photo BANNERLPKSM_zps120bacdb.jpg
Home » » TASYA Jadi DUTA KONSUMEN CERDAS INDONESIA

TASYA Jadi DUTA KONSUMEN CERDAS INDONESIA

Written By CELEBES on Sabtu, 16 Maret 2013 | 04.34


Jadi Duta Konsumen Cerdas, Tasya Cerewet Saat Belanja


 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Tasya Kamila, mantan penyanyi cilik yang beken setelah merilis album "Libur Telah Tiba" itu, mengaku cerewat dalam berbelanja. Ia tidak serta merta membeli barang kemudian pulang begitu saja. Sebagai konsumen ia tak mau sampai dirugikan.

"Aku sejauh ini cukup kritis, cerewet kalau belanja," ucapnya, Sabtu, (7/7/2012), saat ditemui di Blok M Plaza, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Terutama saat membelanjakan barang-barang elektronik.
Sebagai duta Konsumen Cerdas Nasional, Tasya cukup teliti dalam membeli produk. Misalnya, memperhatikan kartu garansi dan buku manual yang menjadi panduan pemakaian.

"Aku pasti memperhatikan apakah kartu garansi dan manualnya. Supaya kita enggak dirugikan juga sebagai konsumen," ucapnya.

Semenjak didaulat menjadi duta Konsumen Cerdas Nasional, diakuinya jadi lebih instingtif. Ia tahu apa yang menjadi haknya sebagai konsumen.

"Kalau enggak sesuai bisa ganti rugi. Sekarang aku jadi tahu ada lembaga-lembaga yang mengurus sengketa konsumen sampe detail. Aku diajarkan form registrasinya, kartu manual, garansi, masalah-masalah konsumen," tandasnya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lembaga Perlindungan Konsumen CELEBES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger