ....................
KAPAN DIPERLUKAN: .........................
TUJUAN PINJAMAN: ........................
BANGKRUT ATAU TIDAK: ..........................
PELUNASAN DURASI: .......................
EMAIL ...............................
Mohon Email kami hari ini, untuk mendapatkan Anda Cepat, Dijamin, dan Pinjaman Mudah
Menunggu Respon Cepat Anda

Salam,
Mrs Jason Paula

16 September 2015 pukul 22.07

Hari yang baik,


Kami Tawarkan Swasta, Komersial dan Pinjaman Pribadi dengan Tingkat Bunga tahunan yang sangat Minimal Low 0,2% dalam 1 tahun sampai 20 tahun pembayaran periode durasi untuk setiap bagian dari dunia. Kami memberikan pinjaman dalam kisaran $ 3.000 untuk $ 90.000.000 USD. Pinjaman kami baik diasuransikan untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami.

Apakah Anda kehilangan tidur di malam mengkhawatirkan bagaimana untuk mendapatkan Lender Pinjaman Legit? Apakah Anda menggigit kuku Anda untuk cepat? Alih-alih menghukum diri Anda, hubungi Mobil Pinjaman Keuangan Exxon sekarang, spesialis Pinjaman yang membantu menghentikan Sejarah Buruk Kredit, untuk menemukan solusi win-win yang Misi kami.

Orang yang tertarik harus mengisi Formulir Aplikasi di bawah ini. E-mail kami Att; exxonmobil191@outlook.com
1) Nama Lengkap: ............
2) Sex: .................
3) Umur: ........................
4) Negara: .................
5) Nomor Telepon: ........
6) Pekerjaan: ..............
7) Pendapatan Bulanan: ......
8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
9) Durasi Pinjaman: ...............
10) Tujuan Pinjaman: ...........

Terima kasih atas kerja sama Anda

Mr Rico Stone.
E-mail: exxonmobil191@outlook.com

19 September 2015 pukul 23.24

Hello Dear Sir / Madam.

Saya Mr George Philip, uang pemberi pinjaman pribadi. Aku memberikan pinjaman dengan
tingkat bunga 3% per tahunan dan dalam jumlah $ 1.000,00 untuk
$ 500.000.000,00 sebagai tawaran pinjaman. 100% Pendanaan Proyek dengan aman dan
pinjaman tanpa jaminan yang tersedia. Kami dijamin dalam memberikan keuangan
layanan kepada banyak klien kami di seluruh dunia. Dengan fleksibel
paket pinjaman, pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke
peminjam dalam waktu sesingkat mungkin. Kami beroperasi di bawah jelas dan
istilah dimengerti dan kami menawarkan pinjaman dari semua jenis kepada klien tertarik,
perusahaan, perusahaan, dan semua jenis organisasi bisnis, pribadi
individu dan investor real estate. Hanya mengisi formulir di bawah ini dan mendapatkan
kembali ke kami karena kami mengharapkan respon cepat dan segera Anda. EMAIL:
groege_phlilp@outlook.com

Perhatian !!!

Apakah Anda memiliki kredit yang buruk?
Apakah Anda perlu uang untuk membayar tagihan?
Apakah Anda perlu untuk memulai sebuah bisnis baru?
Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai di tangan karena pembiayaan yang buruk?
Apakah Anda perlu uang untuk berinvestasi dalam beberapa bidang spesialisasi yang akan
keuntungan Anda? dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Kami menawarkan pinjaman berikut di bawah ini,
pinjaman pribadi [aman dan tidak aman]
pinjaman usaha [aman dan tidak aman]
pinjaman kombinasi
pinjaman siswa
pinjaman konsolidasi dan banyak orang lain.

INFORMASI peminjam DIPERLUKAN.

1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) alamat:
4) Negara:
5) Sex:
6) Umur
Status 7Marital:
8) Pekerjaan:
9)) Nomor Telepon:
10) Pendapatan Bulanan:
11) berikutnya Kin:
12) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
13) Durasi Pinjaman:
14) Tujuan Pinjaman:

Segera setelah Anda mengisi formulir di atas, saya akan mengirimkan Syarat pinjaman saya Dan
Kondisi Asap agar kita untuk melanjutkan.

Aku akan melihat ke depan untuk mendengar dari Anda sehingga untuk melanjutkan.
Dengan Hormat,

24 September 2015 pukul 18.01

Nama saya Bu Aini Bima, dari Semarang, Indonesia. Saya telah scammed oleh 13 Lender berbeda Pinjaman Internasional melalui internet, semua berjanji untuk memberikan pinjaman di mana untuk membuat kesalahan / kecurangan setelah membuat saya membayar beberapa biaya yang menghasilkan apa-apa dan tanpa hasil yang positif / hasil. Saya kehilangan uang saya sulit memperoleh dan bahkan meminjam uang dari teman. Sebanyak $ 23,350 diambil dari saya tanpa pinjaman apapun. Saya menceritakan kisah saya untuk rekan kerja tentang cobaan saya dan dia bersaksi bahwa dia mendapat pinjaman dari pemberi pinjaman secara online di Inggris, Ia mengatakan ia terhubung dengan sebuah perusahaan pinjaman yang sah bernama KarenLoanagency mana ia akhirnya mendapat pinjaman setelah ia telah scammed juga, jadi saya memutuskan untuk mail perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian mengatakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya telah scammed oleh 13 kreditur yang berbeda yang tidak melakukan apa-apa tapi tentu saja aku lebih sakit .Dan semua mereka mengatakan kepada saya tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya dari
perusahaan dan juga saya telah membuat pilihan yang tepat untuk menghubungi mereka. Saya mengisi formulir aplikasi pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diminta dari saya dan di sini saya senang hari ini karena KARENLOANAGENNCY disetujui saya pinjaman OF $ 68.900 pada tingkat 2% minat jadi saya bersumpah demi Tuhan bahwa saya memiliki dan saya akan terus untuk berbagi kesaksian saya di internet tentang bagaimana perusahaan membantu saya.


Email: karenloanagency@gmail.com

Tel: +447087696181

26 September 2015 pukul 00.32

Halo,
Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Anita, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini dengan e-mail di: (jonesanita48@gmail.com)

27 September 2015 pukul 15.21

Halo

Aku Mr Alimin Muhammad pemberi pinjaman pinjaman muslin, saya CEO Alimin MUHAMMAD PERUSAHAAN PINJAMAN kami menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis untuk mereka yang membutuhkan pinjaman aman tanpa penundaan Kami adalah 100% stres jaminan bebas pada tingkat bunga 3% HUBUNGI KAMI VIA aliminmuhammadloancompany@gmail.com Dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini tanpa stres aliminmuhammadloancompany@gmail.com Balas

27 September 2015 pukul 21.38

AKHIR TAHUN PINJAMAN PENAWARAN !!! AKHIR TAHUN PINJAMAN PENAWARAN !!!
Kabar baik untuk semua orang, SUNSHINE PERUSAHAAN PINJAMAN diberikan pinjaman terjangkau kepada pelanggan tanpa agunan untuk bulan yang tersisa dari tahun 2015, bagi Anda untuk memulai 2016 dengan rencana sukses.

Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda, karena kami menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan pinjaman usaha, dan segala macam suku bunga kredit dari 2%. terburu-buru sekarang dan menjadi bagian dari program ini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui e-mail Sunshineloancompany@gmail.com


Informasi Peminjam:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Jenis Kelamin: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah pinjaman yang diperlukan: _______
Panjang Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor telepon: ________
Mengerti bahasa Inggris: ________

SunshineLoanCompany

28 September 2015 pukul 17.42

Halo

Aku Mr Alimin Muhammad pemberi pinjaman pinjaman muslin, saya CEO Alimin MUHAMMAD PERUSAHAAN PINJAMAN kami menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis untuk mereka yang membutuhkan pinjaman aman tanpa penundaan Kami adalah 100% stres jaminan bebas pada tingkat bunga 3% HUBUNGI KAMI VIA aliminmuhammadloancompany@gmail.com Dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini tanpa stres aliminmuhammadloancompany@gmail.com Balas

28 September 2015 pukul 18.04

Halo

Aku Mr Alimin Muhammad pemberi pinjaman pinjaman muslin, saya CEO Alimin MUHAMMAD PERUSAHAAN PINJAMAN kami menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis untuk mereka yang membutuhkan pinjaman aman tanpa penundaan Kami adalah 100% stres jaminan bebas pada tingkat bunga 3% HUBUNGI KAMI VIA aliminmuhammadloancompany@gmail.com Dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini tanpa stres aliminmuhammadloancompany@gmail.com Balas

29 September 2015 pukul 23.07

halo! Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk menyelesaikan tagihan Anda? Atau untuk menangani beberapa tantangan keuangan, dan Anda di luar sana mencari untuk menawarkan pinjaman dengan baik rahasia untuk mendapatkan pinjaman? Di sini Anda tiba di depan pintu keinginan Anda inginkan. Kami menawarkan pinjaman untuk orang dewasa baik yang sah dari usia minimum 18 tahun dan di atas, dengan tingkat bunga minimum serendah 2%, Setiap tahun, silahkan hubungi kami melalui email: karimfinance1@outlook.com

Anonim
30 September 2015 pukul 19.27

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

Anonim
3 Oktober 2015 pukul 02.12

jangan Anda memiliki semua jenis kesulitan keuangan? Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 sampai maksimal 100 juta.
menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Tanpa Jaminan Aman dan)
* Perbaikan rumah
* Inventor Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Pernikahan Mortgage
* Kesehatan Pinjaman, dll
Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami ukfinancailpay1@outlook.com
Allah segala sesuatu mungkin

7 Oktober 2015 pukul 15.15

jangan Anda memiliki semua jenis kesulitan keuangan? Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 sampai maksimal 50 juta.
menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Tanpa Jaminan Aman dan)
* Perbaikan rumah
* Inventor Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Pernikahan Mortgage
* Kesehatan Pinjaman, dll
Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami tommicheal02@gmail.com
Allah segala sesuatu mungkin

Anonim
7 Oktober 2015 pukul 18.53

jangan Anda memiliki semua jenis kesulitan keuangan? Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 sampai maksimal 100 juta.
menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Tanpa Jaminan Aman dan)
* Perbaikan rumah
* Inventor Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Pernikahan Mortgage
* Kesehatan Pinjaman, dll
Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami ukfinancailpay1@outlook.com
Allah segala sesuatu mungkin

7 Oktober 2015 pukul 23.30

Saya nama fatma, tinggal di Indonesia, saya adalah seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan
Media ini untuk mengingatkan semua orang mencari pinjaman untuk berhati-hati tentang scammers karena bulan everywhere.Few lalu saya finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan bernama pinjaman online. Aku tidak kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs theresa yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar $ 100.000 dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat angsuran pertama saya peringatan 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk silahkan hubungi Ms. Theresa melalui: theresaloancompany@gmail.com
Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui: feyzilfatma@gmail.com

Anonim
8 Oktober 2015 pukul 06.29

Halo,

Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mr Christian Carlos pemberi pinjaman saya pribadi
memberikan pinjaman dengan bunga 3%. Ini adalah kesempatan keuangan di
pintu Anda langkah, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda. Ada banyak keluar
ada mencari peluang keuangan atau bantuan seluruh
tempat dan masih belum mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah
kesempatan keuangan pada langkah pintu dan dengan demikian Anda tidak mampu
melewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat kedua
individu, perusahaan, pria dan wanita bisnis. Jumlah pinjaman
berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut
hubungi kami melalui email: christianloanfirm@outlook.com

PINJAMAN FORMULIR MENGISI DAN RETURN.

Nama lengkap:

Personal Nomor Telepon:

Negara:

Alamat:

Negara:

Umur:

Apakah Anda diterapkan sebelum ?:

Status pernikahan:

Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:

Durasi Pinjaman:

Pekerjaan:

Gaji perbulan:

Dalam pengakuan rincian ini, Kami akan mengirimkan persyaratan kami bersama dengan jadwal pembayaran dan Jika Anda setuju dengan persyaratan dan kondisi, Anda berdiri untuk mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam. Hal ini tergantung pada keseriusan dan urgensi dalam memperoleh loan.for Info mor kontak; christianloanfirm@outlook.com

Saya dengan senang hati menunggu respon cepat Anda,

Dengan hormat,

Mr Christian Carlos

Anonim
9 Oktober 2015 pukul 07.23

Kami disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari pribadi untuk pinjaman industri untuk orang yang tertarik atau perusahaan yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga dinegosiasikan 2% kesempatan untuk membersihkan dept Anda., Mulai atau meningkatkan bisnis Anda dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan kami diberikan di Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman sekarang orang yang tertarik harus menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com
(2) Negara:
(3) Alamat:
(4) Kota:
(5) Sex:
(6) Status Pernikahan:
(7) Bekerja:
(8) Nomor Ponsel:
(9) Penghasilan Bulanan:
(10) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
(11) Jangka waktu pinjaman:
(12) Tujuan Pinjaman:

Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

E-Mail: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com

Anonim
9 Oktober 2015 pukul 17.42

TELAH ANDA TELAH MENCARI A FINANCE ?. TIDAK TERLIHAT LAGI !!! KAMI, JAMINAN
ANDA SEPENUHNYA BERSERTIFIKAT LOAN OFFER AT SUKU BUNGA 2% DENGAN ATAU TANPA
AGUNAN. KAMI pinjaman dalam RANG OF 50,000.000.00. USD dan lebih.
HUBUNGI KAMI hari ini melalui email address====marvinhome657@gmail.com



* Nama: ..........................
* Alamat: CALON: ..................
* Kondisi: ........................
* Negara: ............ ...............................
* Sex: ........................................
* Status pernikahan ..................................
* Umur: ......................... ......................
* Pekerjaan: ........................................
* Tingkat Bulanan Penghasilan: ........................
* Diperlukan Jumlah pinjaman: .....................
* Durasi pinjaman / tahun .........................
* Nomor telepon: ........................................
email=marvinhome657@gmail.com

10 Oktober 2015 pukul 02.19

Saya, saya menghadapi krisis keuangan bisnis, .Saya Mr Shaw tanda douglas, sebuah petani komersial terdaftar ... Awal tahun ini
turun bahwa saya harus menjual mobil saya sehingga saya bisa membayar pekerja dan mengimbangi saya bills.until satu hari, saya sedang sibuk memeriksa iklan
secara online dan saya menemukan sebuah perusahaan dan saya memutuskan untuk mencoba jika sukses akan keluar dari cobaan saya .Firstly, saya tidak percaya itu karena
saya telah diberitahu oleh teman-teman saya bahwa semua pemberi pinjaman online scams.i memutuskan untuk mengambil langkah berani dan saya diberitahu oleh perusahaan
bahwa saya akan menerima pinjaman saya di 60 jam, itu semua seperti mimpi bagi saya seperti dalam 48-60 jam berikutnya, saya menerima loan.Today saya, saya bahagia
Pria karena akhirnya impian saya datang melalui, saya diimbangi tagihan saya, peningkatan pertanian dan kepala saya disimpan di atas water.i saya sangat
bahagia dan saya mendorong semua orang dari Anda yang secara finansial tenggelam menghubungi perusahaan pinjaman George Philip dan Anda akan bersaksi. Semua berkat
George Philip PINJAMAN FOUNDATION untuk semua email Anda: groege_phlilp@outlook.com
email: groege_phlilp@outlook.com
atau Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya untuk berekspresi lebih lanjut tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dana saya jadi mudah melalui shawmack007@gmail.com

10 Oktober 2015 pukul 21.26

Terpujilah Allah, perusahaan pinjaman Cahya adalah salah satu penjamin emisi independen terkemuka di seluruh dunia. Kami mapan dan selama bertahun-tahun kami telah mengembangkan pemahaman yang baik tentang kebutuhan dan kebutuhan individu. Kami berkomitmen untuk memperlakukan pelanggan kami cukup dan menawarkan layanan yang profesional, ramah dan membantu. Prosedur kami dirancang untuk cocok Anda, untuk memastikan bahwa kami menawarkan produk yang sesuai dengan kondisi Anda, formalitas dikurangi seminimal mungkin, dan bersama-sama dengan pendekatan yang fleksibel untuk setiap program, pastikan Anda menyelesaikan permintaan pinjaman Anda. Kami telah membantu mengubah pelanggan dan memperbaiki kehidupan mereka selama lebih dari 47 tahun dan kami benar-benar independen, kita berada dalam posisi yang unik untuk menawarkan berbagai pinjaman untuk semua jenis bisnis dan individu. Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda dan kepuasan Anda sangat penting bagi kami. Itulah sebabnya kita harus memberikan pinjaman dengan suku bunga 2%, Jadi kembali kepada kami hari ini jika Anda tertarik dengan layanan kami Email: cahya.creditfirm@gmail.com .... kebahagiaan Anda adalah sukacita kita

14 Oktober 2015 pukul 02.53

Halo, nama saya Mia Aris.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibua Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800.000.000 (800 JUTA ) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com.
Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

16 Oktober 2015 pukul 07.47

Halo,
Saya Linda wilson, pemberi pinjaman pinjaman pribadi
meminjamkan kesempatan waktu hidup.
Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda?
Anda telah ditolak oleh
bank dan lembaga keuangan lainnya?
Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana untuk Individu
membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan loan.So menghubungi kami hari ini melalui email:
Lindawilsonloanfirm@gmail.com

Peminjam DATA

1) Nama Lengkap: .............................. ............... ..........
2) Negara: .............................. ................ ........... ..
3) Alamat: .............................. ................ ............
4) Negara: .............................. ................ ................
5) Jenis kelamin: .............................. ................ .............. ....
6) Status Pernikahan: .............................. ............... ....
7) Pekerjaan: .............................. ................ .. .....
8) Nomor Telepon: .............................. ............... ...
9) Posisi Saat di tempat kerja: .....................
10) Pendapatan Bulanan: .............................. ...............
11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .............................. .......
12) Durasi Pinjaman: .............................. ............... ...
13) Tujuan Pinjaman: .............................. ..............
14) Agama: .............................. ................ ..... .....
15) Apakah Anda menerapkan sebelum ........................ .........

Banyak cinta,
Pinjaman Linda.

17 Oktober 2015 pukul 07.17

Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak ? Pinjaman dijamin & Tanpa Jaminan , Kredit Usaha , Pinjaman Kredit Buruk , Home Pinjaman , tidak ada biaya yang melekat . jika ya , hubungi kami melalui Email : jenniferroger_loaninvestment@hotmail.com

17 Oktober 2015 pukul 07.19

Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak ? Pinjaman dijamin & Tanpa Jaminan , Kredit Usaha , Pinjaman Kredit Buruk , Home Pinjaman , tidak ada biaya yang melekat . jika ya , hubungi kami melalui Email : jenniferroger_loaninvestment@hotmail.com

.

17 Oktober 2015 pukul 07.20

Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak ? Pinjaman dijamin & Tanpa Jaminan , Kredit Usaha , Pinjaman Kredit Buruk , Home Pinjaman , tidak ada biaya yang melekat . jika ya , hubungi kami melalui Email : jenniferroger_loaninvestment@hotmail.com

17 Oktober 2015 pukul 08.29

AKHIR TAHUN PINJAMAN PENAWARAN !!! AKHIR TAHUN PINJAMAN PENAWARAN !!!
Kabar baik untuk semua orang, SUNSHINE PERUSAHAAN PINJAMAN diberikan pinjaman terjangkau kepada pelanggan tanpa agunan untuk bulan yang tersisa dari tahun 2015, bagi Anda untuk memulai 2016 dengan rencana sukses.

Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda, karena kami menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan pinjaman usaha, dan segala macam suku bunga kredit dari 2%. terburu-buru sekarang dan menjadi bagian dari program ini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui e-mail Sunshineloancompany@gmail.com


Informasi Peminjam:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Jenis Kelamin: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah pinjaman yang diperlukan: _______
Panjang Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor telepon: ________
Mengerti bahasa Inggris: ________

SunshineLoanCompany

17 Oktober 2015 pukul 13.02

Halo semua tolong berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 200 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan saya dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 9 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, happend kepada saya sekitar 5 kali dari perusahaan pinjaman yang berbeda, saya Wich saya akan bertemu orang yang tepat tetapi saya tidak. Allah menjadi Glory saya bertemu seorang teman yang baru saja diterapkan pada pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya ke Ibu Dewi Ahmad Dewi Ahmad Badan Kredit, saya diterapkan untuk 300 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya dalam 2% tanpa agunan. saya sangat senang karena saya adalah menyelamatkan dari mendapatkan miskin. jadi saya saran semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Dewi dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. email nya dewiahmad.loanfirm@gmail.com
Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan info lebih lanjut dan bantuan di cindyreza98@gmail.com

18 Oktober 2015 pukul 02.35

Anda memiliki utang, sewa yang belum dibayar atau yang Anda menolak pinjaman di bank?
Tim kami akan membantu dalam memecahkan masalah Anda dengan tingkat bunga 2%.
Kami merekomendasikan pinjaman cepat untuk tujuan apapun. Hanya kartu ID, verifikasi cepat, formalitas minimum, akseptabilitas tinggi proposal dan keputusan kredit dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa perlu memberikan bukti pendapatan. Kami punya jumlah pinjaman yang tinggi hingga 10 Milyar Rupiah.
Jangka waktu pengembalian kami adalah dari 6 bulan sampai 20 tahun. Tidak ada pemeriksaan kredit atau sejarah kredit. Datang kepada kita, kita menangani semuanya dalam satu hari.
Hubungi kami hari ini melalui email kami: dewiahmad.loanfirm@gmail.com

18 Oktober 2015 pukul 22.24

Kami menawarkan pinjaman kepada orang-orang yang membutuhkan pembiayaan untuk memecahkan masalah.Kita keuangan mereka menawarkan pinjaman mulai dari 2000 EUR hingga maksimal € 1.500.000 dengan tingkat bunga sebesar 2% untuk informasi lebih lanjut hubungi cgfassociate@gmail.com

19 Oktober 2015 pukul 23.48

Halo,

Saya Mr Paul Hart pemberi pinjaman pinjaman pribadi dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 3%, saya menawarkan pinjaman kepada individu dan perusahaan atau sekelompok orang yang secara finansial turun. saya t adalah Peluang keuangan di depan pintu Anda langkah hari ini dan mendapatkan cepat terlihat ada pinjaman. di sana banyak Peluang keuangan dan bantuan Sepanjang situs dan masih tidak bisa menerimanya. Tapi itu adalah Peluang keuangan di pintu langkah, dan kekeringan dan tidak bisa melewatkan layanan ini kesempatan. Itu emas diberikan kepada Individu, perusahaan, dan bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman yang tersedia dalam berbagai dari $ 1,000.00 untuk $ 500.000.000,00 atau pilihan Anda. berikut adalah beberapa pertanyaan: Apakah Anda membutuhkan pinjaman tanpa Artinya, Anda ingin membayar rekening Anda berada di masalah keuangan ?, Anda perlu solusi keuangan ?. Berikut adalah solusi untuk semua masalah. Saya keuangan Anda memberikan pinjaman untuk proyek, bisnis, pajak, tagihan, dan banyak Alasan lain, kredit kami yang mudah dan * disensor * Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui e-mail: paulhartloanfirm@yahoo.com

PERTAMA informasi

Nama dan nama keluarga diperlukan .......... ................................... ...................

Nomor telepon pribadi ............................................... .......

Negara .......... ....................................... ...............

Alamat: ......... ....................................... ...............

Negara .......... ....................................... ...............

Umur .......... ....................................... ...............

Seks ................................................. ........

Apakah Anda diterapkan sebelumnya? .......... ........................................ ..............

Status pernikahan .......... ...................................... ................

Jumlah pinjaman yang dibutuhkan .......... .................................... ..................

Durasi pinjaman .......... ..................................... .................

Apakah Anda berbicara bahasa Inggris ?......... .................................... ..................

Tujuan dari kredit .......... ..................................... .................

Pekerjaan .......... ....................................... ...............

Gaji perbulan ................................................ ......

BEBERAPA MENJAWAB FAQS (Pertanyaan yang Sering Ditanyakan)

Kami memiliki 1 bentuk yang sederhana bagi Anda untuk mengisi untuk mengajukan pinjaman.
mengisinya outand email ke saya.
Aplikasi ini mencakup bawah 2 topik. * Otorisasi Kredit * Informasi Debitur
1. Apa adalah tingkat bunga? Tingkat bunga tergantung pada proyek. Tingkat bunga hanya bunga 3% per tahun yang dibayarkan setiap bulan.
2. Berapa lama pinjaman untuk? Anda dapat memilih durasi nyaman, sesuai saku Anda. Tidak ada penalti pembayaran pre
3. Apakah hal kredit saya?
No4. Di mana Anda pinjaman? Kami meminjamkan seluruh Dunia
5. Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mendanai? Setelah mengirimkan Aplikasi Pinjaman, Anda dapat mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam dan pendanaan dalam 72-96 jam setelah menerima informasi yang kita butuhkan dari Anda.
6. Berapa pembayaran saya menjadi? Yang akan dihitung untuk Anda dan dikirim kepada Anda dalam jadwal pembayaran bersama dengan persyaratan pinjaman.

Saya dengan senang hati menanti respon cepat Anda,
Salam hormat,

Mr Paul Hart.

22 Oktober 2015 pukul 06.53

Halo, nama saya Mia Aris.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800.000.000 (800 JUTA ) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com.
Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Anonim
22 Oktober 2015 pukul 20.57

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

24 Oktober 2015 pukul 14.22

Halo semua,
Saya Ibu Sandra Ovia, uang pemberi pinjaman pribadi, Apakah Anda di kredit buruk? Apakah standar keuangan Anda perlu

perbaikan? Aku mengoperasikan terdaftar dan disetujui pemerintah lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman kepada

perusahaan dan individu untuk tingkat bunga 2%. Aku memberikan pinjaman lokal dan internasional untuk setiap tubuh

membutuhkan pinjaman, dan yang bersedia untuk membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui

transfer rekening atau bank cek bersertifikat untuk apa yang pernah negara Anda. Saya tidak bank dan saya tidak memerlukan

banyak dokumen. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan kami. Anda dapat menghubungi kami melalui

sandraovialoanfirm@gmail.com. terima kasih

27 Oktober 2015 pukul 20.19

Hati-hati di sini. Tidak ada yang dapat membantu Anda di sini atau bahkan menyarankan bagaimana Anda bebas untuk mendapatkan bantuan keuangan. Setiap jawaban dari pemberi pinjaman kredit atas pertanyaan Anda, Anda harus mengabaikan, karena Mereka Apakah Penipuan ... penipuan yang nyata ... saya adalah korban yang saya robek Ribuan dolar ... baik terima kasih Tuhan untuk saudara Kristen yang dimaksud saya untuk sebuah organisasi pinjaman yang dibentuk oleh beberapa Ibu Clara, claraloan@financier.com.
Mereka membuat hidup saya yang berharga dan memberikannya makna. Ketika adik memberiku semata-mata untuk Untuk kontak lebih lanjut, saya menghubungi dia. Mereka menyetujui pinjaman sebesar $ 75.000,00 USD dan dalam 48 jam setelah bertemu semata-mata untuk orang lanjut Untuk melawan persyaratan, pinjaman saya disimpan di rekening bank saya tanpa agunan. Saya akan menyesal Total hidupku, Karena pada titik waktu saya hanya bercerai ayah dari anak saya, dan anak saya (Ridwan) dihadapkan dengan situasi hidup dan mati. Jangan ragu untuk menghubungi via Email: Claraloan@financier.com. Untuk pertanyaan lebih lanjut. hubungi saya via: Yunitanurudeen@gmail.com

28 Oktober 2015 pukul 18.36

Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis? Membutuhkan
pinjaman untuk melunasi tagihan Anda? Saat ini kami menawarkan
pinjaman pendidikan, pinjaman usaha, pinjaman rumah, pinjaman pertanian,
pinjaman pribadi, kredit mobil, dll Jika Anda perlu
mengekspresikan minat Anda pada pinjaman, sehingga kita bisa
mengirim informasi lebih lanjut kepada Anda.
Hubungi kami melalui e-mail joycerolandloancompany@gmail.com

29 Oktober 2015 pukul 10.19

Apakah Anda perlu pembiayaan?
Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk bisnis atau kebutuhan pribadi dan pendanaan proyek?
Apakah Anda ingin membiayai bisnis Anda?
Perusahaan kami adalah di Amerika Serikat dan Eropa.
Kami menawarkan pinjaman untuk setiap orang atau perusahaan dengan bunga 3% per tahun.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui e-mail: groege_phlilp@outlook.com
Catatan: Langsung semua e-mail ke: groege_phlilp@outlook.com
Hak Cipta 2015

31 Oktober 2015 pukul 21.34

Apakah Anda seorang pebisnis atau wanita? Apakah Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan Anda atau memulai bisnis yang baik? Apakah Anda perlu uang untuk proyek Anda? Kami menawarkan pinjaman yang dijamin dari setiap jumlah dan di mana saja di dunia (individu, bisnis, real estate dan badan hukum) dalam tingkat kami dari 2% sangat baik. Untuk respon aplikasi dan mengirim informasi lebih lanjut ke alamat email berikut: (khalifafinancialcompanies@gmail.com)

2 November 2015 pukul 11.26

Halo, aku Mrs. STEPHANIE, CEO Stephanie PINJAMAN PERUSAHAAN. Seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi mengorbankan kesempatan masa depan. Apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Cari lebih karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang memang sangat handal, penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: stephanierobertloanfirm@gmail.com

2 November 2015 pukul 11.28

Halo,
Aku stephanie robert, pemberi pinjaman pinjaman pribadi
meminjamkan kesempatan waktu hidup.
Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda?
Anda telah ditolak oleh
bank dan lembaga keuangan lainnya?
Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana untuk Individu
membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan loan.So menghubungi kami hari ini melalui email:
stephanierobertloanfirm@gmail.com

Peminjam DATA

1) Nama Lengkap: .............................. ............... ..........
2) Negara: .............................. ................ ........... ..
3) Alamat: .............................. ................ ............
4) Negara: .............................. ................ ................
5) Jenis kelamin: .............................. ................ .............. ....
6) Status Pernikahan: .............................. ............... ....
7) Pekerjaan: .............................. ................ .. .....
8) Nomor Telepon: .............................. ............... ...
9) Posisi Saat di tempat kerja: .....................
10) Pendapatan Bulanan: .............................. ...............
11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .............................. .......
12) Durasi Pinjaman: .............................. ............... ...
13) Tujuan Pinjaman: .............................. ..............
14) Agama: .............................. ................ ..... .....
15) Apakah Anda menerapkan sebelum ........................ .........

Banyak cinta,
Pinjaman stephanie.

4 November 2015 pukul 05.47

PEMBERDAYAAN KEUANGAN TERSEDIA, BERLAKU UNTUK PINJAMAN DENGAN SUKU BUNGA 2%

Apakah Anda akan melalui kesulitan keuangan atau Anda berada dalam setiap kekacauan keuangan, dan Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang bagus, atau Anda menemukan sulit untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini untuk tingkat bunga 2% melalui alamat Email: (georgewestloanfirm@gmail.com) jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja. Silakan tersebut adalah untuk berpikiran serius
Orang, mengisi formulir di bawah ini dan kembali kepada kami.

FORMULIR APLIKASI
Nama: _________
Alamat: _________
Negara: _________
Pekerjaan: _________
Jumlah Pinjaman Needed__________
Tujuan dari loan__________
Gaji perbulan:_________
Nomor telepon:_________
PINJAMAN DURATION__________
Mohon kembali kepada kami melalui e-mail_ kami (georgewestloanfirm@gmail.com)

(Salam)

CEO / Mr. George West.
DIREKTUR / CEO: Mr George Barat.
LISENSI No: 98267
UNITED KPR FINANCE
============================== ==================== ==========

6 November 2015 pukul 08.24

Apakah Anda dalam setiap kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? kami
memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan.
Terapkan Sekarang Via Email: randyrolandloanservices@gmail.com
Terima kasih

Terima kasih dan memberkati Allah
Mr Randy

8 November 2015 pukul 05.07

Apakah Anda mencari pinjaman pribadi, Atau kau menolak pinjaman oleh bank. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2% Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email:
diamonbencon@gmail.com

terima kasih,
Ibu Hillary Zara

Anonim
9 November 2015 pukul 05.42

Halo Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan Anda? Anda perlu pinjaman untuk memulai sebuah bisnis atau hal lain? jika ya maka hubungi kami hari ini di loveloanfirm8@hotmail.com dan Anda akan mendapatkan pinjaman sesegera mungkin

10 November 2015 pukul 15.34

Halo semua,

Saya ibu Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, yang di dalam kamu kredit

Bad? Anda perlu meningkatkan finansial? Aku telah didaftarkan dan disetujui oleh

kerajaan untuk mengontrol lembaga finansial. Aku memberikan pinjaman kepada

reputasi-reputasi dan individu untuk tingkat Tersedia di 2%. Aku memberikan

pinjaman kepada lokal dan Intl untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan

yang bisa membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman

melalui transfer rekening atau cek bank didukung untuk apa yang pernah Anda terima

bank di negara tersebut. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin

mendapatkan pinjaman dari reputasi kami. Anda dapat menghubungi kami melalui
sandraovialoanfirm@gmail.com

Terima kasih
Sandra perusahaan Ovia Pinjaman
Ibu Sandra Ovia

13 November 2015 pukul 13.20

Halo semua. Saya hanya ingin berbagi kesaksian untuk Anda. Saya bertemu dengan perusahaan ini dan mereka memberi saya Pinjaman a. Saya sebelumnya telah membayar beberapa cheater semua sia-sia. Tapi ketika saya bertemu perusahaan ini semuanya berubah. Mereka memberi saya pinjaman yang Berubah hidup saya. Silahkan jika Anda membutuhkan pinjaman hubungi sekarang melalui: londonloansandlendingcompany@gmail.com
Travismayorloanfirm@gmail.com

13 November 2015 pukul 13.22

Halo semua. Saya hanya ingin berbagi kesaksian untuk Anda. Saya bertemu dengan perusahaan ini dan mereka memberi saya Pinjaman a. Saya sebelumnya telah membayar beberapa cheater semua sia-sia. Tapi ketika saya bertemu perusahaan ini semuanya berubah. Mereka memberi saya pinjaman yang Berubah hidup saya. Silahkan jika Anda membutuhkan pinjaman hubungi sekarang melalui: londonloansandlendingcompany@gmail.com
Travismayorloanfirm@gmail.com

13 November 2015 pukul 13.23

Halo semua. Saya hanya ingin berbagi kesaksian untuk Anda. Saya bertemu dengan perusahaan ini dan mereka memberi saya Pinjaman a. Saya sebelumnya telah membayar beberapa cheater semua sia-sia. Tapi ketika saya bertemu perusahaan ini semuanya berubah. Mereka memberi saya pinjaman yang Berubah hidup saya. Silahkan jika Anda membutuhkan pinjaman hubungi sekarang melalui: londonloansandlendingcompany@gmail.com
Travismayorloanfirm@gmail.com

Anonim
14 November 2015 pukul 01.22

Halo Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan Anda? Anda perlu pinjaman untuk memulai sebuah bisnis atau hal lain? jika ya maka hubungi kami hari ini di loveloanfirm8@hotmail.com dan Anda akan mendapatkan pinjaman sesegera mungkin

14 November 2015 pukul 15.53

iLoans sini sekali lagi untuk menawarkan individu, perusahaan dan organisasi perusahaan membutuhkan pinjaman, dengan END kami TAHUN PENAWARAN suku bunga 2% untuk semua pinjaman diterapkan dalam perusahaan.
Kami menawarkan 24/7 layanan kepada pelanggan tertarik, Anda dapat menghubungi kami melalui:

EMAIL: iLOANS@EUROPE.COM
TEL: +44 70 4573 0449

15 November 2015 pukul 03.11

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda ingin menjadi stabil secara finansial? Atau apakah Anda ingin memperluas bisnis Anda? Kami menawarkan pinjaman perusahaan, kredit mobil, pinjaman bisnis, dan pinjaman pribadi, pinjaman christmass pada tingkat bunga yang sangat berkurang dari 2% dengan durasi nyaman yang dinegosiasikan. Penawaran ini terbuka untuk semua yang akan mampu untuk membayar kembali pada waktunya. Mohon kembali kepada kami jika berminat dengan email ini: mauricefinance@hotmail.com
Email: mauricefinance@hotmail.com

15 November 2015 pukul 17.39

Halo semua,

Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman sebesar 2% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan perbedaan kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan yang Anda kami menawarkan semua jenis pinjaman jadi jika Anda tertarik pada tawaran pinjaman ini silakan hubungi kami di email kami: (rllender@hotmail.com)

Juga menyediakan rincian tindak sehingga kita dapat melanjutkan dengan pinjaman segera.

Nama:
Jumlah yang dibutuhkan:
Lamanya:
negara:
Tujuan pinjaman:
Gaji perbulan:
Nomor telepon:

Hubungi kami dengan rincian di atas pada email kami: rllender@hotmail.com

Salam untuk semua.

16 November 2015 pukul 01.16

Halo, nama saya Nur Auissa, seorang korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah penipuan semua paling Rp 125.000.000 karena saya membutuhkan 450.000.000 pinjaman modal besar Rp, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses yang saya kehilangan anak saya. saya tidak mampu berdiri lagi. semua hal ini terjadi Desember 2014, sampai saya berarti seorang teman yang memperkenalkan saya ke mary ibu yang baik yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin hanya cepat mendaftar melalui Ibu mary melalui email perusahaan: maryandersonloanfirm@gmail.com, Anda bisa menghubungi saya melalui email ini; nurauissa@gmail.com untuk setiap informasi yang Anda perlu tahu. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya. Terima kasih.

16 November 2015 pukul 04.02

Er Du en forretningsmand eller kvinde? Hvis du er i finansielle problemer eller har brug for penge til at starte din egen virksomhed? Hvis du betaler regninger eller gรฆld til slรฅ sig ned, eller skal jeg brug for et lรฅn til at starte en dejlig forretning? Har du har en lav kredit score, og det er hรฅrdt lokale banker / kapital sรธger for at fรฅ et realkreditlรฅn fra en anden finansiel institution? Har du brug for et lรฅn eller finansiering af en eller anden grund, hvis du kan lide,

* Kรธretรธjs Lรฅn
* Real Estate Lรฅn
* Business lรฅn
* Andre lรฅn
* Kredit
* MasterCard

Kontakt os venligst via e-mail: swissloanings@gmail.com
Bemรฆrk: Lรฅn give en รฅrlig rente pรฅ kun 2%. Hรฅber du vil blive givet kredit i ethvert land i verden bรธr vรฆre boligomrรฅder.

Enhver kunde behov, er vi nรธdt til at give fรธlgende oplysninger til at รฅbne et lรฅn forarbejdning fil.

1. Fulde navn: ...............................
2. ADRESSE: .............................. .. ...
3. ARBEJDE: .....................
4. STATE: ........................
5. BETINGELSER: ........................ ..
6. By: ...........................
7. SEX: ............................
8. Alder ........................... ..
9. Mobilnummer: ............ ..
10. antallet af kreditter Nร˜DVENDIGE: ..........
Indkomst 11.Monthly ..................
12.DURATION af: ..................... ..
13. Lร…N FORMร…L ...............

Tak for dit samarbejde
swissloanings Investment.
EMAILADRESSE: swissloanings@gmail.com...

18 November 2015 pukul 18.41

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT? AT 3% JIKA YA EMAIL DENGAN JUMLAH DIPERLUKAN. Catatan semua
balasan harus menyalin dan mengirim email ini gregmoris001@gmail.com

Peminjam DATA INFORMASI}

Nama lengkap:
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
Tujuan Pinjaman:
Lamanya:
Tanggal lahir (yyyy-mm-dd):
Jenis kelamin:
Keluarga terdekat:
Alamat rumah:
Kota:
Negara:
Telepon:
Fax:
Ponsel / seluler:
Pendudukan:
Gaji perbulan:


email gregmoris001@gmail.com

19 November 2015 pukul 22.19

Jad Kimi Keuangan / Kredit Cepat jad Kimi Keuangan menawarkan komersial dan pribadi pinjaman pada tingkat bunga 2%, sewa dan solusi pembiayaan pasar menengah yang dapat membantu individu atau Badan membangun lebih kuat, lebih baik masa depan. Apakah Anda pernah ditolak oleh lembaga keuangan atau dikaji utang? Perusahaan ini akan memberikan solusi keuangan yang diperlukan. Persetujuan dan pengalihan pinjaman memakan waktu dua hari kerja hanya untuk informasi lebih lanjut hubungi email ini jadkimi@gmail.com untuk lebih jelasnya.

23 November 2015 pukul 13.07

Halo, saya Ibu Heather Putih, sebuah perusahaan pinjaman pinjaman pribadi. Kami sedang dan mengkhususkan diri dalam memberikan sebuah akhir pinjaman tahun, pinjaman Natal, pinjaman tahun baru bagi Anda untuk membayar setiap pinjaman koperasi yang Anda sedang sekarang kita memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup bagi Anda untuk membayar tagihan Anda dan utang pribadi dan Anda memiliki bisnis. pinjaman yang diberikan kepada individu dan perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Jadi hubungi kami hari ini melalui email: (qualityloanfirms@asia.com)
(heatherwhiteloanltd@gmail.com). Datang dan pengalaman perbedaan dalam layanan kami.

25 November 2015 pukul 16.41

Saya sangat senang dan memutuskan untuk berbagi kebahagiaan saya dengan Anda semua, saya dan keluarga saya telah diberkati oleh Tuhan menggunakan Sandra Ovia Loan Firm, saya mengajukan pinjaman satu minggu lalu dan saya mendapat pinjaman disetujui Jumat lalu dan hari ini saya punya saya pinjaman senilai Rp900,000,000.00 ditransfer ke rekening bank saya, saya sarankan Sandra Ovia Pinjaman Firm sebagai yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka ke depan, Amin
Jika Anda membutuhkan saran tentang bagaimana saya pergi melalui dengan itu, saya wil senang untuk menempatkan Anda melalui, Anda dapat menghubungi saya melalui Email-widyaokta750@gmail.com
Anda dapat menghubungi firm pinjaman langsung pada mereka
Email-sandraovialoanfirm@gmail.com
Terima kasih
Widya Okta

25 November 2015 pukul 22.05

Saya nama fatma, tinggal di Indonesia, saya adalah seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan
Media ini untuk mengingatkan semua orang mencari pinjaman untuk berhati-hati tentang scammers karena bulan everywhere.Few lalu saya finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan bernama pinjaman online. Aku tidak kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs theresa yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar $ 100.000 dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat angsuran pertama saya peringatan 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk silahkan hubungi Ms. Theresa melalui: theresaloancompany@gmail.com
Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui: feyzilfatma@gmail.com

29 November 2015 pukul 13.55

Halo, aku Mrs. Theresa, perusahaan pinjaman pinjaman pribadi. Kami adalah ahli dalam memberikan pinjaman kepada akhir tahun, pinjaman Natal, pinjaman baru bagi Anda untuk membayar kembali pinjaman koperasi bahwa Anda berada di sekarang, kami meminjamkan seumur hidup kesempatan bagi Anda untuk membayar tagihan Anda dan pinjaman pribadi dan memiliki bisnismu. kredit yang diberikan kepada individu dan perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail:
(Theresaloancompany@gmail.com). Datang dan mengalami perbedaan peminjam layanan kami: Informasi
Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Jenis kelamin: ______________________
Usia: ______________________
Jumlah Pinjaman Diperlukan: _______
Periode pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor telepon Bimbit: ________
Theresaloancompany@gmail.com
Ibu Theresa

30 November 2015 pukul 14.41

Halo semua, Apakah Anda mencari pinjaman, atau di mana Anda menolak pinjaman, jangan ragu untuk menghubungi saya sekarang email kami ed081555.loanfirm@gmail.com dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan menerima pinjaman Anda dikirimkan kepada Anda withing 24 jam setelah Anda pinjaman telah proses dan disetujui oleh Kepala departemen perusahaan ini baik-baik saja, Jadi yang harus Anda lakukan sekarang adalah kembali ke saya secepat mungkin dan memulai proses pinjaman Anda jika Anda membutuhkan pinjaman hari ini. In God We Percayalah.

3 Desember 2015 pukul 20.57

Halo,

  Berikut datang pinjaman terjangkau yang akan mengubah hidup Anda selamanya,
Saya Mr George Philip pemberi pinjaman pinjaman bersertifikat, saya menawarkan pinjaman kepada
sektor individu dan masyarakat yang membutuhkan bantuan keuangan
di tingkat bunga rendah dari 3%. Kredit buruk diterima, Persyaratan dan
Kondisi yang sangat sederhana dan considerate.You tidak akan menyesal
apapun dalam transaksi pinjaman ini karena saya akan membuat Anda tersenyum.

Aku Mr George Philip, akan membuat yang terbaik dari jasa saya untuk semua
borrowers.You sah tidak akan kecewa dengan saya dalam hal ini
transaksi karena Anda tidak dilahirkan untuk menjadi loser.Any tertarik
klien harus menghubungi saya Asap via Email (groege_phlilp@outlook.com)
untuk hasil lebih lanjut.

Silahkan mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan mendapatkan kembali jika tertarik dan
Anda akan senang mengetahui pemberi pinjaman kredit seperti Mr George Philip

INFORMASI peminjam DIPERLUKAN.

1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) alamat:
4) Negara:
5) Sex:
6) Umur:
7) Status Pernikahan:
8) Pekerjaan:
9) Nomor Telepon:
10) Pendapatan Bulanan:
11) berikutnya Kin:
12) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
13) Durasi Pinjaman:
14) Tujuan Pinjaman:


Segera setelah Anda mengisi formulir di atas, saya akan mengirimkan Syarat pinjaman saya Dan
Kondisi Asap agar kita untuk melanjutkan.

Aku akan melihat ke depan untuk mendengar dari Anda sehingga untuk melanjutkan.
 Dengan Hormat,

6 Desember 2015 pukul 11.00

jangan Anda memiliki semua jenis kesulitan keuangan? Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 sampai maksimal 100 juta.
menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Tanpa Jaminan Aman dan)
* Perbaikan rumah
* Inventor Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Pernikahan Mortgage
* Kesehatan Pinjaman, dll
Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami mrsmeritcredithome@gmail.com
Allah segala sesuatu mungkin

6 Desember 2015 pukul 17.22

membutuhkan pinjaman untuk alasan apapun? Hubungi kami sekarang dengan harga yang terjangkau
Penawaran pinjaman pada tingkat bunga 2% dengan minimal $ 1.000 dan up
dari $ 50,000,000,00 dan Jika tertarik harus menghubungi kami di:
kevinloanfinance@hotmail.com untuk informasi lebih lanjut.

Anda diminta untuk melengkapi dan menyerahkan informasi berikut untuk
kita dapat melanjutkan dengan pinjaman
transaksi.

Nama Anda:
alamat:
Negara:
negara:
seks:
usia:
Jumlah pinjaman:
lamanya:
gaji perbulan:
Nomor telepon:
Tujuan pinjaman:

kevinloanfinance@hotmail.com

Terima kasih, salam menunggu jawaban mendesak Anda.

MR.PAUL PHILPH

13 Desember 2015 pukul 02.38

Halo

Aku Mr Alimin Muhammad pemberi pinjaman pinjaman muslin, saya CEO Alimin MUHAMMAD PERUSAHAAN PINJAMAN kami menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis untuk mereka yang membutuhkan pinjaman aman tanpa penundaan Kami adalah 100% stres jaminan bebas pada tingkat bunga 3% HUBUNGI KAMI VIA aliminmuhammadloancompany@gmail.com Dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini tanpa stres aliminmuhammadloancompany@gmail.com Balas

13 Desember 2015 pukul 15.10

Halo.
Ini adalah stewartlouisFinance. Kami di sini untuk menciptakan kesadaran kepada seluruh masyarakat tentang fakta bahwa kita n organisasi yang memberikan pinjaman kepada sektor swasta dan publik ekonomi. Apakah Anda memerlukan jangka panjang atau pinjaman jangka pendek? Individu, keluarga, perusahaan atau organisasi yang membutuhkan pinjaman untuk memecahkan kesulitan keuangan mereka harus mengajukan pinjaman. Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga serendah 2%. Anda juga bisa mendapatkan pinjaman darurat yang dapat diproses dalam waktu beberapa jam. Hubungi kami sekarang untuk VIA

E-MAIL:
stewartlouis001@hotmail

17 Desember 2015 pukul 04.47

Terpujilah Allah, perusahaan pinjaman Cahya adalah salah satu independen terkemuka di seluruh dunia. Kami mapan dan selama bertahun-tahun kami telah mengembangkan pemahaman yang baik tentang kebutuhan dan kebutuhan individu. Kami berkomitmen untuk memperlakukan pelanggan kami cukup dan menawarkan layanan yang profesional, ramah dan membantu. Prosedur kami dirancang untuk cocok Anda, untuk memastikan bahwa kami menawarkan produk yang sesuai dengan kondisi Anda, formalitas dikurangi seminimal mungkin, dan bersama-sama dengan pendekatan yang fleksibel untuk setiap program, pastikan Anda menyelesaikan permintaan pinjaman Anda. Kami telah membantu mengubah pelanggan dan memperbaiki kehidupan mereka selama lebih dari 47 tahun dan kami benar-benar independen, kita berada dalam posisi yang unik untuk menawarkan berbagai pinjaman untuk semua jenis bisnis dan individu. Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda dan kepuasan Anda sangat penting bagi kami. Itulah sebabnya kita harus memberikan pinjaman dengan suku bunga 2%, Jadi kembali kepada kami hari ini jika Anda tertarik dengan layanan kami Email: cahya.creditfirm@gmail.com .... kebahagiaan Anda adalah sukacita kita.

21 Desember 2015 pukul 23.51

Saya bernama MORAIDA LUNA. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan karena putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa lender online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs Amanda yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari € 53.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, menghubunginya via email nya: amandarichardson686@gmail.com atau amandarichardssonloanfirm@gmail.com
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya moraidaluna@gmail.com.

25 Desember 2015 pukul 15.49

Kami mampu memberikan pinjaman bertindak tarif murah untuk
individu dan anggota masyarakat yang membutuhkan
dana untuk menyelesaikan tagihan, kami menawarkan pinjaman yang cukup besar
yang dapat Anda andalkan. Untuk aplikasi pinjaman Anda
email kami melalui gmail.
GUNTHERHARRYLOANCOMPANY@gmail.com
Tertarik pelamar peminjam mengisi formulir
di bawah
PEMINJAM INFORMASI *
* Nama lengkap:......................
* SEKS * .............................
* Negara..........................
* Negara:............................
* Tanah:..............................
* nomor telepon:.............
* Telepon: ..........................
* Jumlah yang dibutuhkan sebagai pinjaman: ..........
* Pinjaman Durasi: ..................
* Pendapatan tahunan:..................
* Menjamin:................. .
* Pembayaran: bulanan atau tahunan
Terima kasih dan Tuhan memberkati
MENGANGGAP
GUNTHERHARRY kita cenderung untuk melayani Anda lebih baik

1 Januari 2016 pukul 21.33

Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? kami juga menyediakan pinjaman akhir tahun, kredit untuk merencanakan untuk tahun baru mendatang, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun yang akan datang ini dan juga untuk renovasi rumah Anda di tahun baru. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

4 Januari 2016 pukul 01.17

Hari yang baik,
Apakah Anda membutuhkan pinjaman antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan dan akhirnya keluar dari kebuntuan yang disebabkan oleh bank untuk penolakan permintaan mereka untuk catatan kredit? Kami menawarkan pinjaman asli mulai dari $1000 usd -100,000,000.00 usd tidak ada bank garansi dan pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2%. Saya dapat membantu membuat jumlah pinjaman tertentu yang Anda inginkan. Hubungi saya jika Anda tertarik.

EMAIL: crayonworldloans@gmail.com
Salam
Crayon Davis

4 Januari 2016 pukul 01.19

Hari yang baik,
Apakah Anda membutuhkan pinjaman antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan dan akhirnya keluar dari kebuntuan yang disebabkan oleh bank untuk penolakan permintaan mereka untuk catatan kredit? Kami menawarkan pinjaman asli mulai dari $1000 usd -100,000,000.00 usd tidak ada bank garansi dan pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2%. Saya dapat membantu membuat jumlah pinjaman tertentu yang Anda inginkan. Hubungi saya jika Anda tertarik.

EMAIL: crayonworldloans@gmail.com
Salam
Crayon Davis

4 Januari 2016 pukul 09.29

Halo, aku Magret Spencer, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? Saya telah didaftarkan dan disetujui. Aku memberikan pinjaman kepada reputasi dan tingkat individu Tersedia dalam 2%. Aku memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami.
Anda dapat menghubungi kami melalui Email: magretspencerloancompany@gmail.com

4 Januari 2016 pukul 18.11

Membutuhkan pinjaman untuk alasan apapun? Hubungi kami sekarang dengan harga yang terjangkau
Penawaran pinjaman pada tingkat bunga 2% dengan minimal $ 1.000 dan up
dari $ 500,000,000,00 dan Jika tertarik harus menghubungi kami di:
kevinloanfinance@hotmail.com untuk informasi lebih lanjut.

Anda diminta untuk melengkapi dan menyerahkan informasi berikut untuk
kita dapat melanjutkan dengan pinjaman
transaksi.

Nama Anda:
alamat:
Negara:
negara:
seks:
usia:
Jumlah pinjaman:
lamanya:
gaji perbulan:
Nomor telepon:
Tujuan pinjaman:

kevinloanfinance@hotmail.com

Terima kasih, salam menunggu jawaban mendesak Anda.

MR.PAUL PHILPH

8 Januari 2016 pukul 05.55

Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 1,5%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

9 Januari 2016 pukul 16.10

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA DAFTAR SEKARANG.
LUIS CARLOS FINANCE Perusahaan terbatas untuk modal saham. Kami menawarkan pinjaman dan
jasa keuangan dari semua jenis. Pinjaman kami bervariasi dari bisnis ke
pinjaman pribadi atau kondisi jangka panjang atau pendek dengan bunga yang menguntungkan
tarif (2%). Proses pinjaman kami sangat cepat dan handal dengan
jaminan. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kami, kunjungi kami di email kami (luiscarlosfinance@outlook.com) beritahukan kami
mengetahui jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dan inginkan durasi pinjaman. Kami
berharap untuk mendengar dari Anda. Anda dapat mengirim pesan ke alamat email
di bawah.
luis carlos finance@outlook.com
CATATAN: semua email harus maju ke: luiscarlosfinance@outlook.com terima kasih

11 Januari 2016 pukul 20.37

Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak? pinjaman untuk membeli rumah, membeli mobil, untuk kembali ke sekolah dan membayar tagihan dan dept? jika ya, silahkan hubungi kami
melalui email di: harryjonesfinance@hotmail.com

nama:
jumlah yang dibutuhkan:
negara:
negara:
telepon:
Durasi Pinjaman:
CATATAN: Semua surat harus dikirim ke harryjonesfinance@hotmail.com

12 Januari 2016 pukul 16.35

KESAKSIAN mengamankan A PINJAMAN DARI PRUDENT DAN RAHASIA SERVICE KREDIT, ANDA TERLALU BISA MENJADI bagian dalamnya!

Halo Setiap Satu, saya Mrs. Caro Putih dengan nama, warga negara Amerika Serikat. Aku segera ingin menggunakan media ini untuk menyiarkan kesaksian bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan pinjaman nyata Legit yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari tingkat kemalangan untuk wanita sukses yang sekarang dapat membanggakan kaya, hidup bahagia kaya dan sehat tanpa stres atau kesulitan keuangan. Hari ini saya sekarang dianggap sebagai wanita kehormatan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet, itu tidak berhasil dan saya kebetulan jatuh di tangan penipuan, yang scammed saya jumlah $ 2000. Dan ketika hal ini terjadi, saya jadi bingung dan putus asa dan berdoa kepada Tuhan untuk mencari saya untuk nyata, legit dan asli secara online pemberi pinjaman pinjaman yang tidak akan menambah rasa sakit saya. Jadi aku memutuskan untuk memanggil seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas tentang masalah ini dan untuk kesimpulan kami dia mengatakan kepada saya tentang seorang pria bernama Mr Russell Raymond yang merupakan CEO dari RAYMOND RUSSELL INTERCONTINENTAL FINANCE WORLDWIDE. Jadi saya mengajukan pinjaman untuk jumlah ($ 506,000.00), dengan tingkat bunga serendah 3% per tahun, dan saya memberi mereka korporasi maksimum dan mematuhi petunjuk yang diberikan kepada saya oleh Lembaga, dan segera, pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres atau keterlambatan, dan semua persiapan yang dibuat mengenai transfer kredit dan dalam waktu kurang dari dua (2) hari dari pinjaman disetorkan ke Rekening Bank saya. Orang saya jauh dan dekat, bukankah ini sebuah kesaksian yang besar? Ini sekarang membuat saya percaya bahwa di mana ada yang buruk masih ada yang baik dan jujur. Jadi saya ingin saran Anda yang ada yang ingin mengamankan nyata dan pinjaman asli, untuk silahkan hubungi Russell Raymond Intercontinental Keuangan melalui alamat email berikut: (Russellintercontinentalfinance@gmail.com), saya selalu berdoa agar Tuhan di Surga untuk memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Sekali lagi, berhati-hatilah saat mencari pemberi pinjaman pinjaman online banyak penipuan! Satu hal yang saya selalu memberitahu orang-orang adalah bahwa mengajukan pinjaman di lembaga ini, Anda harus memiliki Iman Baik Utmost dan Trust Worthy.

Terima kasih dan Tuhan memberkati

      Menandatangani
Ibu Caro Putih

17 Januari 2016 pukul 14.36

Halo,

Aku Mr Michael Ruger, Partner / Chief Investment Officer GREENBUSH FINANCIAL GROUP, LLC. Kami bersertifikat pemberi pinjaman pinjaman / perusahaan, yang menawarkan pinjaman kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, berikut adalah beberapa pertanyaan: Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk tujuan apapun? Apakah Anda ingin membayar tagihan Anda? Apakah Anda dalam masalah keuangan: Apakah Anda memerlukan Solusi keuangan ?. Berikut adalah solusi untuk semua masalah keuangan Anda. kami memberikan pinjaman untuk alasan proyek, bisnis, pajak, tagihan, dan begitu banyak orang lain, kredit kami yang mudah, murah dan cepat diproses. Hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda inginkan, kita dapat mengatur setiap jumlah pinjaman untuk Anda sesuai dengan anggaran Anda pada tingkat bunga 2%. Lihat layanan kami BAWAH;

* Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Tanpa Jaminan Aman dan)
* Perbaikan rumah
* Inventor Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Pernikahan Mortgage
* Pinjaman Kesehatan, dll

Dalam pengakuan ke email ini, kita bisa mulai dengan pengolahan pinjaman Anda. Ada lebih untuk mendapatkan dengan mendapatkan pinjaman dari perusahaan ini.

Untuk menghubungi kami, silakan kembali ke kami melalui email kami (greenbushfingroupllc@gmail.com)
Allah segala sesuatu mungkin

Terimakasih dan salam hormat

18 Januari 2016 pukul 07.31

Apakah Anda dalam setiap kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? Kami
memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan.
Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan memberkati Allah
Ibu Kelly

18 Januari 2016 pukul 14.17

Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 1,5%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

2 Februari 2016 pukul 20.22

KABAR BAIK!!!

Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

19 Februari 2016 pukul 13.41

Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Ini hampir sampai ke akhir tahun ini dan kami berada di Evelyn Pinjaman Perusahaan, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu dan memasuki tahun baru dengan senyum di wajah mereka.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email {} evelynharrisonloancompany@gmail.com
Informasi Peminjam:
nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Pinjaman Durasi: ____________
Pinjaman bunga: _____________
Nomor Cell Phone: ________
Evelyn Harrison Perusahaan Pinjaman

Anonim
23 Februari 2016 pukul 16.49

Halo Dear nilai pelanggan,

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA KEMBALI KE KAMI SEKARANG, EMAIL AS di (bishopelijahloanfirm002@hotmail.com) Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk membiayai bisnis Anda atau di tujuan apapun? kami bersertifikat dan sah dan berlisensi internasional pemberi pinjaman kredit Kami menawarkan pinjaman kepada perusahaan Bisnis, perusahaan dan individu pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2%, Mungkin pinjaman jangka pendek atau panjang atau bahkan jika Anda memiliki kredit yang buruk, Kami akan memproses Anda pinjaman segera setelah kami menerima aplikasi Anda.

kami adalah lembaga keuangan independen. Kami telah membangun reputasi yang sangat baik selama bertahun-tahun dalam menyediakan berbagai jenis pinjaman kepada ribuan pelanggan kami. Kami Tawarkan jasa pinjaman dijamin jumlah apapun untuk warga negara dan non-warga negara kami menawarkan pinjaman pribadi yang mudah, pinjaman / bisnis komersial, kredit mobil, pembiayaan sewa guna usaha / peralatan, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman rumah, untuk semua warga negara dan non-warga negara dengan baik baik atau buruk sejarah kredit. Jika Anda tertarik dengan tawaran pinjaman di atas kami Anda saran untuk mengisi informasi di bawah ini dan kembali ke kami untuk lebih jelasnya, Anda dapat menghubungi kami dengan email ini :( bishopelijahloanfirm002@hotmail.com) Kami akan menanggapi Anda segera setelah kami menerima Anda rincian aplikasi pinjaman.

Tujuan kami adalah untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami dan memberi mereka layanan aman PAKET KAMI TERMASUK: * pinjaman rumah * kredit mobil * hipotek pinjaman * pinjaman bisnis * pinjaman internasional * * pinjaman pribadi dan banyak lagi.


INFORMASI PEMINJAM, jika Anda tertarik mengisi informasi peminjam "s bawah sehingga akan dapat melanjutkan.

INFORMASI PRIBADI

Nama Lengkap:
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
durasi:
jenis kelamin:
agama:
Provinsi / Negara:
kota:
negara:
Umur:
Kontak Alamat:
Pekerjaan:
Pendapatan Bulanan:
Nomor Telepon Seluler:
email:
Tujuan Pinjaman:
Apakah Anda menerapkan sebelum {ya atau tidak}

Kembali ke saya sekarang

salam

Bishop Elia

22 Maret 2016 pukul 15.14

Halo, aku Mrs. Christabel, pinjaman pribadi perusahaan penjamin. Kami ahli dalam menyediakan membayar tagihan Anda dan pinjaman pribadi dan memiliki bisnis. pinjaman kepada individu dan perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Jadi hubungi kami hari ini via email:
(Christabelloancompany@gmail.com). Datang dan mengalami perbedaan peminjam layanan kami: Informasi
nama lengkap: _______g pinjaman sampai akhir tahun, tahun baru, pinjaman baru bagi Anda untuk membayar kembali koperasi pinjaman bahwa Anda berada di sekarang, kami meminjamkan kesempatan seumur hidup bagi Anda untuk ________
Negara: __________________
Jenis kelamin: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: _______
Jangka waktu pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
nomor telepon Bimbit: ________
Christabel Pinjaman Company@gmail.com
ibu Christabel

22 Maret 2016 pukul 15.17

Halo, aku Mrs. Christabel, pinjaman pribadi perusahaan penjamin. Kami ahli dalam menyediakan membayar tagihan Anda dan pinjaman pribadi dan memiliki bisnis. pinjaman kepada individu dan perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Jadi hubungi kami hari ini via email:
(Christabelloancompany@gmail.com). Datang dan mengalami perbedaan peminjam layanan kami: Informasi
nama lengkap: _______g pinjaman sampai akhir tahun, tahun baru, pinjaman baru bagi Anda untuk membayar kembali koperasi pinjaman bahwa Anda berada di sekarang, kami meminjamkan kesempatan seumur hidup bagi Anda untuk ________
Negara: __________________
Jenis kelamin: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: _______
Jangka waktu pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
nomor telepon Bimbit: ________
Christabel Pinjaman Company@gmail.com
ibu Christabel

23 Maret 2016 pukul 20.25

Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,.
Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

27 Maret 2016 pukul 14.21

Tuan Nyonya
Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
Keuangan *
* Home Loan
* Investasi Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Konsolidasi hutang
* Line of Credit
* Kedua Mortgage
* Akuisisi kredit
* Personal Loan
Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
dangotegrouploandepartment@gmail.com

2 April 2016 pukul 20.50

Halo, saya Mrs Emmanuel Ruth, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (emmanuelruth@outlook.com)

6 April 2016 pukul 14.22

Halo semua, saya Liza Teddy dari Indonesia silahkan saya saran Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman di setiap perusahaan pinjaman atau kreditur di situs ini, tidak mengisi setiap perusahaan pinjaman di situs ini semua orang di sini adalah palsu, Penipu dan curang, bahkan beberapa kesaksian di sini semua palsu, mereka adalah orang-orang yang sama melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi harap berhati-hati untuk tidak jatuh sebuah tertipu, saya telah ditipu 4 kali dari sekitar Rp82 juta untuk semacam biaya transfer, Pajak, Asuransi dan semua, tapi setelah pembayaran saya saya tidak mendapatkan pinjaman saya, sebaliknya mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi. Tapi Allah begitu bersyukur bahwa saya kemudian mendapat pinjaman dari Perusahaan yang teman saya bekerja di Arab Saudi, (AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM ), mereka adalah perusahaan terkemuka sekarang di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman lebih baik pergi ke perusahaan di Arab Saudi atau jika Anda memiliki teman kemudian memberitahu mereka untuk membantu Anda dalam menghubungi mereka untuk pinjaman oke, yang sangat sederhana untuk mendapatkan dan hanya 1% tanpa agunan. Ini adalah email mereka (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) Anda dapat menghubungi mereka baik-baik saja hanya dengan Aplikasi Anda dengan mereka Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam, cepat dan Genuine saya melakukan semua ini untuk membantu negara saya dari penipuan,email saya adalah (teddyliza2020@gmail.com) hubungi saya untuk info lebih lanjut, saya bersedia untuk membantu Tuhan memberkati kalian semua.

13 April 2016 pukul 11.28

Halo, nama saya Nona. Dwiokta Septiani Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Anita Charles pemberi pinjaman cepat, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 430 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji saya akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan semacam pinjaman, hubungi Ibu Anita melalui email: anitacharlesqualityloanfirm@mail.com.
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: septianidwiokta@gmail.com
Sekarang, semua saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman yang saya kirim langsung ke rekening mereka.

20 April 2016 pukul 20.28

Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

alexandraestherloanltdd@gmail.com
atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,

Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
Harap bijaksana.

21 April 2016 pukul 23.23

Saya Ibu Hannah Boss, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (hannahbossloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

22 April 2016 pukul 00.31

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

3 Mei 2016 pukul 13.56



YOU ARE WELCOME TO CREDIT HOME WE OFFER ALL KIND OF LOAN TO ALL COUNTRY AROUND THE WORLD FOR JUST 2%RATE CONTACT US FOR MORE DETAILS{credit_home@outlook.com}
NOTICE:ALL EMAIL SHOULD BE FORWARDED TO{credit_home@outlook.com}

3 Mei 2016 pukul 13.57

ANDA SELAMAT DATANG KREDIT RUMAH KAMI TAWARKAN SEMUA JENIS PINJAMAN UNTUK SEMUA NEGARA SELURUH DUNIA UNTUK HANYA 2% RATE HUBUNGI KAMI UNTUK LEBIH DETAILS{credit_home@outlook.com}
PEMBERITAHUAN: SEMUA EMAIL harus diteruskan TO{credit_home@outlook.com}

5 Mei 2016 pukul 13.54

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA DAFTAR SEKARANG.
LUIS CARLOS FINANCE Perusahaan terbatas pada modal saham. Kami menawarkan pinjaman dan
jasa keuangan dari semua jenis. pinjaman kami bervariasi dari bisnis ke
pinjaman pribadi atau kondisi jangka panjang atau pendek dengan bunga yang menguntungkan
tarif (2%). proses kredit kami sangat cepat dan dapat diandalkan dengan
jaminan. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kami, kunjungi kami di email kami (luiscarlosfinance@outlook.com) silakan beritahu kami
mengetahui jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dan inginkan durasi pinjaman. Kita
berharap untuk mendengar dari Anda. Anda dapat mengirim pesan ke alamat email
di bawah. luiscarlosfinance@outlook.com

CATATAN: semua email harus maju ke: luiscarlosfinance@outlook.com

Terima kasih

8 Mei 2016 pukul 06.42

Halo, Aku Mr Jones CHRIS pemberi pinjaman kredit swasta yang memberikan kredit kepada kemungkinan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman darurat untuk membayar utang-utangnya, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan bahwa kami membuat handal dan penerima bantuan dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Kemudian hubungi kami hari ini melalui e-mail di: joneschrisloan@gmail.com)

11 Mei 2016 pukul 05.39

Nama saya Mrs Omar Zainab, Saya seorang pemberi pinjaman uang pribadi yang terdaftar sah dalam memberikan pinjaman kepada individu, bisnis pria, wanita dan juga untuk perusahaan-perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan di Indonesia dan di seluruh dunia. Kami di sini untuk memberikan baik jangka panjang atau jangka pendek pinjaman, pribadi atau hipotek, pinjaman Anda dapat ditransfer melalui kertas kerja atau check Kami akan memberikan yang terbaik ketika Anda menghubungi perusahaan kami. Di bawah ini adalah email kontak kami
(Zainabomarloanfirm@gmail.com) atau (omarzainabloanfirm@outlook.com)

13 Mei 2016 pukul 14.25

Saya Ibu Queen Daniel, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (queendanielloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

17 Mei 2016 pukul 15.16

Halo, aku Magret Spencer, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? Saya telah didaftarkan dan disetujui. Aku memberikan pinjaman kepada reputasi dan tingkat individu Tersedia dalam 2%. Aku memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami.
Anda dapat menghubungi kami melalui Email: magretspencerloancompany@gmail.com

18 Mei 2016 pukul 19.57

Hello semua, saya fatma dari Indonesia menyeronokkan saya menasihatkan anda semua di sini tidak memohon pinjaman di mana-mana syarikat atau pemberi pinjaman di laman web ini, orang-orang di sini adalah palsu, penipu dan penipuan, walaupun sebahagian daripada keterangan di sini adalah semua palsu mereka orang yang sama yang melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi sila berhati-hati untuk tidak jatuh yang tertipu atau menipu rakan-rakan Indonesia, saya menipu empat kali sekitar Rp200,000,000 juta untuk yuran pendaftaran, yuran perpindahan, kos cukai dan kos insurans, tetapi selepas pembayaran saya, saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tetapi mereka meminta saya membayar lagi dan sekali lagi,

 Ia akan menarik minat anda untuk mengetahui bahawa ada undang-undang kewangan atau kaedah-kaedah kos ini mendapat pinjaman dari bank-bank, peminjam atau syarikat tetapi Allah bersyukur kerana saya kemudian menerima pinjaman sebanyak $ 100,000 daripada syarikat yang seorang kawan saya yang memperkenalkan saya dengan sebenar dan syarikat pinjaman dipercayai, (THERESALOANCOMPANY), mereka syarikat terkemuka di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan menipu, jadi jika anda memerlukan kredit yang lebih baik pergi kepada syarikat-syarikat dalam

(THERESALOANCOMPANY) atau jika anda mempunyai rakan-rakan dan memberitahu mereka untuk membantu anda untuk menghubungi mereka untuk pinjaman, okay, anda boleh mendapatkan yang sangat mudah untuk mendapatkan serendah 2% daripada pinjaman tanpa cagaran atau penjamin. Ini adalah e-mel mereka

(THERESALOANCOMPANY@GMAIL.COM) Anda boleh menghubungi mereka dengan aplikasi anda adalah baik dengan mereka anda akan mendapat pinjaman anda dalam masa 24 jam, asli cepat dan saya terpaksa membantu penipuan negara saya, e-mel saya adalah (Feyzilfatma@gmail.com) hubungi saya untuk maklumat lanjut, saya bersedia untuk membantu TUHAN memberkati engkau NOTA semua. SILA. TIADA YURAN PENDAFTARAN, TIADA YURAN PEMINDAHAN, NO Bayaran CUKAI, NO YURAN INSURANCE) harta pemberi pinjaman atau syarikat tidak memungut caj ini. Allah memberkati kita YURAN PEMINDAHAN, YURAN NO CUKAI, NO YURAN INSURANCE) sebenar Lender Syarikat ATAU TIDAK memungut caj penutup penyanyi,

18 Mei 2016 pukul 19.58

Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? Kita
memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu Kelly

19 Mei 2016 pukul 15.40

Halo, saya Mrs Emmanuel Ruth, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (emmanuelruth536@gmail.com)

Anonim
19 Mei 2016 pukul 20.39

Apakah Anda Perlu pinjaman? atau butuh pinjaman untuk membayar tagihan Anda atau dept khawatir tidak lebih, dan jika demikian, Silahkan hubungi kami langsung di: bparkerloanfirm0000@gmail.com

nama: ....
Jumlah Pinjaman yang dibutuhkan: ...
negara: ....
negara: ...
nomor telepon: .....

CATATAN: SEMUA HARUS DIKIRIM MAIL KE EMAIL INI: bparkerloanfirm0000@gmail.com

20 Mei 2016 pukul 04.36

Halo,
Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: gloryloanfirm@gmail.com. mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor ponsel: ________

silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

20 Mei 2016 pukul 23.56

Hello semua, saya fatma dari Indonesia menyeronokkan saya menasihatkan anda semua di sini tidak memohon pinjaman di mana-mana syarikat atau pemberi pinjaman di laman web ini, orang-orang di sini adalah palsu, penipu dan penipuan, walaupun sebahagian daripada keterangan di sini adalah semua palsu mereka orang yang sama yang melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi sila berhati-hati untuk tidak jatuh yang tertipu atau menipu rakan-rakan Indonesia, saya menipu empat kali sekitar Rp200,000,000 juta untuk yuran pendaftaran, yuran perpindahan, kos cukai dan kos insurans, tetapi selepas pembayaran saya, saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tetapi mereka meminta saya membayar lagi dan sekali lagi,

 Ia akan menarik minat anda untuk mengetahui bahawa ada undang-undang kewangan atau kaedah-kaedah kos ini mendapat pinjaman dari bank-bank, peminjam atau syarikat tetapi Allah bersyukur kerana saya kemudian menerima pinjaman sebanyak $ 100,000 daripada syarikat yang seorang kawan saya yang memperkenalkan saya dengan sebenar dan syarikat pinjaman dipercayai, (THERESALOANCOMPANY), mereka syarikat terkemuka di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan menipu, jadi jika anda memerlukan kredit yang lebih baik pergi kepada syarikat-syarikat dalam

(THERESALOANCOMPANY) atau jika anda mempunyai rakan-rakan dan memberitahu mereka untuk membantu anda untuk menghubungi mereka untuk pinjaman, okay, anda boleh mendapatkan yang sangat mudah untuk mendapatkan serendah 2% daripada pinjaman tanpa cagaran atau penjamin. Ini adalah e-mel mereka

(THERESALOANCOMPANY@GMAIL.COM) Anda boleh menghubungi mereka dengan aplikasi anda adalah baik dengan mereka anda akan mendapat pinjaman anda dalam masa 24 jam, asli cepat dan saya terpaksa membantu penipuan negara saya, e-mel saya adalah (Feyzilfatma@gmail.com) hubungi saya untuk maklumat lanjut, saya bersedia untuk membantu TUHAN memberkati engkau NOTA semua. SILA. TIADA YURAN PENDAFTARAN, TIADA YURAN PEMINDAHAN, NO Bayaran CUKAI, NO YURAN INSURANCE) harta pemberi pinjaman atau syarikat tidak memungut caj ini. Allah memberkati kita YURAN PEMINDAHAN, YURAN NO CUKAI, NO YURAN INSURANCE) sebenar Lender Syarikat ATAU TIDAK memungut caj penutup penyanyi,

21 Mei 2016 pukul 00.10

Hello semua, saya fatma dari Indonesia menyeronokkan saya menasihatkan anda semua di sini tidak memohon pinjaman di mana-mana syarikat atau pemberi pinjaman di laman web ini, orang-orang di sini adalah palsu, penipu dan penipuan, walaupun sebahagian daripada keterangan di sini adalah semua palsu mereka orang yang sama yang melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi sila berhati-hati untuk tidak jatuh yang tertipu atau menipu rakan-rakan Indonesia, saya menipu empat kali sekitar Rp200,000,000 juta untuk yuran pendaftaran, yuran perpindahan, kos cukai dan kos insurans, tetapi selepas pembayaran saya, saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tetapi mereka meminta saya membayar lagi dan sekali lagi,

 Ia akan menarik minat anda untuk mengetahui bahawa ada undang-undang kewangan atau kaedah-kaedah kos ini mendapat pinjaman dari bank-bank, peminjam atau syarikat tetapi Allah bersyukur kerana saya kemudian menerima pinjaman sebanyak $ 100,000 daripada syarikat yang seorang kawan saya yang memperkenalkan saya dengan sebenar dan syarikat pinjaman dipercayai, (THERESALOANCOMPANY), mereka syarikat terkemuka di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan menipu, jadi jika anda memerlukan kredit yang lebih baik pergi kepada syarikat-syarikat dalam

(THERESALOANCOMPANY) atau jika anda mempunyai rakan-rakan dan memberitahu mereka untuk membantu anda untuk menghubungi mereka untuk pinjaman, okay, anda boleh mendapatkan yang sangat mudah untuk mendapatkan serendah 2% daripada pinjaman tanpa cagaran atau penjamin. Ini adalah e-mel mereka

(THERESALOANCOMPANY@GMAIL.COM) Anda boleh menghubungi mereka dengan aplikasi anda adalah baik dengan mereka anda akan mendapat pinjaman anda dalam masa 24 jam, asli cepat dan saya terpaksa membantu penipuan negara saya, e-mel saya adalah (Feyzilfatma@gmail.com) hubungi saya untuk maklumat lanjut, saya bersedia untuk membantu TUHAN memberkati engkau NOTA semua. SILA. TIADA YURAN PENDAFTARAN, TIADA YURAN PEMINDAHAN, NO Bayaran CUKAI, NO YURAN INSURANCE) harta pemberi pinjaman atau syarikat tidak memungut caj ini. Allah memberkati kita YURAN PEMINDAHAN, YURAN NO CUKAI, NO YURAN INSURANCE) sebenar Lender Syarikat ATAU TIDAK memungut caj penutup penyanyi,

22 Mei 2016 pukul 22.47

Halo, aku Magret Spencer, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? Saya telah didaftarkan dan disetujui. Aku memberikan pinjaman kepada reputasi dan tingkat individu Tersedia dalam 2%. Aku memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: magretspencerloancompany@gmail.com

23 Mei 2016 pukul 21.02

Halo,

Aku bapak Paul Hart pemberi pinjaman kredit pribadi dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 3%, saya menawarkan pinjaman kepada individu dan perusahaan atau sekelompok orang yang secara finansial turun.
Ini adalah Peluang keuangan di depan pintu Anda langkah hari ini dan mendapatkan tampilan yang cepat ada pinjaman.
Ada banyak Peluang keuangan dan bantuan Sepanjang situs dan masih tidak bisa menerimanya. Tapi itu adalah Peluang keuangan di pintu langkah, dan kekeringan dan tidak bisa melewatkan Peluang emas ini.
Layanan ini disediakan untuk Individu, perusahaan, dan bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman yang tersedia dalam berbagai dari $ 1,000.00 sampai $ 500.000.000,00 atau pilihan Anda. berikut adalah beberapa pertanyaan: Apakah Anda membutuhkan pinjaman tanpa Arti, Anda ingin membayar rekening Anda berada di masalah keuangan ?, Anda perlu solusi keuangan ?. Berikut adalah solusi untuk semua masalah keuangan Anda.
Aku memberikan pinjaman untuk proyek, bisnis, pajak, tagihan, dan banyak Alasan lain, pinjaman kami mudah dan * disensor * Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email: paulhartloanfirm@yahoo.com

24 Mei 2016 pukul 07.23

Halo, aku Mrs. Ayesha Sadeeq, manajer Pinjaman Sadeeq invetments, Apakah Anda dalam utang yang buruk? Anda ingin memperluas bisnis Anda, membayar tagihan Anda, renovasi rumah, atau jika Anda perlu tujuan keuangan assistance.Our adalah untuk memberikan kehidupan yang lebih baik kepada orang-orang di seluruh Globe dengan tidak ada biaya untuk kebijakan aplikasi pinjaman Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% kepada individu dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang dipahami.
hubungi kami melalui email: (sadeeqinvestmentplan@gmail.com)

24 Mei 2016 pukul 18.22

Halo, saya Mr Leonardo Sanchez, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Tidak terlihat lagi karena kami berada di sini untuk semua masalah keuangan Anda di masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan bahwa kami membuat handal dan penerima bantuan dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (sanchezloanfirm@gmail.com)

25 Mei 2016 pukul 02.57

Saya Mr Guerri, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (opendoorsloancompany@gmail.com)

25 Mei 2016 pukul 05.24

Halo, aku Mrs. Maryan sani Pemberi Pinjaman Pinjaman Pribadi. Perusahaan Kami memberikan Pinjaman PADA Tingkat randah 2%. Apakah Andari Perlu Pinjaman mendesak untuk review melunasi Utang Andari ATAU Andari Membutuhkan Pinjaman untuk review meningkatkan Bisnis Andari? Andari memiliki ditolak Oleh Bank Dan Lembaga Keuangan lainnya? LAYANAN Penyanyi akan memberikan Baik Perorangan, Perusahaan, bisnis pria Dan wanita. Namun, Peluang Keuangan PADA Langkah Pintu Andari, Jadi hubungi kami hari Penyanyi via email di: maryansaniloancompany@gmail.com

26 Mei 2016 pukul 07.52

KESAKSIAN mengamankan A PINJAMAN DARI PRUDENT DAN RAHASIA KREDIT LAYANAN, ANDA TERLALU BISA MENJADI bagian dalamnya!

Halo Setiap Satu, saya Mrs. Caro Putih dengan nama, warga negara Amerika Serikat. Aku segera ingin menggunakan media ini untuk menyiarkan kesaksian bagaimana Tuhan membawa saya ke pemberi pinjaman dan pinjaman nyata Legit yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari tingkat kemalangan untuk wanita sukses yang sekarang dapat membanggakan kaya, hidup bahagia kaya dan sehat tanpa stres atau kesulitan keuangan. Hari ini saya sekarang dianggap sebagai wanita kehormatan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet, itu tidak berhasil dan saya kebetulan jatuh di tangan penipuan, yang scammed saya jumlah $ 2000. Dan ketika hal ini terjadi, saya jadi bingung dan putus asa dan berdoa kepada Tuhan untuk mencari saya untuk nyata, legit dan asli pemberi pinjaman kredit online yang tidak akan menambah rasa sakit saya. Jadi aku memutuskan untuk memanggil seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas tentang masalah ini dan untuk kesimpulan kami dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr Russell Raymond yang merupakan CEO dari RAYMOND RUSSELL INTERCONTINENTAL FINANCE WORLDWIDE. Jadi saya mengajukan pinjaman untuk jumlah ($ 506,000.00), dengan tingkat bunga serendah 3% per tahun, dan saya memberi mereka corporation maksimum dan mematuhi petunjuk yang diberikan kepada saya oleh Lembaga, dan segera, pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres atau keterlambatan, dan semua persiapan yang dibuat mengenai kredit transfer dan dalam waktu kurang dari dua (2) hari dari pinjaman disetorkan ke Rekening Bank saya. orang saya jauh dan dekat, apakah ini bukan kesaksian besar? Ini sekarang membuat saya percaya bahwa di mana ada yang buruk masih ada yang baik dan jujur. Jadi saya ingin saran Anda yang ada yang ingin mengamankan nyata dan pinjaman asli, untuk silahkan hubungi Russell Raymond Intercontinental Keuangan melalui alamat email berikut: (Russellintercontinentalfinance@gmail.com), saya selalu berdoa agar Tuhan di Sorga untuk memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Sekali lagi, berhati-hatilah saat mencari pemberi pinjaman pinjaman online banyak yang penipuan! Satu hal yang saya selalu memberitahu orang-orang adalah bahwa mengajukan pinjaman di lembaga ini, Anda harus memiliki itikad baik Utmost dan Trust layak.

Terima kasih dan Tuhan memberkati

Tertanda
Ibu Caro Putih

26 Mei 2016 pukul 15.25

saya perlu pinjaman mendesak untuk membayar tagihan dan memulai bisnis untuk dapat 2016Do Anda memiliki semua jenis masalah keuangan? apakah Anda Perlu pinjaman untuk membayar
utang off? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis
pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal
6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 untuk maksimal 50 juta.
menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
Pinjaman pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Perbaikan rumah
* Pinjaman Inventor
* Auto Pinjaman
* Pernikahan Mortgage
* Kesehatan Loan, dll
Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami
princejoeloanfirm@gmail.com
Allah segala sesuatu mungkin

31 Mei 2016 pukul 06.04

Dear Sir / Madam

PINJAMAN SECEPAT MUNGKIN DALAM 2days. wilson Micro keuangan Dana Plc Commercial dan Personal, X-mas Loan, Kredit Pemilikan Rumah sebesar 2% bunga rate.Interested Orang harus menghubungi Loan Officer via E-mail dengan informasi berikut:
NAMA PERTAMA: ..... NAMA TERAKHIR: ...... NEGARA: ....... NOMOR TELEPON: ..... PEKERJAAN: ...... AGE: ...... ....... SEX: ...... Perkawinan STATUS: ...... LOAN JUMLAH DIPERLUKAN: ...... BULANAN PENGHASILAN ...... PINJAMAN JANGKA WAKTU: ..... .Officer Nama: Kredit Investasi Penawaran Email: taylorwilsonloancompany@gmail.com
Terima kasih Dan Tuhan memberkati
Salam,

Wilson

31 Mei 2016 pukul 23.08

(Merithope6@gmail.com)
             
Hello am Mrs, Merit. pemberi pinjaman kredit yang sah dan dapat diandalkan untuk pemberi pinjaman, eh tawaran pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman Hotel, tawaran komersial, yang harus memperbarui semua situasi keuangan di dunia / perusahaan untuk membantu mereka yang terdaftar pemberi pinjaman uang pinjaman pribadi, hipotek, kredit konstruksi , suku bunga rendah dari 2% dll modal, pinjaman usaha dan pinjaman kredit buruk kerja, start up. Kami membiayai proyek di tangan dan perusahaan Anda / mitra dan saya ingin menawarkan pinjaman pribadi untuk klien mereka dari USD $ 12.000 sampai $ 8.000.000 euro dan pound saja. Aku memberikan pinjaman usaha,
pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, kredit mobil dan pinjaman untuk membayar tagihan. jika kamu
membutuhkan pinjaman yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
Dalam: (merithope6@gmail.com)
Tuhan memberkati Anda.
Hormat kami,
Mrs: jasa Harapan
Email: (merithope6@gmail.com)

Catatan: Semua respon harus dikirim ke: (merithope6@gmail.com). hubungi kami melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut

1 Juni 2016 pukul 20.24

Halo semua, saya fatma dari Indonesia menyenangkan aku saran Anda semua di sini tidak untuk mengajukan pinjaman di setiap perusahaan atau pemberi pinjaman di situs ini, orang-orang ini di sini adalah palsu, penipu dan penipuan, bahkan beberapa kesaksian di sini adalah semua palsu mereka orang yang sama yang melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi harap berhati-hati untuk tidak jatuh sebuah tertipu atau menipu sesama Indonesia, saya ditipu empat kali sekitar Rp200.000.000 juta untuk biaya pendaftaran, biaya transfer, biaya pajak dan biaya asuransi, tapi setelah pembayaran saya saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi,

 Ini akan menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa tidak ada undang-undang keuangan atau aturan untuk biaya ini dalam memperoleh pinjaman dari bank, pemberi pinjaman atau perusahaan selain Allah bersyukur bahwa saya kemudian menerima pinjaman sebesar $ 100.000 dari perusahaan yang seorang teman saya yang memperkenalkan saya ke nyata dan perusahaan pinjaman dapat diandalkan, (THERESALOANCOMPANY), mereka adalah perusahaan terkemuka sekarang di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan ditipu, jadi jika Anda membutuhkan kredit yang lebih baik pergi ke perusahaan di

(THERESALOANCOMPANY) atau jika Anda memiliki teman-teman dan memberitahu mereka untuk membantu Anda untuk menghubungi mereka untuk pinjaman, oke, Anda bisa mendapatkan yang sangat sederhana untuk mendapatkan serendah 2% dari pinjaman tanpa agunan atau penjamin. Ini adalah email mereka

(THERESALOANCOMPANY@GMAIL.COM) Anda dapat menghubungi mereka dengan aplikasi Anda baik-baik saja dengan mereka Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam, Genuine cepat dan saya harus membantu penipuan negara saya, email saya adalah (Feyzilfatma@gmail.com) hubungi saya untuk info lebih lanjut, saya siap untuk membantu Tuhan memberkati Anda CATATAN all.PLEASE. NO BIAYA PENDAFTARAN, NO BIAYA TRANSFER, biaya NO PAJAK, NO ASURANSI FEE) pemberi pinjaman real atau perusahaan tidak mengumpulkan charges.Allah ini memberkati kita TRANSFER BIAYA, BIAYA NO PAJAK, NO ASURANSI FEE) Lender nyata Perusahaan ATAU TIDAK mengumpulkan penutup biaya Singer .

1 Juni 2016 pukul 21.51

(Merithope6@gmail.com)
Hello am Mrs, Merit. pemberi pinjaman kredit yang sah dan dapat diandalkan untuk pemberi pinjaman, eh tawaran pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman Hotel, tawaran komersial, yang harus memperbarui semua situasi keuangan di dunia / perusahaan untuk membantu mereka yang terdaftar pemberi pinjaman uang pinjaman pribadi, hipotek, kredit konstruksi , suku bunga rendah dari 2% dll modal, pinjaman usaha dan pinjaman kredit buruk kerja, start up. Kami membiayai proyek di tangan dan perusahaan Anda / mitra dan saya ingin menawarkan pinjaman pribadi untuk klien mereka dari USD $ 12.000 sampai $ 8.000.000 euro dan pound saja. Aku memberikan pinjaman usaha,
pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, kredit mobil dan pinjaman untuk membayar tagihan. jika kamu
membutuhkan pinjaman yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
Dalam: (merithope6@gmail.com)
Tuhan memberkati Anda.
Hormat kami,
Mrs: jasa Harapan
Email: (merithope6@gmail.com)

Catatan: Semua respon harus dikirim ke: (merithope6@gmail.com). hubungi kami melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut

2 Juni 2016 pukul 07.15

KESAKSIAN mengamankan A PINJAMAN DARI PRUDENT DAN RAHASIA KREDIT LAYANAN, ANDA TERLALU BISA MENJADI bagian dalamnya!

Halo Setiap Satu, saya Mrs. Caro Putih dengan nama, warga negara Amerika Serikat. Aku segera ingin menggunakan media ini untuk menyiarkan kesaksian bagaimana Tuhan membawa saya ke pemberi pinjaman dan pinjaman nyata Legit yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari tingkat kemalangan untuk wanita sukses yang sekarang dapat membanggakan kaya, hidup bahagia kaya dan sehat tanpa stres atau kesulitan keuangan. Hari ini saya sekarang dianggap sebagai wanita kehormatan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet, itu tidak berhasil dan saya kebetulan jatuh di tangan penipuan, yang scammed saya jumlah $ 2000. Dan ketika hal ini terjadi, saya jadi bingung dan putus asa dan berdoa kepada Tuhan untuk mencari saya untuk nyata, legit dan asli pemberi pinjaman kredit online yang tidak akan menambah rasa sakit saya. Jadi aku memutuskan untuk memanggil seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas tentang masalah ini dan untuk kesimpulan kami dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr Russell Raymond yang merupakan CEO dari RAYMOND RUSSELL INTERCONTINENTAL FINANCE WORLDWIDE. Jadi saya mengajukan pinjaman untuk jumlah ($ 506,000.00), dengan tingkat bunga serendah 3% per tahun, dan saya memberi mereka corporation maksimum dan mematuhi petunjuk yang diberikan kepada saya oleh Lembaga, dan segera, pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres atau keterlambatan, dan semua persiapan yang dibuat mengenai kredit transfer dan dalam waktu kurang dari dua (2) hari dari pinjaman disetorkan ke Rekening Bank saya. orang saya jauh dan dekat, apakah ini bukan kesaksian besar? Ini sekarang membuat saya percaya bahwa di mana ada yang buruk masih ada yang baik dan jujur. Jadi saya ingin saran Anda yang ada yang ingin mengamankan nyata dan pinjaman asli, untuk silahkan hubungi Russell Raymond Intercontinental Keuangan melalui alamat email berikut: (Russellintercontinentalfinance@gmail.com), saya selalu berdoa agar Tuhan di Sorga untuk memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Sekali lagi, berhati-hatilah saat mencari pemberi pinjaman pinjaman online banyak yang penipuan! Satu hal yang saya selalu memberitahu orang-orang adalah bahwa mengajukan pinjaman di lembaga ini, Anda harus memiliki itikad baik Utmost dan Trust layak.

Terima kasih dan Tuhan memberkati

Tertanda
Ibu Caro Putih

2 Juni 2016 pukul 20.27

Halo, aku Magret Spencer, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? Saya telah didaftarkan dan disetujui. Aku memberikan pinjaman kepada reputasi dan tingkat individu Tersedia dalam 2%. Aku memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami.
Anda dapat menghubungi kami melalui Email: magretspencerloancompany@gmail.com

3 Juni 2016 pukul 12.52

Halo, aku Mrs. Stella Alex Pemberi Pinjaman Pinjaman Pribadi. Perusahaan Kami memberikan Pinjaman PADA Tingkat randah 2%. Apakah Andari Perlu Pinjaman mendesak untuk review melunasi Utang Andari ATAU Andari Membutuhkan Pinjaman untuk review meningkatkan Bisnis Andari? Andari has ditolak Oleh Bank Dan Lembaga Keuangan lainnya? LAYANAN Penyanyi akan memberikan Baik Perorangan, Perusahaan, bisnis pria Dan wanita. Namun, Peluang Keuangan PADA Langkah Pintu Andari, Jadi hubungi kami hari Penyanyi via email di: stellaalexloanfirm@gmail.comz

3 Juni 2016 pukul 13.18

Halo, aku Mrs. Stella Alex Pemberi Pinjaman Pinjaman Pribadi. Perusahaan Kami memberikan Pinjaman PADA Tingkat randah 2%. Apakah Andari Perlu Pinjaman mendesak untuk review melunasi Utang Andari ATAU Andari Membutuhkan Pinjaman untuk review meningkatkan Bisnis Andari? Andari has ditolak Oleh Bank Dan Lembaga Keuangan lainnya? LAYANAN Penyanyi akan memberikan Baik Perorangan, Perusahaan, bisnis pria Dan wanita. Namun, Peluang Keuangan PADA Langkah Pintu Andari, Jadi hubungi kami hari Penyanyi via email di: stellaalexloanfirm@gmail.com

4 Juni 2016 pukul 04.32

Halo
Hal ini untuk memberitahu Anda bahwa Mrs. Christy Mark , pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki peluang keuangan terbuka untuk semua orang . Kami memiliki hal yang jelas dan mudah dipahami dan kondisi individu , perusahaan dan perusahaan memberikan pinjaman dengan bunga 2 % . Hubungi kami hari ini oleh e -mail : ( chrismazzy99@gmail.com ) Ayo , mari kita mengakhiri masalah keuangan Anda .

4 Juni 2016 pukul 04.33

Halo
Hal ini untuk memberitahu Anda bahwa Mrs. Christy Mark , pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki peluang keuangan terbuka untuk semua orang . Kami memiliki hal yang jelas dan mudah dipahami dan kondisi individu , perusahaan dan perusahaan memberikan pinjaman dengan bunga 2 % . Hubungi kami hari ini oleh e -mail : ( chrismazzy99@gmail.com ) Ayo , mari kita mengakhiri masalah keuangan Anda .

4 Juni 2016 pukul 17.13

Dengar, tidak ada pemberi pinjaman di sini adalah bersedia untuk membantu Anda, semua mereka hanya di sini untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh. Suami saya dan saya mencari pinjaman dari kreditur online yang berbeda tetapi pada akhirnya, kami ditipu dan merobek uang kita dengan pinjaman perusahaan yang berbeda secara online.
Kami bahkan meminjam uang untuk membayar pemberi pinjaman online tapi pada akhirnya, kami punya suami nothing.My dan saya berada di utang, dan kami memiliki satu ada untuk menjalankan untuk membantu, bisnis keluarga kami hancur dan kami tidak bisa mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sampai seorang teman saya memperkenalkan kita kepada emamllualoanfirm? yang membantu kami dengan menawarkan kita loan.For tanpa jaminan hanya 2% untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan kontak pinjaman Anda Emamllualoanfrim@gmail.com

5 Juni 2016 pukul 16.21

KABAR BAIK !!! BERITA BAIK !!! KABAR BAIK!!!
Nama saya adalah Purti Hamzah, tinggal di Indonesia, saya seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan
media ini untuk mengingatkan semua orang pinjaman berusaha untuk berhati-hati tentang penipu karena mereka di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan pinjaman yang disebut online. Saya kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Chloe Morris yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 57.000 dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat peringatan dari angsuran pertama saya 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk menyenangkan menghubungi Ibu Chloe melalui:
chloemorrisloanfirm@gmail.com
Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui:purtihamzah@gmail.com

Anonim
5 Juni 2016 pukul 17.08

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

6 Juni 2016 pukul 14.27

Halo,
Semua orang sedang sangat senang membagikan kesaksian besar saya tentang bagaimana saya punya saya
jumlah pinjaman keinginan dari Bapak Abraham yang adalah manajer david cerdas
perusahaan pinjaman, saya ingin cepat menggunakan kesempatan ini untuk membiarkan seluruh
tahu dunia ini, Am Mrs maira lukas dari mexico, aku mencari
pinjaman untuk memulai bisnis saya sendiri dalam mendukung suami saya
mengenai biaya anak-anak jadi aku pergi online mencari pinjaman ketika saya
menemukan beberapa lender yang menipu dan scammed pergi uang kecil saya
pada saat itu proses waktu saya bingung saya bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan
lagi karena sedikit uang saya alami dengan saya dibawa pergi
oleh orang-orang bajingan penipuan yang menyebut diri pemberi pinjaman yang nyata,
Jadi pada satu hari yang setia seperti saya browsing melalui internet
mencari pekerjaan saya datang di beberapa kesaksian mengomentari
forum oleh salah satu Bapak nugyenven, dan Mrs idohdo berkat pada bagaimana mereka
menerima pinjaman mereka dari David Perusahaan pinjaman cerdas
Email: davidsmartloancompany@gmail.com Jadi saya berkata kepada diri sendiri bahwa saya harus memberikan
ini percobaan karena aku begitu takut tentang apa yang pemberi pinjaman lain
lakukan padaku, Jadi saya pergi ke depan mengambil alamat e-mail pribadi yang
pada mereka komentar di forum jadi saya menghubungi dia memberitahukan bahwa saya
itu wasit kepadanya oleh beberapa pelanggan yang menerima pinjaman mereka dari
perusahaannya, Mr nugyenven, dan Mrs idohdo berkah, Jadi ketika ia mendengar
bahwa ia sangat senang tentang itu, jadi dia meyakinkan saya bahwa saya di
perusahaan yang tepat di mana saya dapat menerima jumlah pinjaman keinginan saya, mereka memberi saya
peminjam formulir aplikasi pinjaman untuk mengisi dan kembali, aku melakukan semua itu,
memberi mereka semua informasi yang diperlukan saya tentang saya, Jadi saya diberi
syarat dan kondisi perusahaan mereka semuanya berjalan lancar tanpa
penundaan, di tidak kurang dari 24 jam saya diberitahu bahwa pinjaman saya valid
jumlah $ 6.000.000 USD telah terdaftar dan disetujui oleh mereka
pinjaman dewan wali, Jadi pada saat itu proses waktu saya sangat senang
ketika mereka bilang aku harus mengirim mereka dengan perbankan rincian, Tapi aku
sedikit skeptis melakukan hal itu sehingga saya mengatakan saya memiliki kepercayaan dan percaya untuk
pemberi pinjaman ini panggilan Mr abraham, saya memberi mereka rekening bank saya jadi
mengejutkan saya menerima dan peringatan dari bank saya bahwa account saya telah
dikreditkan dengan jumlah sebesar $ 5.000.000 USD david perusahaan pinjaman cerdas. Jadi saya mendesak
email kepadanya bahwa saya harus menerima pinjaman saya berhasil, Jadi sayangku
saudara-saudara di luar sana masih mencari pinjaman perusahaan asli
saya akan saran Anda untuk baik menghubungi Bapak Abraham dengan ini sama
E-mail: davidsmartloancompany@gmail.com dan saya tahu dia juga akan membantu Anda dengan
jumlah pinjaman keinginan Anda baik-baik saja, Email mereka hari ini dan Anda akan senang
Anda lakukan.
Mrs, maira lukas

6 Juni 2016 pukul 21.10

Halo, aku Mrs. Clara berharga, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan kesempatan waktu hidup. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lagi karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami membuat handal dan penerima manfaat dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: (clarasonia49@gmail.com)

7 Juni 2016 pukul 15.07

Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Ini hampir sampai ke akhir tahun ini dan kami berada di Lucy Badan Kredit, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu dengan senyum di wajah mereka.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email {} Lucysmithloanfirm@gmail.com

Informasi Peminjam:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Pinjaman Durasi: ____________
Pinjaman bunga: _____________
Nomor ponsel: ________

LUCYSMITHLOANFIRM
(Lucysmithloanfirm@gmail.com)

7 Juni 2016 pukul 15.10

Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Ini hampir sampai ke akhir tahun ini dan kami berada di Lucy Badan Kredit, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu dengan senyum di wajah mereka.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email {} Lucysmithloanfirm@gmail.com

Informasi Peminjam:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Pinjaman Durasi: ____________
Pinjaman bunga: _____________
Nomor ponsel: ________

LUCYSMITHLOANFIRM
(Lucysmithloanfirm@gmail.com)

8 Juni 2016 pukul 18.49

Hello Pencari Pinjaman,

Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis, pinjaman utang? membeli mobil atau rumah? Jika ya tidak khawatir lagi, Untuk kami menawarkan semua jenis pinjaman pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%, tanpa agunan dan tanpa pemeriksaan kredit. Kembali kepada kami jika Anda membutuhkan pinjaman dengan informasi di bawah.

Kontak Email: jamesfinanceloanfunds@outlook.com

Apakah Anda memiliki kredit yang buruk?
Apakah Anda perlu uang untuk membayar tagihan?
Apakah Anda perlu untuk memulai sebuah bisnis baru?
Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai di tangan karena pembiayaan yang buruk?
Apakah Anda perlu uang untuk berinvestasi dalam beberapa bidang spesialisasi yang akan keuntungan Anda? dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Kami menawarkan pinjaman berikut di bawah ini,
pinjaman pribadi [aman dan tidak aman]
pinjaman usaha [aman dan tidak aman]
pinjaman kombinasi
pinjaman siswa
pinjaman konsolidasi dan banyak orang lain.

1. Nama Lengkap: ----------------
2. Kontak Alamat: ----------------
3. Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ----------------
4. Durasi Pinjaman ----------------
5. Langsung Nomor Telepon: ----------------

EMAIL: [jamesfinanceloanfunds@outlook.com]
Salam Hormat,
Mr James Robert.

13 Juni 2016 pukul 00.24

Halo,
Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi hari ini kami melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi di: (saintloanss@gmail.com)

13 Juni 2016 pukul 21.38

Halo Dear nilai pelanggan,

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA KEMBALI KE KAMI SEKARANG, EMAIL AS di (bishopelijahloanfirm002@hotmail.com) Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk membiayai bisnis Anda atau di tujuan apapun? kami bersertifikat dan sah dan berlisensi internasional pemberi pinjaman kredit Kami menawarkan pinjaman kepada perusahaan Bisnis, perusahaan dan individu pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2%, Mungkin pinjaman jangka pendek atau panjang atau bahkan jika Anda memiliki kredit yang buruk, Kami akan memproses Anda pinjaman segera setelah kami menerima aplikasi Anda.

kami adalah lembaga keuangan independen. Kami telah membangun reputasi yang sangat baik selama bertahun-tahun dalam menyediakan berbagai jenis pinjaman kepada ribuan pelanggan kami. Kami Tawarkan jasa pinjaman dijamin jumlah apapun untuk warga negara dan non-warga negara kami menawarkan pinjaman pribadi yang mudah, pinjaman / bisnis komersial, kredit mobil, pembiayaan sewa guna usaha / peralatan, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman rumah, untuk semua warga negara dan non-warga negara dengan baik baik atau buruk sejarah kredit. Jika Anda tertarik dengan tawaran pinjaman di atas kami Anda saran untuk mengisi informasi di bawah ini dan kembali ke kami untuk lebih jelasnya, Anda dapat menghubungi kami dengan email ini :( bishopelijahloanfirm002@hotmail.com) Kami akan menanggapi Anda segera setelah kami menerima Anda rincian aplikasi pinjaman.

Tujuan kami adalah untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami dan memberi mereka layanan aman PAKET KAMI TERMASUK: * pinjaman rumah * kredit mobil * hipotek pinjaman * pinjaman bisnis * pinjaman internasional * * pinjaman pribadi dan banyak lagi.


INFORMASI PEMINJAM, jika Anda tertarik mengisi informasi peminjam "s bawah sehingga akan dapat melanjutkan.


Nama lengkap:
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
Lamanya:
Jenis kelamin:
agama:
Provinsi / Negara:
kota:
Negara:
Usia:
Kontak Alamat :
Pekerjaan:
Pendapatan bulanan :
Nomor ponsel :
email:
Tujuan Pinjaman:
Apakah Anda menerapkan sebelum {ya atau tidak}

Kembali ke saya sekarang

Salam
Bishop Elia

Anonim
13 Juni 2016 pukul 23.46

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

15 Juni 2016 pukul 05.48

Halo semua, saya fatma dari Indonesia menyenangkan aku saran Anda semua di sini tidak untuk mengajukan pinjaman di setiap perusahaan atau pemberi pinjaman di situs ini, orang-orang ini di sini adalah palsu, penipu dan penipuan, bahkan beberapa kesaksian di sini adalah semua palsu mereka orang yang sama yang melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi harap berhati-hati untuk tidak jatuh sebuah tertipu atau menipu sesama Indonesia, saya ditipu empat kali sekitar Rp200.000.000 juta untuk biaya pendaftaran, biaya transfer, biaya pajak dan biaya asuransi, tapi setelah pembayaran saya saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi,

 Ini akan menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa tidak ada undang-undang keuangan atau aturan untuk biaya ini dalam memperoleh pinjaman dari bank, pemberi pinjaman atau perusahaan selain Allah bersyukur bahwa saya kemudian menerima pinjaman sebesar $ 100.000 dari perusahaan yang seorang teman saya yang memperkenalkan saya ke nyata dan perusahaan pinjaman dapat diandalkan, (THERESALOANCOMPANY), mereka adalah perusahaan terkemuka sekarang di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan ditipu, jadi jika Anda membutuhkan kredit yang lebih baik pergi ke perusahaan di

(THERESALOANCOMPANY) atau jika Anda memiliki teman-teman dan memberitahu mereka untuk membantu Anda untuk menghubungi mereka untuk pinjaman, oke, Anda bisa mendapatkan yang sangat sederhana untuk mendapatkan serendah 2% dari pinjaman tanpa agunan atau penjamin. Ini adalah email mereka

(THERESALOANCOMPANY@GMAIL.COM) Anda dapat menghubungi mereka dengan aplikasi Anda baik-baik saja dengan mereka Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam, Genuine cepat dan saya harus membantu penipuan negara saya, email saya adalah (Feyzilfatma@gmail.com) hubungi saya untuk info lebih lanjut, saya siap untuk membantu Tuhan memberkati Anda CATATAN all.PLEASE. NO BIAYA PENDAFTARAN, NO BIAYA TRANSFER, biaya NO PAJAK, NO ASURANSI FEE) pemberi pinjaman real atau perusahaan tidak mengumpulkan charges.Allah ini memberkati kita TRANSFER BIAYA, BIAYA NO PAJAK, NO ASURANSI FEE) Lender nyata Perusahaan ATAU TIDAK mengumpulkan penutup biaya Singer .

17 Juni 2016 pukul 17.19

Halo semua, saya fatma dari Indonesia menyenangkan aku saran Anda semua di sini tidak untuk mengajukan pinjaman di setiap perusahaan atau pemberi pinjaman di situs ini, orang-orang ini di sini adalah palsu, penipu dan penipuan, bahkan beberapa kesaksian di sini adalah semua palsu mereka orang yang sama yang melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi harap berhati-hati untuk tidak jatuh sebuah tertipu atau menipu sesama Indonesia, saya ditipu empat kali sekitar Rp200.000.000 juta untuk biaya pendaftaran, biaya transfer, biaya pajak dan biaya asuransi, tapi setelah pembayaran saya saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi,

 Ini akan menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa tidak ada undang-undang keuangan atau aturan untuk biaya ini dalam memperoleh pinjaman dari bank, pemberi pinjaman atau perusahaan selain Allah bersyukur bahwa saya kemudian menerima pinjaman sebesar $ 100.000 dari perusahaan yang seorang teman saya yang memperkenalkan saya ke nyata dan perusahaan pinjaman dapat diandalkan, (THERESALOANCOMPANY), mereka adalah perusahaan terkemuka sekarang di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan ditipu, jadi jika Anda membutuhkan kredit yang lebih baik pergi ke perusahaan di

(THERESALOANCOMPANY) atau jika Anda memiliki teman-teman dan memberitahu mereka untuk membantu Anda untuk menghubungi mereka untuk pinjaman, oke, Anda bisa mendapatkan yang sangat sederhana untuk mendapatkan serendah 2% dari pinjaman tanpa agunan atau penjamin. Ini adalah email mereka

(THERESALOANCOMPANY@GMAIL.COM) Anda dapat menghubungi mereka dengan aplikasi Anda baik-baik saja dengan mereka Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam, Genuine cepat dan saya harus membantu penipuan negara saya, email saya adalah (Feyzilfatma@gmail.com) hubungi saya untuk info lebih lanjut, saya siap untuk membantu Tuhan memberkati Anda CATATAN all.PLEASE. NO BIAYA PENDAFTARAN, NO BIAYA TRANSFER, biaya NO PAJAK, NO ASURANSI FEE) pemberi pinjaman real atau perusahaan tidak mengumpulkan charges.Allah ini memberkati kita TRANSFER BIAYA, BIAYA NO PAJAK, NO ASURANSI FEE) Lender nyata Perusahaan ATAU TIDAK mengumpulkan penutup biaya Singer .

18 Juni 2016 pukul 03.19

Halo, semua tolong berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 200 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan saya dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 9 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, terjadi ditunjukan kepada saya sekitar 5 kali dari perusahaan pinjaman yang berbeda, saya Ingin saya akan bertemu orang yang tepat tetapi saya tidak.

Allah menjadi Glory saya bertemu seorang teman yang baru saja diterapkan pada pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya ke Ibu Tracy Morgan, saya diterapkan untuk 300 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya dalam 2% tanpa agunan. saya sangat senang karena saya adalah menyelamatkan dari mendapatkan miskin.

jadi saya saran semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Dewi dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. id emailnya tracymorganloanfirm@gmail.com
Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan info lebih lanjut dan bantuan pada widayatarmuji@gmail.com

18 Juni 2016 pukul 07.21


Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, Apakah Anda membutuhkan serius pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Hal ini hampir mendapatkan untuk mengakhiri tahun ini dan kami berada di Chloe Firm Pinjaman, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman masing-masing dan menjadi tahun baru dengan senyum di wajah mereka.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui email {} chloemorrisloanfirm@gmail.com

Informasi Peminjam:
Nama Lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor Cell Phone: ________


CHLOEMORRISLOANFIRM
(chloemorrisloanfirm@gmail.com)

19 Juni 2016 pukul 18.52

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

20 Juni 2016 pukul 10.02

Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda dalam utang? Ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda, kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis dan segala jenis pinjaman dengan bunga 2% untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui e-mail (erkmanjelenaloancompany@gmail.com)

21 Juni 2016 pukul 01.12

Halo, saya Mr PAUL WALKER, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: paulwalkerloanfirms@gmail.com

21 Juni 2016 pukul 14.31

Halo, aku Mrs. Maris Fatma, pinjaman perusahaan pinjaman pribadi. Kami adalah pakar dalam
memberikan pinjaman ke akhir tahun, pinjaman Natal, pinjaman baru untuk
Anda membayar kembali koperasi pinjaman bahwa Anda berada di sekarang, kami meminjamkan
seumur hidup kesempatan bagi Anda untuk membayar tagihan Anda dan pinjaman pribadi dan memiliki
bisnis. pinjaman kepada individu dan perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah
2%. Jadi hubungi kami hari ini via e-mail:
(Marisfatmaloancompany@gmail.com)

21 Juni 2016 pukul 17.47

Halo, saya lisa adams, pemberi pinjaman kredit swasta yang meminjamkan kesempatan waktu hidup. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? menemukan lebih karena kita berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 1%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: lisadamsloanfirm@gmail.com
Catatan: kami tidak mengenakan biaya bagi pelanggan kami

22 Juni 2016 pukul 15.54


Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, Apakah Anda membutuhkan serius pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Hal ini hampir mendapatkan untuk mengakhiri tahun ini dan kami berada di Chloe Firm Pinjaman, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman masing-masing dan menjadi tahun baru dengan senyum di wajah mereka.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui email {} chloemorrisloanfirm@gmail.com

Informasi Peminjam:
Nama Lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor Cell Phone: ________


CHLOEMORRISLOANFIRM
(chloemorrisloanfirm@gmail.com)

23 Juni 2016 pukul 04.09

Kami bersertifikat Lender Pinjaman swasta yang berbasis di negara bersatu, kami menawarkan pinjaman aman dan tidak aman untuk individu, perusahaan dan bodies.We perusahaan juga menawarkan semua jenis pinjaman.
Hubungi kami hari ini melalui e-mail
dianawhiteloanfirm@gmail.com

23 Juni 2016 pukul 06.02

Tepuk tangan! Tepuk tangan! Hore teman terkasih, apakah Anda membutuhkan pinjaman atau sedang mencari cara untuk mendapatkan satu, atau mungkin Anda ditolak oleh bank karena status kredit yang buruk Anda, dan mereka menolak untuk memberikan, dan sekarang Anda berpikir bahwa semua harapan hilang , tidak, sayangku semua harapan tidak hilang. Ada datang tempat solusi untuk semua kekhawatiran Anda dan kecemasan. Berikut adalah master perencana SHARON BERGER PINJAMAN PERUSAHAAN. Kami menawarkan pinjaman kami di tingkat bunga 2% untuk semua atau orang, perusahaan atau perusahaan. Anda dapat menghubungi kami hari ini di (sharonbergers@gmail.com) untuk pinjaman mudah dan dapat diandalkan, tugas kita untuk membantu Anda keluar dari situasi Anda dan mengakhiri kecemasan dan kecemasan

Email: sharonbergers@gmail.com

24 Juni 2016 pukul 19.50

Tuan Nyonya
Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
Keuangan *
* Home Loan
* Investasi Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Konsolidasi hutang
* Line of Credit
* Kedua Mortgage
* Akuisisi kreditan
Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
dangotegrouploandepartment@gmail.com

25 Juni 2016 pukul 00.27

Halo, saya Mr PAUL WALKER, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: paulwalkerloanfirms@gmail.com

25 Juni 2016 pukul 06.56

Hari baik,

Kami menawarkan pinjaman kepada orang yang membutuhkan penyihir keuangan dengan tingkat bunga rendah dari 2%. Dalam rangka untuk mendapatkan pinjaman dengan perusahaan ini, Anda dapat memberitahu jumlah yang tepat dari pinjaman yang Anda butuhkan dan waktu di mana Anda dapat membayar kembali pinjaman. jadi jika Anda tertarik silakan memberikan rincian sebagai berikut kontak kami dengan informasi kami di bawah ini sehingga kami dapat melanjutkan untuk mengirimkan syarat dan ketentuan kredit kami valid.

peminjam INFORMASI, jika Anda tertarik mengisi informasi peminjam "s bawah sehingga akan dapat dilanjutkan.

INFORMASI KREDIT DIPERLUKAN:

nama:
negara:
telepon:
Jumlah yang dibutuhkan sebagai pinjaman:
Pinjaman Tujuan:
Pinjaman Durasi:
pendapatan bulanan:
Apakah Anda sudah menerapkan pinjaman online sebelum (ya atau tidak)

KONTAK PERUSAHAAN KAMI:

Perwakilan perusahaan: Uskup Elias
Mobile Enterprise: (+2348116241978)
Perusahaan E-mail: (bishopelijahloanfirm002@hotmail.com)
motto perusahaan: Kebahagiaan Anda adalah hadiah kami untuk pelayanan yang baik (mendapatkan dukungan keuangan Anda adalah semua yang kita inginkan)


EMAIL US ke (bishopelijahloanfirm002@hotmail.com)

penuh perhatian
uskup Elias

26 Juni 2016 pukul 07.42

perusahaan pinjaman Sarah Ahmad adalah salah satu perusahaan pinjaman independen terkemuka di seluruh dunia. Kami mapan dan selama bertahun-tahun kami telah mengembangkan pemahaman yang baik tentang kebutuhan dan kebutuhan individu. Kami berkomitmen untuk memperlakukan pelanggan kami cukup dan menawarkan layanan yang profesional, ramah dan membantu. prosedur kami dirancang untuk cocok Anda, untuk memastikan bahwa kami menawarkan produk yang sesuai dengan kondisi Anda, formalitas dikurangi seminimal mungkin, dan bersama-sama dengan pendekatan yang fleksibel untuk setiap program, pastikan Anda menyelesaikan permintaan pinjaman Anda. Kami telah membantu pelanggan mengubah dan memperbaiki kehidupan mereka selama lebih dari 47 tahun dan kami benar-benar independen, kita berada dalam posisi yang unik untuk menawarkan berbagai pinjaman untuk semua jenis bisnis dan individu. Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda dan kepuasan Anda sangat penting bagi kami. Itulah sebabnya kita harus memberikan pinjaman dengan bunga 2%, silakan datang kembali kepada kami hari ini jika Anda tertarik web services.Email: sarahahmad.loanfirm@gmail.com.
Terima kasih

27 Juni 2016 pukul 03.23

Selamat siang,

Kami menawarkan pinjaman kepada orang yang membutuhkan asisten keuangan minimal
bunga 2%. Dalam rangka untuk mendapatkan pinjaman dengan perusahaan ini,
Anda dapat memberitahu jumlah yang tepat dari pinjaman yang Anda butuhkan dan waktu di mana
Anda dapat membayar kembali pinjaman. jadi jika Anda tertarik maka silakan memberikan Anda
valid menghubungi kami dengan informasi kami di bawah rincian sehingga kami dapat melanjutkan
untuk mengirimkan syarat dan ketentuan kredit kami.

INFORMASI KREDIT DIPERLUKAN:

Nama:
Negara:
nomor telepon :
jumlah yang diperlukan sebagai pinjaman:
Pinjaman Tujuan:
Durasi pinjaman:
Pendapatan bulanan :
Apakah Anda sudah menerapkan pinjaman online sebelum (ya atau tidak)

KONTAK PERUSAHAAN KAMI:

Manajer Bisnis: Scott Benson
Perusahaan E-mail: (scottbensonloanfirm@hotmail.com)
motto perusahaan: Kebahagiaan Anda adalah hadiah kami untuk pelayanan yang baik (menerima
berdiri keuangan adalah semua yang Anda inginkan)

Hormat kami,

Scott Benson

27 Juni 2016 pukul 05.07

Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan pinjaman? Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda dalam utang? Ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda, kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha dan kredit korporasi dan segala jenis pinjaman dengan bunga 2% untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email (daviesruthfirm@gmail.com)

27 Juni 2016 pukul 10.00

Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mengembangkan bisnis skala kecil atau menengah Anda? Ibu Elizabeth Louis Pinjaman Perusahaan memberikan kesempatan untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan dengan memberikan pinjaman kepada individu swasta atau pemerintah dan Perusahaan dengan tingkat bunga 2% untuk awal untuk setiap jumlah yang dibutuhkan dan dengan jadwal pembayaran yang fleksibel. Hubungi Ibu Elizabeth Louis untuk LOAN Anda hari ini melalui email: elizabethlouisloancompany@gmail.com

27 Juni 2016 pukul 18.01


Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

28 Juni 2016 pukul 11.21

Halo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.com

29 Juni 2016 pukul 02.21

Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda dalam kekacauan keuangan atau membutuhkan uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang? membuat Anda memiliki peringkat kredit yang rendah dan lebih sulit untuk mendapatkan pinjaman, modal bank / lembaga keuangan lokal lainnya? Membutuhkan pinjaman atau pembiayaan untuk alasan apapun, kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2%, silakan hubungi pinjaman pendamping konstan pada; (Rinaldosanchex@gmail.com)

29 Juni 2016 pukul 02.32

Peluang pinjaman di depan pintu Anda langkah

Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak?
Membutuhkan pinjaman bisnis?
Membutuhkan pinjaman untuk investasi Anda?
Membutuhkan pinjaman untuk membiayai masalah Anda?
Butuh pinjaman pribadi?
Membutuhkan pinjaman bisnis dan industri pinjaman?

Untuk benar memperkenalkan diri, saya Carl Davids pemberi pinjaman pribadi saya memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2%. Ini adalah keuangan
kesempatan pada langkah pintu Anda hari ini dan mendapatkan loan.There instan banyak di luar sana mencari pilihan keuangan atau membantu di sekitar tempat dan masih tidak bisa mendapatkan satu. Tapi itu adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini. Layanan ini untuk perorangan, perusahaan, pebisnis dan women.The jumlah pinjaman berkisar tersedia dari $ 1,000.00 sampai $ 500.000.000,00, atau nomor pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di: carl.davidsloanfirm@gmail.com


Seperti menunggu respons yang cepat,
Salam Hangat, Carl Davids

29 Juni 2016 pukul 03.28

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lembaga Perlindungan Konsumen CELEBES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger